Osasuna vs Real Sociedad, Prediksi Liga Spanyol 23 Mei 2021

oleh -117.489 views
Osasuna vs Real Sociedad

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Osasuna vs Real Sociedad, Real Sociedad akan melakukan perjalanan singkat ke Pamplona akhir pekan ini untuk pertandingan akhir musim La Liga melawan Osasuna di El Sadar.

La Real asuhan Imanol Alguacil akan berharap untuk memperkuat sepak bola Liga Europa musim depan dengan tiga poin pada hari Sabtu, sementara Osasuna masih bisa finis di paruh atas divisi dengan kemenangan akhir pekan ini.

REALITAS TV

Setelah penurunan performa yang nyata di awal musim, aneh untuk mengingat bahwa La Real sebenarnya dalam perburuan gelar selama beberapa bulan pertama musim ini.

Namun, saat ini berada di urutan kelima klasemen, pasukan Alguacil akan senang dengan bagaimana kampanye telah berjalan dan berada dalam posisi yang baik untuk bersaing memperebutkan gelar sekali lagi musim depan.

BACA JUGA :   Prediksi  Belanda vs Ukraina, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Dalam hal akhir pekan ini, La Real tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka melawan Osasuna, dan Alguacil akan yakin mereka dapat mempertahankan laju itu pada hari Sabtu.

Striker bintang Alexander Isak telah mencetak 16 gol dalam 33 penampilan papan atas musim ini, penampilan gemilang bagi pemain Swedia berusia 21 tahun itu.

Osasuna datang ke pertandingan ini tanpa memenangkan satupun dari sembilan pertemuan terakhir mereka di La Liga dengan La Real, dengan kemenangan terakhir mereka di El Sadar terjadi pada Mei 2012.

Namun, pasukan Jagoba Arrasate tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan berturut-turut melawan tim Basque di La Liga, termasuk tujuh pertandingan yang dimainkan musim ini.

Saat ini berada di urutan ke-11 dalam klasemen, tidak banyak yang bisa dicapai Osasuna pada hari terakhir musim ini, tetapi pakaian Pamplona bukanlah tipe tim yang bisa digulingkan dengan mudah.

Melawan Atletico Madrid terakhir kali, Osasuna menekan pasukan Diego Simeone dengan keras tetapi akhirnya dikalahkan 2-1 di Wanda Metropolitano.

Alguacil tidak akan bermain lagi dengan Mikel Merino yang cedera akhir pekan ini, dengan cedera gelandang tersebut masih belum diketahui.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

La Real juga tidak akan diperkuat Asier Illarramendi, Urko Gonzalez dan Aihen Munoz.

Arrasate tidak akan diperkuat sejumlah pemain tetap tim utama seperti Aridane dan Jonathan Calleri.

Nacho Vidal akan tersedia untuk dipilih sekali lagi setelah menjalani skorsing satu pertandingan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Osasuna vs Real Sociedad:
Osasuna : Herrera; Nacho Vidal, U Garcia, David Garcia, Sanchez; Martinez, Lucas Torro, Oier, R Garcia; Avila, Budimir

Real Sociedad : Alex Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Monreal; Guevara, Zubimendi; Januzaj, Silva, Oyarzabal; Isak

Prediksi Skor Osasuna vs Real Sociedad: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas