Makedonia Utara vs Slovenia, Prediksi Laga Persahabatan 2 Juni 2021

oleh -93.489 views
Makedonia Utara vs Slovenia

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Makedonia Utara vs Slovenia, Makedonia Utara memulai persiapan mereka untuk Euro 2020 dengan pertandingan kandang melawan Slovenia di Skopje pada Selasa malam.

The Lions mengejutkan Jerman 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha membawa momentum itu ke turnamen besar pertama mereka sebagai negara merdeka.

REALITAS TV

Sejauh hasil yang mengejutkan, juara dunia empat kali Jerman kalah di kandang dari Makedonia Utara pada akhir Maret ada di sana dengan yang terbaik dari mereka.

Ilkay Gundogan membatalkan gol pembuka striker veteran Goran Pandev, tetapi tim asuhan Igor Angelovski menemukan gol kemenangan di menit ke-85 melalui Eljif Elmas.

Itu membuatnya menjadi dua kemenangan dari tiga pertandingan di kualifikasi Piala Dunia, setelah kalah pada pertandingan pembukaan mereka dari Rumania, tetapi untuk saat ini semua fokus tertuju pada putaran final Kejuaraan Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi  Brasil vs Peru, Laga Copa America 18 Juni 2021

The Lions mencapai turnamen pan-Eropa untuk pertama kalinya dalam 28 tahun sejarah mereka berkat kemenangan kualifikasi playoff melawan Georgia enam bulan lalu.

Pasukan Angelovski menjalani beberapa pertandingan persahabatan, melawan Slovenia dan kemudian Kazakhstan, sebelum menghadapi Austria, Ukraina, dan Belanda di Grup C.

Pertandingan pertama melawan Austria di Bukares tinggal beberapa minggu lagi, jadi Makedonia Utara bisa tampil positif melawan Slovenia pada hari Selasa.

Tim tamu tidak akan berlaga di Euro 2020 setelah finis keempat di bawah Polandia, Austria, dan Makedonia Utara di grup kualifikasi mereka.

Slovenia selesai dengan rekor identik dengan lawan mereka, tetapi rekor head-to-head yang lebih rendah membuat mereka tersingkir dan Makedonia Utara maju ke babak playoff.

BACA JUGA :   Terima Kasih Kepada Kiper Samassa dari Sivasspor

Margin tipis antara kedua sisi hanya disorot dengan melihat peringkat FIFA terbaru, dengan Slovenia satu tempat di belakang Lions.

Pasukan Matjaz Kek membuat awal yang beragam untuk kualifikasi Piala Dunia, mengikuti kemenangan mengesankan atas Kroasia dengan kekalahan beruntun melawan Rusia dan Siprus.

Mereka tidak pernah menang dalam tiga laga tandang, sementara Makedonia Utara tak terkalahkan dalam tujuh laga tandang di Skopje selama beberapa tahun terakhir.

Dengan tiga bulan sejak pertandingan terakhir timnya, dan hanya dua minggu hingga pembuka Euro 2020 mereka, Angelovski pasti akan tergoda untuk menurunkan tim terkuatnya pada hari Selasa.

Pandev akan bertanding di turnamen internasional pertamanya pada usia 37 tahun, sementara bek Leeds United Ezgjan Alioski adalah nama penting lainnya dalam skuad mereka.

BACA JUGA :   Pengacara Belhanda: Kami Tidak Mengeluh Tentang Galatasaray ke FIFA

Elmas mencetak gol penentu kemenangan melawan Jerman dan bersiap untuk menjadi starter melawan Slovenia, kemungkinan ditempatkan di dekat Pandev dan Aleksandar Trajkovski.

Adapun tim tamu, bos yang sudah lama menjabat Kek akan menggunakan pertandingan persahabatan Juni dengan Makedonia Utara dan Gibraltar sebagai kesempatan untuk membuat para pemainnya terus berdetak.

Menyusul kekalahan kualifikasi berturut-turut, ini tampaknya merupakan peluang bagus bagi Slovenia untuk mengubah keadaan sedikit menjelang pertandingan yang lebih penting di masa mendatang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Makedonia Utara vs Slovenia:
Makedonia Utara: Dimitrievski; Nikolov, Ristovski, Velkovski, Musliu, Alioski; Bardhi, Ademi, Elmas; Trajkovski, Pandev

Slovenia: Oblak; Stojanovic, Blazic, Mevlja, Balkovec; Bijol, Kurtic, Lovric; Ilicic, Sporar, Bohar

Prediksi Skor Makedonia Utara vs Slovenia: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas