Napoli vs Hellas Verona, Prediksi Pertandingan Liga Italia 23 Mei 2021

oleh -69.489 views
Napoli vs Hellas Verona

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Napoli vs Hellas Verona, Napoli memasuki pertandingan terakhir musim ini dengan takdir mereka di tangan mereka sendiri, saat mereka menjamu Hellas Verona di Stadio Maradona pada hari Minggu.

Duduk keempat – unggul satu poin dari musuh lama Juventus dalam perebutan kualifikasi Liga Champions – kemenangan Azzurri akan mengamankan tempat mereka di elit Eropa musim depan, sementara tim tamu papan tengah mereka bermain hanya untuk kebanggaan.

REALITAS TV

Menjaga hidung mereka di depan sesama kontestan empat besar Juventus – dan sekarang menyamakan kedudukan dengan Milan – selama dua minggu terakhir, Napoli tampaknya telah memuncak pada waktu yang tepat.

Kemenangan beruntun atas Spezia dan Udinese – dengan skor agregat sembilan berbanding dua – diikuti, akhir pekan lalu, oleh kemenangan yang mereka butuhkan untuk mempertahankan tempat mereka di empat besar Serie A. Kapten yang sedang dalam performa Lorenzo Insigne tidak hanya membentur tiang gawang dua kali, tetapi juga menyarangkan rebound dari tendangan penalti yang diselamatkannya melawan Fiorentina; berjuang sampai hari terakhir.

Beberapa bintang penyerang telah mencapai performa terbaiknya untuk Neapolitans dalam beberapa pekan terakhir dan skuad Gennaro Gattuso yang percaya diri sekarang dapat mendekati tanggal hari Minggu dengan takdir – versus lawan papan tengah lain dalam kondisi di bawah par – setelah mengacak-acak 19 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan kecepatan lebih dari tiga per game.

Meski terus beredar rumor tentang masa depannya di ruang istirahat Stadio Maradona, Gattuso telah membawa Napoli untuk meraih poin dan jumlah gol yang lebih besar dari musim lalu, sementara juga kebobolan lebih sedikit di liga.

Tidak hanya itu, tetapi mereka hanya perlu mencetak satu gol pada hari Minggu untuk mencetak rekor baru gol kandang di musim Serie A dan, terutama, tidak ada tim yang mencetak lebih banyak gol dari luar kotak dalam satu kampanye liga daripada 22 gol produktif. Partenopei telah mengguncang rumah sejauh ini.

Memang, memasuki 90 menit terakhir dari kampanye yang panjang dan sulit di dalam dan luar negeri – yang telah membuat pelatih berapi-api itu bentrok beberapa kali dengan media dan presiden klub Aurelio De Laurentiis – raksasa selatan masih bisa finis di urutan kedua; karena mereka hanya duduk dua poin di belakang Milan dan Atalanta, yang bermain satu sama lain di hari terakhir.

Semua itu mempertanyakan dugaan seputar masa depan Gattuso, terutama karena Napoli tampaknya memiliki peluang emas untuk mengamankan tempat Liga Champions mereka di kandang sendiri: mereka telah memenangkan 17 dari 21 pertandingan terakhir mereka di Serie A versus Verona, juga memenangkan masing-masing pertandingan terakhir mereka. 11 pertandingan kandang melawan tim Venesia.

Gattuso bukan satu-satunya pelatih yang terlibat pada hari Minggu yang masa jabatannya saat ini mungkin akan segera berakhir, karena Ivan Juric telah melihat kampanye yang sangat menjanjikan berubah suram dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah kekalahan dari Crotone yang sebelumnya terbawah dan imbang dengan Bologna – hasil yang berarti bahwa tim Verona sekarang hanya memiliki satu kemenangan dari 12 pertandingan liga terakhir mereka – pelatih Kroasia telah berbicara dengan bebas tentang kekurangan yang dirasakan skuadnya.

BACA JUGA :   Prediksi Bangladesh vs Oman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Selain mentalitas “pecundang” mereka, ambisi Juric di Eropa telah terhalang oleh kekurangan gol yang parah dari para strikernya, karena baik Nikola Kalinic – yang akhirnya bangkit dengan gol di babak kedua Senin lalu – dan Kevin Lasagna hampir tidak terdaftar di pencetak gol istilah ini.

Faktanya, hanya kegagalan klub tepat di bawah mereka yang mencegah Hellas kehilangan status paruh atas mereka menjelang babak final, karena mereka tetap berada di dalam 10 besar, tetapi tentu saja mengejutkan ke garis finis.

Setelah membukukan 30 poin untuk paruh pertama musim, mereka hanya menambahkan 14 poin lagi sejak babak pertama dan hanya klub basement Parma yang memperoleh poin lebih sedikit daripada enam poin mereka yang sedikit selama 12 pertandingan terakhir.

Menariknya, sekarang menghadapi salah satu tandang terberat di Calcio untuk mengakhiri kampanye mereka, Gialloblu juga kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka. Hanya kenangan akan kemenangan comeback 3-1 mereka di pertandingan sebelumnya – selama masa bahagia, di bulan Januari – yang bahkan dapat menginspirasi harapan kemenangan melawan peluang di Maradona.

Meskipun Napoli telah didorong oleh berita bahwa bek tengah Nikola Maksimovic telah menghapus protokol kembali ke permainan setelah menderita COVID-19 dan gelandang Stanislav Lobotka sekarang juga tersedia setelah operasi amandel, cedera betis lynchpin bertahan Kalidou Koulibaly masih bisa membuatnya absen. dari akhir musim.

BACA JUGA :   Prediksi Chinese Taipei vs Kuwait, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Oleh karena itu, pemain tetap baru-baru ini Kostas Manolas dan Amir Rrahmani dapat berpasangan lagi di jantung empat bek tuan rumah, dengan Alex Meret dan David Ospina bersaing ketat untuk mendapatkan sarung tangan penjaga gawang di belakang mereka.

Pemain sayap Pacy, Hirving Lozano, akan berusaha untuk mendapatkan kembali tempatnya di starting XI, di depan pemain lama Matteo Politano saat ini, sementara Victor Osimhen yang sedang dalam performa harus sekali lagi memimpin barisan, karena pencetak rekor klub Dries Mertens menetap untuk cameo di babak kedua.

Kapten Verona Miguel Veloso kembali dari operasi leher baru-baru ini dan sekarang dapat tampil sejak awal, karena Antonin Barak akan absen dalam perjalanan ke Napoli karena skorsing karena akumulasi kartu kuning. Rekan gelandang Ronaldo Vieira, bagaimanapun, memiliki masalah paha yang terus-menerus, sehingga akan absen lagi.

Marco Benassi masih diragukan lagi, karena cedera betis, sementara itu masih harus dilihat apakah kiper Marco Silvestri akan kembali ke samping setelah Ivor Pandur muda secara tak terduga memulai tiga pertandingan terakhir.

Sementara itu, di depan, gol Nikola Kalinic terakhir kali harus memberinya keunggulan atas saingannya Kevin Lasagna dan Eddie Salcedo untuk tempat penyerang tengah.(red)

Prediksi Susunan Napoli vs Hellas Verona:
Napoli :Ospina; Di Lore nzo, Manolas, Rrahmani, Hysaj; Ruiz, Demme; Lozano, Zielinski, Insigne; Osimhen

Hellas Verona : Pandur; Ceccherini, Gunter, Dimarco; Faraoni, Tameze, Veloso, Lazovic; Zaccagni, Bessa; Kalinic

Prediksi Skor Napoli vs Hellas Verona: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas