Prediksi Liga Inggris, Chelsea vs Leicester City 19 Mei 2021

oleh -89.489 views
Chelsea vs Leicester City

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COMN – Chelsea vs Leicester City, Chelsea akan menghadapi Leicester City di Stamford Bridge di Liga Premier pada hari Selasa, dengan kedua belah pihak ingin meningkatkan peluang mereka untuk finis di empat besar klasemen untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Leicester mengalahkan Chelsea 1-0 untuk memenangkan Piala FA pertama mereka di Wembley pada hari Sabtu, jadi itu akan menjadi perubahan haluan yang cepat bagi kedua tim.

REALITAS TV

Setelah melewatkan kesempatan untuk kembali ke atas Leicester ke tempat ketiga dalam klasemen setelah kalah 1-0 dari Arsenal pada hari Rabu, kekalahan final Piala FA berikutnya dari Leicester pada hari Sabtu telah membuat minggu uji coba Thomas Tuchel yang paling nyaman sejak mengambil alih Chelsea di Januari.

Pemain Jerman ini telah membuat dampak yang luar biasa sejak menggantikan Frank Lampard sebagai manajer, memenangkan 17 dari 27 pertandingannya di semua kompetisi sementara hanya kebobolan 13 gol dalam prosesnya, tetapi dia perlu memastikan bahwa timnya melewati batas dalam hal kualifikasi. Liga Champions musim depan.

Jika mereka kehilangan posisi empat besar, The Blues akan mendapatkan kesempatan kedua melawan Manchester City di final Liga Champions pada akhir Mei, tetapi masih jauh dari jaminan apa pun terhadap tim sekaliber Pep Guardiola. .

Penampilan Chelsea dalam kedua kekalahan terakhir mereka tidak terlalu buruk dengan cara apa pun, dengan The Blues sangat mendominasi baik jumlah tembakan maupun penguasaan bola, tetapi tim asuhan Tuchel kurang memiliki kreativitas dan akibatnya tidak dapat menemukan respons yang berarti untuk kesalahan besar. dari Jorginho dan serangan luar biasa dari Youri Tielemans masing-masing.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Tuchel akan menuntut tanggapan besar dari para pemainnya melawan The Foxes pada hari Selasa, kemudian, dengan hanya kemenangan yang memastikan bahwa posisi empat besar akan tetap berada di tangan mereka sendiri menuju perjalanan hari terakhir ke Aston Villa, dengan kebangkitan Liverpool yang tidak menyenangkan. dalam beberapa pekan terakhir menciptakan satu-satunya sub-plot utama Liga Premier yang tersisa musim ini.

Para pemain Leicester, sementara itu, mungkin terbangun pada hari Minggu pagi dengan kepala yang sedikit sakit setelah merayakan kemenangan perdana Piala FA klub, tetapi perhatian mereka harus segera kembali untuk mengatasi garis dalam hal mengamankan kualifikasi mereka ke Liga Champions musim depan.

Seperti musim lalu, tim Brendan Rodgers telah memegang posisi empat besar untuk sebagian besar musim, jadi mereka pasti tidak ingin gagal lagi di rintangan terakhir.

Rodgers dan para pemainnya akan percaya diri dari betapa solidnya pertahanan mereka melawan Chelsea di Wembley pada hari Sabtu, dengan menghindari kekalahan pada hari Selasa cukup untuk memastikan bahwa takdir mereka akan tetap di tangan mereka sendiri menuju pertandingan hari terakhir melawan Tottenham Hotspur di depan kapasitas terbatas di King Power Stadium.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Ada lebih dari kemungkinan kecil bahwa mereka bisa lelah secara fisik dan mental setelah upaya monumental yang mereka lakukan ke final, dengan Chelsea juga memiliki kedalaman skuad yang lebih besar untuk menyegarkan keadaan jika diperlukan. Rodgers mungkin perlu memunculkan salah satu kejutan taktis khasnya untuk meningkatkan kemungkinan timnya mendapatkan poin yang mereka butuhkan.

Chelsea terus meragukan kebugaran Mateo Kovacic dan Andreas Christensen, dengan tidak ada pemain yang termasuk dalam skuad Tuchel untuk final Piala FA pada hari Sabtu.

Kovacic telah absen dalam 10 pertandingan terakhir the Blues karena masalah hamstring, tetapi Tuchel telah mengindikasikan bahwa pemain Kroasia itu akan tersedia lagi untuk final hari Sabtu, jadi dia bisa kembali ke sini bersama N’Golo Kante untuk menggantikan Jorginho yang tampil buruk.

Christensen, sementara itu, pergi pada tahap penutupan dari kemenangan liga baru-baru ini atas Man City karena cedera hamstring, dengan Tuchel mengungkapkan bahwa bek tersebut tidak mungkin kembali hingga pertandingan hari terakhir hari Minggu depan melawan Villa.

Pemain Jerman itu kemungkinan akan membuat beberapa perubahan dari final hari Sabtu, dengan pemain seperti Edouard Mendy, Kurt Zouma, Ben Chilwell, Kai Havertz dan Christian Pulisic semuanya mendorong untuk mendapatkan tempat awal.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Seperti disebutkan, Leicester tidak diberkati dengan kedalaman skuad lawan mereka yang akan datang, dan mereka mengalami pukulan besar ketika masalah otot Jonny Evans terulang kembali selama final hari Sabtu.

Pemain internasional Irlandia Utara ditarik untuk Marc Albrighton setelah hanya 34 menit di Wembley, dengan Timothy Castagne kemungkinan akan pindah ke tiga bek seperti yang terjadi pada hari Sabtu, dengan Albrighton dan Ricardo Pereira memberikan opsi untuk memulai sebagai bek sayap kanan.

Kelechi Iheanacho gagal tampil mengesankan di Wembley dan akibatnya digantikan oleh James Maddison setelah 67 menit, dengan Rodgers kemungkinan tergoda untuk beralih dari awal di Stamford Bridge untuk mendapatkan lebih banyak pijakan di lini tengah.

Harvey Barnes dan James Justin tetap absen hingga musim depan karena cedera lutut yang serius.(red)

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Leicester City:
Chelsea : Mendy; James, Zouma, Rudiger; Azpilicueta, Kante, Kovacic, Chilwell; Mount, Havertz, Pulisic

Leicester City : Schmeichel; Castagne, Fofana, Soyuncu; Albrighton, Tielemans, Ndidi, Thomas; Perez, Maddison; Vardy

Prediksi Skor Chelsea vs Leicester City: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas