Prediksi Liga Inggris: Crystal Palace vs Aston Villa – 16 Mei 2021

oleh -92.489 views
Crystal Palace vs Aston Villa

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Crystal Palace vs Aston Villa, Aston Villa akan berhadapan dengan Crystal Palace pada hari Minggu sore untuk mencari kemenangan yang akan membuat mereka terus mencari tempat kesembilan di klasemen Liga Inggris.

Setelah menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan, Palace membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan peluang mereka finis tidak lebih rendah dari posisi ke-13.

REALITAS TV

Sepanjang musim ini, Villa tampak sedang mengalami peningkatan, awal musim yang cepat memastikan bahwa mereka tidak pernah dianggap sebagai kandidat untuk degradasi.

Namun, ada perasaan tentang apa yang bisa terjadi pada tim Dean Smith dengan hanya mencatat dua kemenangan dari 11 pertandingan.

Ketika Anda menggabungkannya dengan Villa yang tidak mencatat kemenangan beruntun sejak Desember, ada perasaan frustrasi dengan klub yang hanya terpaut 11 poin dari Liverpool yang berada di urutan kelima.

BACA JUGA :   Prediksi Hungaria vs Prancis, Laga Piala Eropa 19 Juni 2021

Meskipun sepak bola Eropa sekarang secara realistis tidak mungkin lagi dipertanyakan, Smith akan putus asa untuk mengakhiri musim dengan catatan positif melawan Palace, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Sementara Smith akan senang dengan kembalinya kebugaran Jack Grealish, dia tidak akan mengambil terlalu banyak risiko pada orang kuncinya pada saat dia tidak diragukan lagi membutuhkan pemain lain untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab di sepertiga akhir.

Sejauh menyangkut Palace, Roy Hodgson memiliki tugas untuk menjaga motivasi skuad yang tidak tenang karena kelangsungan hidup di Liga Premier telah tercapai.

Dengan jumlah pemain di luar kontrak yang bertambah menjadi dua digit, tidak realistis untuk mengharapkan tingkat kinerja yang sama dari mereka yang bisa menjadi agen bebas.

BACA JUGA :   Prediksi  Kolombia vs Venezuela, Laga Copa America 18 Juni 2021

Namun demikian, mereka juga memiliki tugas untuk memberikan yang terbaik untuk seorang manajer yang berada di posisi yang sama menjelang sundulan tiga kali melawan Villa, Arsenal dan Liverpool.

The Eagles mengakhiri musim lalu dengan beberapa kekalahan berturut-turut, dan sejarah akan terulang kembali jika Palace tidak bangkit kembali dari kekalahan 3-1 hari Selasa di Southampton.

Klub London itu memiliki rekor yang sama dengan lawan mereka, hanya meraih tiga kemenangan dari 13 pertandingan yang dimainkan sejak 8 Februari.

Terlepas dari situasi di luar lapangan terkait kontrak, Hodgson mungkin siap untuk membuat beberapa perubahan pada lineup awal Palace-nya.

Andros Townsend bisa kembali ke tim dengan mengorbankan Jordan Ayew, sementara Patrick van Aanholt dan James McCarthy adalah opsi di pertahanan dan lini tengah.

BACA JUGA :   Prediksi  Kroasia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 18 Juni 2021

Di belakang lima gol dalam delapan penampilan, Christian Benteke harus menjaga Michy Batshuayi dan Jean-Philippe Mateta keluar dari samping.

Villa didorong oleh kembalinya Ollie Watkins, yang tidak bermain imbang tanpa gol dengan Everton karena skorsing.

Matty Cash diperkirakan absen karena cedera hamstring, tetapi Tyrone Mings akan dinilai setelah mengalami benturan melawan The Toffees.

Grealish kemungkinan akan tetap berada di antara pemain pengganti sebelum diberi kesempatan bermain melawan Spurs atau Chelsea.(red)

Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Aston Villa:
Crystal Palace : Guaita; Ward, Kouyate, Dann, Van Aanholt; Eze, Milivojevic, McCarthy; Townsend, Benteke, Zaha

Aston Villa : Martinez; Elmohamady, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Luiz; Traore, Barkley, El Ghazi; Watkins

Prediksi Skor Crystal Palace vs Aston Villa: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas