Metz vs Marseille, Prediksi Pertandingan Liga Prancis 24 Mei 2021

oleh -95.489 views
Metz vs Marseille

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Metz vs Marseille, Marseille dapat memastikan tempat mereka di fase grup Liga Europa musim depan dengan kemenangan atau hasil imbang dalam pertandingan terakhir Ligue 1 musim ini di Stade Saint-Symphorien melawan Metz pada hari Minggu.

Les Olympiens mendapatkan kemenangan dramatis 3-2 melawan Angers, sementara Les Grenats ingin mengakhiri kampanye mereka dengan catatan positif setelah kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kekalahan 2-1 dari Lorient Minggu lalu.

REALITAS TV

Ini merupakan langkah maju positif lainnya untuk Metz pada 2020-21, saat mereka bersiap untuk pertandingan terakhir musim ini, sudah memastikan tempat di papan atas Prancis musim depan.

Setelah finis di urutan ke-15 pada musim 2019-20 yang dipersingkat, mereka akan memperbaiki posisi itu, terlepas dari bagaimana mereka melaju di pertandingan terakhir mereka, tetapi kemenangan bisa membawa mereka melampaui Nice dan menjadi kesembilan di klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi  Kroasia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 18 Juni 2021

Jika mereka menang pada hari Minggu, yang terburuk yang bisa mereka selesaikan adalah ke-10, yang akan menjadi pertama kalinya mereka mengakhiri kampanye Ligue 1 di paruh atas klasemen sejak musim 1998-99.

Dalam tugas keduanya sebagai manajer Les Grenats, Frederic Antonetti akan menganggap timnya sangat beruntung karena mereka berada di posisi mereka saat ini, terutama mengingat performa mereka di liga selama beberapa bulan terakhir.

Sejak Maret, Metz telah kalah tujuh dari 10 pertandingan mereka di Ligue 1 dan ditutup empat kali dalam rentang waktu itu, meskipun mereka tidak pernah benar-benar berada dalam bahaya degradasi.

BACA JUGA :   Pelatih Dick Advocaat: Kjaer Juga Pemimpin di Fenerbahce

Alasan utama mengapa tim Metz ini diposisikan dengan aman di klasemen berkaitan dengan permainan mereka di bulan terakhir tahun 2020 dan bulan pembukaan mereka di tahun baru, di mana mereka memperoleh 18 poin dalam 10 pertandingan, memenangkan lima pertandingan dalam rentang tersebut. .

Sementara Metz akan meningkatkan kedudukan mereka dari musim lalu, Marseille akan kehilangan beberapa tempat di klasemen musim ini, dibandingkan dengan yang terakhir mereka ketika mereka berada di urutan kedua dan mendapatkan tempat di penyisihan grup Liga Champions.

BACA JUGA :   Prediksi  Inggris vs Skotlandia, Laga Piala Eropa 19 Juni 2021

Di bawah manajer baru Jorge Sampaoli, Marseille mampu meraih lebih banyak poin, hanya kalah sekali dalam 10 pertandingan sebelumnya di liga, dengan kesempatan bermain di Eropa untuk musim kedua berturut-turut.

Sejak mengambil alih, pelatih Argentina itu menekankan pentingnya kehadiran lini depan yang solid, dan timnya telah merespons, mencetak tiga gol dalam lima pertandingan di dalam negeri.

Ini bukan musim yang luar biasa bagi tim Marseille yang pernah dominan, yang mulai tertinggal dalam perburuan gelar di tahun baru, hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan liga mereka pada Januari dan Februari.

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas