Polandia vs Rusia, Prediksi Laga Persahabatan 2 Juni 2021

oleh -196.489 views
Polandia vs Rusia

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Polandia vs Rusia, Polandia dan Rusia melanjutkan persiapan mereka untuk Euro 2020 dengan pertandingan persahabatan internasional di Wroclaw pada Selasa malam.

Sementara kedua negara akan menyukai peluang mereka untuk mencapai babak sistem gugur bulan depan, mereka masing-masing kehilangan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

REALITAS TV

Meskipun memimpin Polandia ke kualifikasi Euro 2020 selama masa jabatannya, Jerzy Brzeczek digantikan oleh Paulo Sousa pada awal 2021, sebuah pilihan yang mengejutkan mengingat pelatih asal Portugal itu tidak berbuat banyak sejak periode terhormat di Fiorentina beberapa tahun lalu.

Namun, Sousa memulai tugasnya di ruang istirahat dengan acuh tak acuh, bermain imbang 3-3 di Hongaria sebelum menderita kekalahan melawan Inggris di Stadion Wembley setelah naik level hingga menit ke-85.

BACA JUGA :   Rekor Pecah EURO 2020

Meskipun masih ada banyak waktu untuk lolos ke Piala Dunia 2022, Polandia hanya memiliki sedikit momentum untuk berada satu grup dengan Spanyol, Swedia dan Slovakia.

The Eagles diperkirakan akan lolos ke babak sistem gugur, tetapi kemenangan paling menonjol mereka sejak dimulainya kembali aksi pada bulan September terjadi saat melawan Bosnia-Herzegovina.

Sisi positifnya, Robert Lewandowski telah melalui tiga pertandingan bersama Bayern Munich sejak pulih dari cedera lutut yang berpotensi mengancam keikutsertaannya di kompetisi ini.

Rusia menemukan diri mereka dalam kesulitan yang sama dengan tiga kekalahan melawan lawan yang sangat cocok yang terjadi sejak pertengahan November.

Stanislav Cherchesov akan puas dengan enam poin yang didapat dari tiga pembukaan kualifikasi Piala Dunia mereka, tetapi kekalahan di Slovakia kembali menyoroti kelemahan di tim ini.

BACA JUGA :   Terima Kasih Kepada Kiper Samassa dari Sivasspor

Hanya dua clean sheet yang tercatat dalam 11 pertandingan, penutupan itu terjadi saat menjamu Hongaria dan tandang di Moldova.

Artem Dzyuba telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, kapten Rusia itu memperpanjang rekor mencetak golnya yang luar biasa untuk negaranya menjadi 29 gol dari hanya 50 pertandingan.

Kedua lineup awal sulit diprediksi karena masing-masing manajer perlu mempertimbangkan beban kerja pemain mereka.

Lewandowski mungkin diberi waktu 45 menit pertama dalam serangan Polandia, tetapi penyerang legendaris itu hampir pasti tidak akan bermain selama 90 menit penuh.

Mateusz Klich bisa menjadi starter setelah diistirahatkan untuk pertandingan penutupan Liga Premier Leeds United, menggantikan pemain Napoli Piotr Zielinski yang telah tampil dalam 47 pertandingan untuk Napoli musim ini.

BACA JUGA :   Ronaldo, Pogba Tolak Sponsor di Euro 2020

Cherchesov dapat memberikan kesempatan lain kepada starting XI dari kekalahan di Slovakia untuk tampil mengesankan, sebuah langkah yang akan membuat Denis Cheryshev hanya dipilih di antara pemain pengganti.

Aleksandr Sobolev juga akan berharap untuk menjadi starter di sepertiga akhir di depan Rifat Zhemaletdinov.(red)

Prediksi Susunan Pemain Polandia vs Rusia:
Polandia : Szczesny; Helik, Glik, Bednarek; Bereszynski, Klich, Krychowiak, Moder, Rybus; Milik, Lewandowski

Russia : Shunin; Semenov, Dzhikaya, Kudryashov; Fernandes, Kuzyaev, Ozdoev, Golovin, Zhirkov; Sobolev, Dzyuba

Prediksi Skor Polandia vs Rusia: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas