Nantes vs Montpellier, Prediksi Pertandingan Liga Prancis 24 Mei 2021

oleh -171.489 views
Nantes vs Montpellier

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Nantes vs Montpellier, Pertarungan degradasi Ligue 1 yang memukau bersiap untuk mencapai klimaksnya pada hari Minggu saat Nantes yang berada di posisi ke-18 menghadapi papan tengah klasemen Montpellier HSC di pekan pertandingan terakhir musim 2020-21.

Les Canaris memasuki permainan dengan kemenangan beruntun empat pertandingan selama kebangkitan yang tak terduga, sementara Montpellier bermain untuk kebanggaan sebelum Michel Der Zakarian mengucapkan selamat tinggal.

REALITAS TV

Apa pun yang Antoine Kombouare berikan kepada para pemain Nantes untuk sarapan selama beberapa minggu terakhir telah menghasilkan keajaiban, karena setelah tampaknya turun dan turun, Les Canaris masih bisa mengamankan kelangsungan hidup pada hari terakhir musim ini.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain awalnya kesulitan untuk menginspirasi perputaran keberuntungan, tetapi timnya telah mengambil 12 poin dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan dalam bentrokan dengan Strasbourg, Brest, Bordeaux dan Dijon, mengalahkan yang terakhir 4-0 di posisi terbawah pekan lalu. pertempuran meja.

Striker Kalifa Coulibaly yang dihidupkan kembali mencetak gol dalam pertandingan beruntun untuk memecah kebuntuan melawan Dijon, dan sundulannya diawali dengan dua gol Randal Kolo Muani serta penyelesaian bagus Ludovic Blas dalam kekalahan 4-0 dari Hiboux yang terdegradasi selama pertandingan kedua terakhir dari musim.

Les Canaris telah mencetak 13 gol selama empat pertandingan kemenangan mereka yang luar biasa, tetapi mereka masih menempati tempat playoff degradasi dan terpaut satu poin dari keselamatan, meskipun tidak satu pun dari tim di bawah 13 yang aman dari penurunannya.

Bahkan jika hasil melawan Nantes dan mereka dipaksa untuk memperjuangkan status Ligue 1 mereka di babak playoff, Les Canaris adalah satu-satunya tim di divisi ini yang telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka, dan itu pasti akan mendukung mereka dalam posisi yang baik jika mereka menghadapi. Toulouse atau Grenoble Foot 38 akhir bulan ini.

Mantan bos Nantes dan manajer Montpellier Michel Der Zakarian tidak dapat membimbing La Paillade ke tujuan akhir dalam bentuk sepak bola Eropa, tetapi pemain berusia 58 tahun itu akan dikenang saat dia bersiap untuk duduk di bangku cadangan. waktu terakhir.

Setelah menderita patah hati akibat adu penalti di semifinal Piala Prancis oleh pemenang akhirnya Paris Saint-Germain, Montpellier dan Brest berjabat tangan dengan masing-masing satu poin dalam hasil imbang tanpa gol, di mana kedua belah pihak membentur tiang tetapi tidak bisa membuat gawangnya pecah.

Rennes yang berada di urutan ketujuh sekarang membanggakan keunggulan empat poin yang tidak dapat disangkal atas Montpellier yang berada di urutan kedelapan dengan satu pertandingan tersisa untuk dimainkan, dan sementara La Paillade juga dapat diambil alih oleh Nice pada hari terakhir, mereka yakin akan finis di babak teratas saat mereka. mulai merencanakan hidup tanpa Der Zakarian.

BACA JUGA :   Italia Yang Dinamis Merintis Jejak Dari Abu Kegagalan Piala Dunia

Montpellier dapat melihat ke belakang dengan penuh kasih sayang pada 11 pertandingan liga tak terkalahkan mereka selama musim dingin dan musim semi, tetapi terlalu banyak dari pertandingan itu yang berakhir imbang bagi tim Der Zakarian untuk secara realistis menantang tempat enam besar, dan mereka hanya berhasil dua kali. menang dari 11 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 sebelum melakukan perjalanan panjang ke utara.

Nantes dan Montpellier bermain imbang 1-1 di Stade de la Mosson pada bulan Januari lalu, dan tuan rumah hanya menderita satu kekalahan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka melawan La Paillade – memenangkan lima pertandingan yang mengesankan itu – tetapi hasil positif lainnya di sini mungkin tidak cukup untuk menarik mereka keluar dari tiga terbawah jika saingan degradasi mereka datang dengan membawa barang di tempat lain.

Manajer Nantes Kombouare telah mengonfirmasi bahwa ia memiliki pemain lengkap yang tersedia untuk pertarungan hari terakhir, dengan absennya Abdoul Kader Bamba pekan lalu menjadi keputusan taktis.

Setelah mengakhiri paceklik gol yang berlangsung hingga November 2019, Coulibaly sekarang akan bercita-cita untuk mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut bersama Kolo Muani, yang memiliki tiga gol dan tiga assist dari tiga penampilan terakhirnya.

BACA JUGA :   Prediksi  Kroasia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 18 Juni 2021

Kombouare diperkirakan akan tetap dengan 11 pemain yang sama dari serangan mereka atas Dijon – kecuali masalah kebugaran yang terlambat – yang berarti awal lain untuk Dennis Appiah di bek kiri atas Charles Traore yang didera cedera.

Gelandang Montpellier Florent Mollet mendapat kartu merah setelah 39 menit melawan Brest dan akan absen pada pertandingan terakhir musim ini bersama Teji Savanier, yang mendapat kartu kuning saat kekalahan piala dari PSG.

Cedera adduktor Jordan Ferri juga memaksa tangan Der Zakarian di lini tengah, sementara Jonas Omlin (paha) telah diberikan izin untuk bergabung dengan kubu Swiss jelang Euro.

Bek veteran Hilton akan melihat kontraknya di Montpellier berakhir bulan depan dan karena itu ditetapkan untuk pertandingan terakhirnya untuk klub, tetapi sejauh ini dia menolak menyebutkan kata pensiun, meskipun dia akan berusia 45 tahun depan.(red)

Prediksi Susunan Nantes vs Montpellier:
Nantes : Lafont; Corchia, Pallois, Castelletto, Appiah; Blas, Louza, Chirivella, Simon; Kolo Muani, Coulibaly

Montpellier : Bertaud; Sambia, Congre, Hilton, Cozza; Le Tallec, Benchama, Chotard; Laborde, Delort, Mavididi

Prediksi Skor Nantes vs Montpellier: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas