Prediksi Liga Inggris: Aston Villa vs Manchester United- 9 Mei 2021

oleh -87.489 views
Aston Villa vs Manchester United

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Aston Villa vs Manchester United, Baru saja memesan tempat mereka di final Liga Europa, Manchester United memulai jadwal padat dari tiga pertandingan Liga Premier dalam waktu hanya lima hari ketika mereka menghadapi Aston Villa pada hari Minggu.

Kemenangan secara efektif akan mengamankan tempat empat besar untuk Setan Merah, sementara Aston Villa mencari kemenangan di liga berturut-turut untuk pertama kalinya tahun kalender ini.

REALITAS TV

Di dalam atau di luar lapangan, kehidupan di Manchester United sama sekali tidak membosankan saat ini.

Klub ini jarang menjadi berita utama dalam beberapa pekan terakhir, apakah itu karena alasan yang benar – seperti perjalanan mendebarkan ke final Liga Europa – atau karena alasan yang salah – seperti keterlibatan utama mereka di Liga Super Eropa dan kipas angin memprotes Glazers.

Protes tersebut mencapai tingkat keparahan baru akhir pekan lalu ketika pendukung masuk ke Old Trafford, bentrok dengan polisi dan mencegah tim Man United meninggalkan hotel mereka, yang pada akhirnya menyebabkan pertandingan mereka melawan Liverpool – pertandingan terbesar dalam kalender sepak bola Inggris – ditunda .

Penghinaan terhadap Glazers, dan keinginan mereka untuk menjual, bisa dibilang telah mencapai titik puncak, meskipun sejauh ini hasil yang paling nyata dari protes mereka adalah tumpukan perlengkapan untuk tim.

Pertandingan hari Minggu akan menjadi yang kedua dari empat pertandingan minggu mereka, dengan sundulan ganda yang sulit di kandang melawan Leicester City dan Liverpool yang akan datang masing-masing pada hari Selasa dan Kamis – yang terakhir diatur ulang ke waktu yang tidak termasuk Ole Gunnar Solskjaer atau Jurgen Klopp. berlutut.

Ada banyak hal yang perlu dilakukan untuk memperbaiki masalah di luar lapangan, tetapi kemajuan dan kesuksesan Man United di lapangan sangat kontras dengan itu dan kemenangan akhir pekan ini secara efektif akan memastikan tempat empat besar, mengangkat mereka setidaknya. unggul sembilan poin dari posisi kelima dengan tiga pertandingan tersisa dan selisih gol yang jauh lebih unggul.

Setan Merah mungkin telah dikalahkan di leg kedua semifinal Liga Europa melawan Roma pada Kamis malam, dan tanpa David de Gea dalam performa terbaiknya, hal-hal bisa menjadi lebih gugup bagi mereka, tetapi mereka masih melaju dengan relatif nyaman dengan 8 -5 kemenangan agregat.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

Di Liga Premier, Man United hanya kalah empat kali sepanjang musim – jumlah yang sama dengan juara terpilih Manchester City – dengan hanya satu dari kekalahan itu yang terjadi dalam 27 pertandingan terakhir mereka, termasuk rekor tak terkalahkan terlama yang berlangsung dari 13 pertandingan sejak kekalahan mereka. ke Sheffield United pada bulan Januari.

Kemenangan atas Villarreal di final Liga Europa akhir bulan ini akan menutup musim yang telah melebihi ekspektasi, dan penampilan tandang mereka yang menjadi fondasi kesuksesan itu.

Man United telah mengumpulkan tujuh poin lebih banyak di tandang daripada yang mereka miliki di Old Trafford musim ini dan sekarang telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di laga tandang menjadi 24 pertandingan Liga Premier – hanya tiga poin dari rekor Arsenal di liga sepanjang masa.

Sejauh tahun kalender ini Man United telah menjaga tujuh clean sheet dan hanya kebobolan tiga gol dalam 10 pertandingan tandang, membuat mereka berada di jalur untuk menjadi klub ketiga – setelah Preston North End pada 1888-89 dan Arsenal pada 2001-02 dan 2003 -04 – untuk menjalani seluruh musim kompetisi liga tak terkalahkan di laga tandang. Memang, itu adalah prestasi yang belum pernah diraih klub mana pun di lima liga top Eropa sejak Bayern Munich pada 2012-13.

Semua itu menjadi pertanda buruk bagi Aston Villa, yang rekor kandangnya melawan Man United seburuk itu. 21 pertandingan tak terkalahkan Man United yang sedang berlangsung saat bertandang ke Aston Villa di papan atas, sejak hari pembukaan musim 1995-96, adalah rekor terpanjang yang pernah dinikmati klub mana pun dalam sejarah liga Inggris.

Ini juga merupakan 21 pertandingan di semua kompetisi yang dimulai dari kekalahan Piala Liga pada Oktober 1999, ketika Solskjaer berada di tim Man United, dan hanya Liverpool di Sunderland, dengan 23 pertandingan beruntun dari tahun 1959 hingga 2002, yang menikmati rekor tak terkalahkan lebih lama. lari melawan lawan di sepak bola Inggris.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Masalah Villa dalam pertandingan ini sama sekali tidak eksklusif untuk Villa Park; mereka hanya memenangkan satu dari 44 pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Man United, kalah 32 di antaranya, dan tidak pernah menang dalam 16 pertandingan terakhir mereka sejak Desember 2009.

Sejarah memberi tahu kita bahwa ini hanya tentang pertandingan terburuk yang bisa dihadapi Villa, kemudian, meskipun kemenangan 2-1 mereka atas empat tim luar Everton terakhir kali akan memulihkan kepercayaan diri setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan sebelumnya.

Kemenangan itu mengangkat sisi Dean Smith ke papan atas klasemen lagi, dan juga berarti bahwa mereka bisa mencatat kemenangan Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember.

Namun, Villa belum pernah mengalahkan satu tim pun di dua besar sejak Maret 2014, dan performa mereka pasti menurun sejak pergantian tahun, kalah sembilan pertandingan liga pada 2021 dibandingkan dengan hanya empat kekalahan musim ini sebelumnya.

Namun demikian, ini telah menjadi musim yang jauh lebih baik secara keseluruhan dan, meskipun empat dari lima pertandingan terakhir mereka datang melawan tim-tim di atas mereka di klasemen, mereka akan berharap bisa mengamankan finis di babak atas.

Mengingat Villa berada di zona degradasi pada tahap ini musim lalu, 21 poin lebih buruk daripada kali ini, Smith pasti akan senang dengan itu, dan pertahanan mereka yang menunjukkan peningkatan terbesar.

Villa memiliki rekor pertahanan terburuk di liga setelah 33 pertandingan musim lalu, mencetak 62 gol, tetapi kali ini mereka memiliki rekor pertahanan terbaik kelima, sementara hanya Chelsea dan Man City yang mencatatkan lebih banyak clean sheet.

Aston Villa sekali lagi akan tanpa Jack Grealish untuk pertandingan ini, dengan kapten jimat akan melewatkan pertandingan ke-12 berturut-turut karena cedera tulang kering.

Namun, Smith berharap dia segera kembali, dan dia bahkan bisa terlibat ketika Aston Villa menghadapi Everton Kamis mendatang.

Morgan Sanson juga hampir kembali berlatih, meskipun pertandingan ini akan datang terlalu cepat, sementara Trezeguet akan absen lama setelah menjalani operasi pada lututnya.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Absennya Trezeguet kemungkinan akan menghasilkan lebih banyak peluang bagi Anwar El Ghazi, yang telah mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya di liga, termasuk gol kemenangan melawan Everton terakhir kali.

Ancaman gol utama Villa musim ini adalah Ollie Watkins, yang telah mencetak tujuh gol tertinggi di liga melawan ‘enam besar’ yang sudah mapan musim ini dan hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai rekor klub Julian Joachim sebanyak 14 gol oleh seorang Inggris di Liga Premier. kampanye.

Manchester United tidak memiliki masalah cedera baru tetapi diharapkan untuk merotasi skuad mereka jauh-jauh hari menjelang jadwal pertandingan yang padat.

Solskjaer kemungkinan akan menganggap pertandingan yang akan datang melawan Leicester dan Liverpool sebagai pertandingan yang lebih sulit, meskipun fakta bahwa mereka semua sangat dekat membuat dia harus mengelola skuadnya dengan hati-hati, dan tim yang bermain pada hari Minggu bisa jadi serupa dengan. yang diputar Kamis depan.

Orang-orang seperti Marcus Rashford, Dean Henderson, Victor Lindelof dan Scott McTominay semuanya diistirahatkan sejak awal pada pertengahan minggu dan bisa kembali ke samping, sementara Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka sama-sama dikeluarkan pada babak pertama dan seharusnya begitu. segar.

Paul Pogba, Edinson Cavani dan Bruno Fernandes semuanya ditarik keluar sebelum pertandingan berakhir di Roma juga, menunjukkan bahwa mereka dapat bersiap untuk memulai lagi akhir pekan ini, sebelum diistirahatkan melawan Leicester.

Fernandes telah mencetak gol kemenangan dari titik penalti di kedua pertandingan Liga Premier melawan Villa sejauh ini.

Solskjaer memberikan pembaruan cedera positif pada Anthony Martial, yang dia harap akan pulih dari masalah lututnya sebelum akhir musim, tetapi pemain Prancis itu akan absen akhir pekan ini bersama Daniel James dan Phil Jones.(red)

Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs Manchester United:
Aston Villa : Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Traore, Barkley, El Ghazi; Watkins

Manchester United : Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Cavani

Prediksi Skor  Aston Villa vs Manchester United: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas