Prediksi Liga Inggris: Brighton vs West Ham United – 16 Mei 2021

oleh -93.489 views
Brighton vs West Ham United

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Brighton vs West Ham United, West Ham United akan berusaha untuk menjaga harapan empat besar mereka tetap hidup ketika mereka bertandang ke Brighton & Hove Albion di Liga Premier pada Sabtu malam.

The Hammers saat ini enam poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat dengan satu pertandingan di tangan, sementara Brighton menempati posisi ke-17 dalam tabel, tetapi Seagulls telah mengamankan satu musim lagi dari aksi papan atas.

REALITAS TV

Fulham, West Bromwich Albion dan Sheffield United kini telah dipastikan sebagai tiga tim yang terdegradasi untuk musim 2020-21, namun Brighton tidak ingin menjadi tim yang finis di posisi ke-17.

Ini sangat ketat menuju bagian bawah divisi, dengan hanya empat poin yang memisahkan Brighton yang berada di urutan ke-17 dari Crystal Palace yang berada di urutan ke-13 dan oleh karena itu banyak pemotongan dan perubahan diharapkan terjadi selama tiga pertandingan berikutnya.

Brighton pasti akan merasa bahwa mereka mampu finis di posisi ke-13, tetapi fakta bahwa Seagulls belum cukup memenangkan pertandingan musim ini, mengambil poin maksimum hanya dalam delapan dari 35 pertandingan mereka, sementara mereka telah bermain imbang 13 kali dan menderita 14 kekalahan.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Pasukan Graham Potter akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah kekalahan 2-1 di Wolverhampton Wanderers terakhir kali, sementara mereka memiliki akhir yang sulit untuk kampanye, menghadapi Manchester City (H) dan Arsenal (A) dalam dua pertandingan terakhir mereka. .

Brighton memang memenangkan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Leeds United pada awal Mei, dan mereka sebenarnya tidak pernah kalah dalam pertandingan Liga Premier melawan West Ham, tetap tak terkalahkan dalam tujuh pertemuan sebelumnya melawan tim ibu kota pada level sepakbola ini.

Masing-masing dari empat pertandingan terakhir antara Brighton dan West Ham telah selesai menyamakan kedudukan, tetapi The Hammers akan putus asa untuk mengambil ketiga poin pada Sabtu malam saat mereka mengejar posisi empat besar memasuki pertandingan terakhir secara berturut-turut.

Kekalahan mengejutkan Chelsea 1-0 di kandang dari Arsenal pada hari Rabu telah membuka pintu bagi tim David Moyes, yang saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen, enam poin di belakang Chelsea, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Liverpool akan memiliki kesempatan untuk bergerak di atas West Ham pada Kamis malam ketika mereka menuju ke Manchester United, tetapi West Ham akan mempertahankan diri mereka dengan kemenangan di pertandingan ini, dan tidak ada keraguan bahwa tempat di Eropa musim depan akan menjadi. kisah sukses besar untuk The Hammers.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Rusia vs Denmark - 22 Juni 2021

Tim Moyes sebenarnya telah kehilangan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kekalahan kandang 1-0 yang merusak dari Everton akhir pekan lalu, tetapi mereka memenangkan pertandingan tandang terakhir mereka di Burnley pada 3 Mei dan sekarang akan menargetkan kemenangan melawan Brighton, West Brom dan Southampton untuk menyelesaikan musim ini.

The Hammers memiliki rekor kandang terbaik kedua di Liga Premier musim ini tetapi masih berhasil menang delapan kali dalam perjalanan mereka dan akan melihat pertandingan hari Sabtu di Amex sebagai salah satu pertandingan terbesar mereka musim ini.

Brighton akan tanpa Lewis Dunk dan Neal Maupay melalui skorsing akhir pekan ini karena pasangan itu menerima kartu merah dalam kekalahan di Wolves terakhir kali.

Solly March dan Tariq Lamptey akan absen di sisa musim ini karena cedera, sementara Joel Veltman dan Davy Propper kemungkinan tidak akan terlibat melawan The Hammers.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Italia vs Wales - 20 Juni 2021

Adam Lallana seharusnya bisa kembali ke starting XI, sementara Florin Andone kemungkinan akan tersedia untuk seleksi. The Seagulls bisa kembali ke tiga bek untuk pertandingan ini, dengan Dan Burn dan Ben White akan bergabung dengan Adam Webster.

Bos West Ham Moyes akan memberikan informasi terbaru tentang skuadnya selama konferensi pers pra-pertandingan hari Jumat, tetapi indikasi awal adalah bahwa Declan Rice akan tersedia untuk kembali dari cedera lutut akhir pekan ini.

Arthur Masuaku, Mark Noble, Aaron Cresswell dan Manuel Lanzini mungkin juga akan bersaing pada hari Sabtu, dengan The Hammers akan memiliki skuad yang kuat untuk pertandingan tersebut.

Angelo Ogbonna kembali ke skuad melawan Everton dan harus siap untuk memulai, sementara Jarrod Bowen dapat menggantikan Said Benrahma untuk tampil bersama Jesse Lingard, Pablo Fornals dan Michail Antonio dalam serangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Brighton vs West Ham United:
Brighton : Sanchez; White, Webster, Burn; Gross, Lallana, Bissouma, Moder; Mac Allister, Trossard; Welbeck

West Ham : Fabianski; Coufal, Dawson, Ogbonna, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Lingard, Fornals; Antonio

Prediksi Skor Brighton vs West Ham United: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas