Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs Arsenal – 13 Mei 2021

oleh -153.489 views
Chelsea vs Arsenal

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Chelsea vs Arsenal, Berusaha membalas kekalahan mereka dari The Gunners di awal musim Liga Premier, Chelsea menyambut Arsenal di Stamford Bridge untuk derby London Liga Premier hari Rabu.

Tuan rumah Thomas Tuchel dipastikan berada di posisi empat besar menyusul kemenangan 2-1 atas Manchester City yang terpilih sebagai juara terakhir kali, sementara Arsenal mempertahankan harapan singkat mereka di Eropa dengan mengalahkan West Bromwich Albion 3-1.

REALITAS TV

The Blues berada di urutan ketiga dalam klasemen sebelum pertandingan hari Rabu – meskipun mereka bisa turun ke urutan keempat sebelum kickoff – sementara Gunners di papan tengah mendekam di urutan kesembilan sebelum perjalanan singkat melintasi ibu kota.

Dalam apa yang mungkin menjadi tanda hal-hal yang akan datang di final Liga Champions yang sangat dinanti-nantikan – di mana pun itu diadakan – rekor tandang Chelsea yang menakjubkan membuat mereka melewati batas melawan calon juara Man City, yang masih dipertahankan. menunggu mahkota Liga Premier.

Sebuah usaha menit ke-44 dari Raheem Sterling membuat pasukan Pep Guardiola menjadi yang terdepan, tetapi dalam gaya yang paling tidak biasa dari Sergio Aguero, pemain Argentina itu gagal membangun rekor produktifnya melawan Chelsea karena penalti panenka gagal membodohi Edouard Mendy yang bersyukur. tengah gawang.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Swiss vs Turki - 20 Juni 2021

The Blues mengambil keuntungan dari kecelakaan Aguero saat Hakim Ziyech menyamakan skor di menit ke-63, dan saat peluit akhir mendekat, Marcos Alonso mencetak gol kemenangan telat melewati jangkauan Ederson untuk mendorong Chelsea meraih kemenangan 2-1 dalam gladi bersih. dari acara pameran Eropa.

Mahkota Liga Champions tentu saja merupakan hadiah utama untuk Chelsea dan Thomas Tuchel yang karismatik, yang juga akan menghadapi pertandingan final Piala FA dengan Leicester City pada 15 Mei untuk diperhitungkan, tetapi posisi empat besar The Blues sudah selesai. dan kemenangan derby akan memperkuat posisi mereka di antara para pemain besar.

Chelsea menyambut Arsenal di Stamford Bridge dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi – di mana mereka hanya kebobolan dua gol – dan tim asuhan Tuchel telah mencetak dua gol dalam kemenangan beruntun atas Fulham, Real Madrid dan Man City selama beberapa minggu terakhir.

Kemenangan 5-2 yang tak terduga di tangan West Bromwich Albion yang sekarang terdegradasi telah menjadi satu-satunya noda di buku catatan Tuchel Chelsea sejauh ini, dengan mantan bos Paris Saint-Germain mengawasi 10 kemenangan dan lima hasil imbang dari pertandingan Liga Premier lainnya yang bertanggung jawab. .

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Rusia vs Denmark - 22 Juni 2021

Terlepas dari penghinaan mereka di tangan Baggies, pertahanan kokoh Tuchel telah menavigasi sepak bola papan atas selama 630 menit di Stamford Bridge tanpa kebobolan, dan mereka saat ini menempati tempat ketiga di klasemen sebelum kickoff, tetapi Leicester memiliki kesempatan untuk melompat sementara. mereka saat menghadapi Man United pada Selasa malam.

Selain itu, The Blues tampaknya memiliki kecenderungan untuk sukses melawan rival ibu kota mereka, karena mereka telah mengklaim 22 poin dari 27 yang ditawarkan di derby London musim ini, dan peluang mereka untuk menjadikannya 25 dari 30 tampaknya cukup tinggi melawan The Gunners dan sifat mereka yang sepenuhnya tidak konsisten.

Kecuali keajaiban akhir musim, masa 25 tahun Arsenal di panggung kontinental akan berakhir pahit di kampanye 2021-22, dan bukan hanya pemilik KSE yang banyak difitnah yang semakin diawasi di Utara. London.

Penggemar Gunners sekali lagi memprotes rezim yang dipimpin Amerika sebelum pertandingan Liga Premier hari Minggu dengan West Brom, tetapi tekanan terus menumpuk pada pelatih rookie Mikel Arteta, yang sudah merencanakan perombakan musim panas besar setelah musim yang suram.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Liga Europa mewakili peluang terbaik The Gunners untuk mempertahankan performa luar biasa mereka di Eropa, tetapi Unai Emery kembali ke Emirates untuk menaklukkan tim yang membebaskannya dari tugasnya karena Villarreal dengan mudah membatalkan serangan ompong Arsenal untuk menyingkirkan mereka 2-1 secara agregat. .

Sebuah finis ketujuh di Liga Premier pasti di luar jangkauan Arsenal juga, tetapi mereka setidaknya menuju ke Chelsea di belakang kemenangan Liga Premier yang sangat dibutuhkan, karena kemenangan 3-1 atas West Bromwich Albion menyerahkan Sam Allardyce miliknya. degradasi Liga Premier pertama kali.

Gol yang dikerjakan dengan baik Emile Smith Rowe didahului petir dari Nicolas Pepe dan tendangan bebas menakjubkan dari Willian – gol pertamanya dalam balutan seragam Arsenal pada upaya ke-37 – dan Arsenal berhasil melompati Leeds ke urutan kesembilan dengan mengakhiri kemarau Emirates mereka.

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas