Polisi Tindak Tegas Anggotanya Yang Terlibat Narkoba

oleh -99.489 views
terlibat

IDUL FITRI

Untuk menumpas penyalahgunaan narkoba, memang dibutuhkan sinergitas antar semua stakeholder termasuk juga masyarakat. Peran masyarakat, kata Budi, cukup memberikan informasi apabila melihat gerak-gerik seseorang yang mencurigakan.

Termasuk juga melaporkan melapor jika ada oknum-oknum anggota Polri yang terlibat. Dengan jaminan, warga yang melapor tak akan diberi tahu kepada siapapun.

“Kalau ada laporan, anggota pasti langsung melakukan penyelidikan. Kita sama-sama dan bersinergi untuk mencegah peredaran narkoba ini. Termasuk juga laporkan kalau ada anggota Polri yang terlibat,” sebut Kabid Humas.

BACA JUGA :   Apakah Benar Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun Untuk Penanganan Covid-19

Kepolisian akan terus mempersempit pergerakan dari pelaku penyalahgunaan narkoba di provinsi perbatasan ini. Namun bahaya narkoba bisa datang dari dua sisi, yakni eksternal dan internal.

Faktor eksternal yaitu yang dilakukan oleh bandar dan jaringannya sementara faktor internal bisa saja dari kepolisian. “Bersama-sama menjaga Kaltara ini dari peredaran narkoba. Karena dampaknya sangat luar biasa. Apalagi jika yang menjadi korban adalah anak dibawah umur. Masa depannya akan hancur,” tutup Kabid Humas. (Trbt)

UPDATE CORONA