Monaco vs Paris Saint-Germain, Prediksi Final Piala Prancis 20 Mei 2021

oleh -138.489 views
Monaco vs Paris Saint-Germain

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Monaco vs Paris Saint-Germain, Di tengah penyelesaian yang menggigit kuku untuk musim Ligue 1 yang luar biasa, Monaco dan Paris Saint-Germain mengambil jeda dari aksi liga untuk memperebutkan supremasi di final Coupe de France hari Rabu di Stade de France.

PSG adalah juara bertahan dan sedang mengincar gelar ke-14 di kompetisi piala utama Prancis, sementara Monaco belum mengangkat trofi tersebut sejak musim 1990-91.

REALITAS TV

Hadiah utama dalam bentuk trofi Ligue 1 telah melewati Monaco selama satu tahun lagi, tetapi trofi yang telah lama ditunggu-tunggu dalam bentuk Coupe de France akan menjadi hadiah untuk kampanye luar biasa mereka di bawah Niko Kovac.

Kemenangan atas Grenoble Foot 38, Nice, Metz dan Lyon mengawali pertarungan semifinal dengan tim lapis keempat Rumilly Vallieres, yang mengejutkan Les Monegasques dengan gol pembuka menit ke-20 dari Alexi Peuget, tetapi kekuatan menyerang Monaco segera mengemuka.

Arthur Bozon membobol gawangnya sendiri untuk menyamakan skor tujuh menit setelah gol pembuka Peuget sebelum Aurelien Tchouameni, Wissam Ben Yedder, Cesc Fabregas dan Aleksandr Golovin membungkus kemenangan 5-1 untuk Monaco dalam perjalanan mereka ke final Piala Prancis pertama sejak 2010 .

Pemenang lima kali Coupe de France itu menderita kekalahan perpanjangan waktu yang menyakitkan dari PSG di final 11 tahun lalu dan akan keluar untuk membalas dendam kali ini, bahkan jika mereka telah mencoba dan gagal untuk menurunkan tahta juara Ligue 1 abadi di kompetisi. Penerbangan top Prancis.

Pasukan Kovac menuju ke Stade de France di belakang kemenangan 2-1 atas Rennes dalam laga liga – yang membuat mereka memperkuat cengkeraman mereka di tempat ketiga – dan dengan 10 kemenangan dari 11 terakhir mereka di semua kompetisi, Monaco seharusnya menjadi pemenang. penuh dengan keyakinan saat mereka mencari trofi pertama sejak 2017.

Berdiri di jalan mereka adalah pemenang serial itu sendiri. Untuk semua kegagalan mereka di panggung kontinental dalam beberapa tahun terakhir, PSG terus mengesampingkan kompetisi di dalam negeri dan belum mengundurkan diri ke tempat kedua di Ligue 1.

Sementara pemimpin klasemen Lille ditahan imbang tanpa gol oleh Saint-Etienne pada hari Minggu, PSG memanfaatkan dengan menyisihkan 10 pemain Reims 4-0 di Parc des Princes, dengan Neymar, Kylian Mbappe, Marquinhos dan Moise Kean semuanya tepat sasaran. Sisi Mauricio Pochettino.

PSG sekarang telah memotong jarak di puncak menjadi hanya satu poin saat perburuan gelar Ligue 1 semakin dekat, tetapi mereka memiliki mahkota Piala Prancis untuk dipertahankan sementara itu, dan tim ibu kota sedang mencari back-to-back. kemenangan di turnamen setelah kemenangan musim lalu atas Saint-Etienne.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Faktanya, Les Parisiens telah mengangkat gelar lima kali dalam enam musim terakhir – dengan kekalahan dari Rennes di final 2018-19 merupakan satu-satunya kegagalan mereka dalam periode waktu itu – dan setelah delapan pertandingan domestik terakhir mereka tak terkalahkan, juara yang terluka itu akan. bertekad untuk menandatangani musim yang mengecewakan dengan beberapa trofi lagi.

Namun, PSG telah mengalami dua kekalahan dari Monaco dalam laga liga musim ini, tetapi mereka telah memenangkan lima pertemuan terakhir Coupe de France antara kedua belah pihak tanpa mencetak satu gol pun – yang terakhir mengalahkan Les Monegasques 5-0 di semifinal. dari edisi 2016-17.

Pemain muda Monaco Willem Geubbels tersedia untuk final setelah menjalani skorsing tiga pertandingan karena keterlibatannya dalam perkelahian massal dengan Lyon, tetapi Kovac tidak mungkin mempertimbangkan penyerang untuk peran awal.

Veteran Stevan Jovetic memiliki peluang untuk sembuh dari cedera betis tepat waktu untuk Rabu, Kovac mengonfirmasi, tetapi gelandang serang Sofiane Diop diperkirakan akan tetap absen karena pergelangan kaki terkilir.

Pietro Pellegri sedang dirawat karena cedera punggung tetapi tidak akan pernah tampil sejak awal, dan kecuali kemungkinan masuknya Ruben Aguilar di sisi kanan untuk Gelson Martins, Kovac harus memilih untuk memilih tim yang sebagian besar tidak berubah untuk final.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Rusia vs Denmark - 22 Juni 2021

Radoslaw Majecki telah mengumpulkan pujian atas penampilannya di piala musim ini, dan dia akan sangat berharap untuk menyingkirkan Benjamin Lecomte dari tim untuk final.

Sebagai pukulan besar bagi peluang mereka untuk mempertahankan mahkota, PSG tidak akan diperkuat Neymar di final, karena penyerang Brasil itu mendapat kartu kuning untuk ketiga kalinya dalam 10 pertandingan dalam kemenangan semifinal atas Montpellier.

Sang juara juga akan dipaksa tampil tanpa bek tengah yang terkena skorsing Presnel Kimpembe untuk final Rabu, sementara Idrissa Gueye dan Abdou Diallo diragukan tampil setelah absen melawan Reims karena masalah gastrointestinal.

Julian Draxler juga diperkirakan absen setelah menderita cedera hamstring yang dilaporkan pada akhir pekan, sementara Layvin Kurzawa dan Marco Verratti tidak akan bermain lagi musim ini.

Dengan Neymar dan Draxler sama-sama akan absen, Mbappe bisa bergeser ke sisi kiri saat Kean memimpin lini depan, sementara Leandro Paredes harus kembali ke ruang mesin setelah masuk sebagai pemain pengganti melawan Reims..(red)

Prediksi Susunan Pemain Monaco vs Paris Saint-Germain:
Monaco : Majecki; Sidibe, Maripan, Badiashile, Henrique; Martins, Fofana, Tchouameni, Golovin; Ben Yedder, Volland

Paris Saint-Germain : Navas; Florenzi, Marquinhos, Kehrer, Bakker; Paredes, Herrera; Di Maria, Rafinha, Mbappe; Kean

Prediksi Skor Monaco vs Paris Saint-Germain: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas