Lyon vs Nice, Prediksi Pertandingan Liga Prancis 24 Mei 2021

oleh -99.489 views
Lyon vs Nice

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Lyon vs Nice, Lyon memiliki satu peluang terakhir untuk melompati Monaco ke tempat ketiga dan terakhir Liga Champions ketika mereka menyambut Nice di Stadion Groupama untuk pertandingan terakhir Ligue 1 musim 2020-21.

Tuan rumah menempati posisi keempat dalam klasemen dengan 90 menit tersisa untuk bermain – satu poin di belakang Monaco – sementara Nice ditakdirkan untuk finis di papan tengah dan hanya berharap untuk memberikan kinerja yang baik pada akhir pekan ini.

REALITAS TV

Perubahan musim panas yang signifikan bisa terjadi pada Juninho di kantor Lyon setelah peluit akhir dibunyikan akhir pekan ini, ketika Rudi Garcia berusaha untuk mundur dengan kemenangan dan mengarahkan Les Gones kembali ke Liga Champions sebelum waktunya yang singkat namun manis di ruang istirahat berhenti. .

Judul sekarang tidak mungkin bagi tim Lyon yang menawarkan begitu banyak janji sebelum pergantian tahun, dan kecuali Lens berhasil membuat kejutan melawan Monaco di pekan pertandingan terakhir, Lyon harus puas dengan peringkat keempat dan a rute ke Liga Europa musim depan.

Namun, Lyon telah menemukan sepatu bot mereka dan sekali lagi terinspirasi oleh kemenangan oleh playmaker produktif Lucas Paqueta terakhir kali, ketika pemain Brasil itu mencetak dua gol dan membuat satu assist dalam kemenangan 5-2 atas Nimes – yang membuat Les Crocos terdegradasi dari papan atas. – dan Islam Slimani, Houssem Aouar dan Memphis Depay juga ikut serta.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

Serangan Gones yang dipimpin Depay tentu akan memiliki perasaan yang berbeda untuk itu musim depan karena pemain Belanda itu bersiap untuk meninggalkan klub pada akhir kontraknya, tetapi dengan penyerang 20 gol di garis depan serangan Lyon yang membanggakan 19 gol dari enam pertandingan terakhir mereka, Garcia akan berharap untuk melihat yang terbaik darinya untuk terakhir kalinya sebelum mereka berdua berpisah.

Performa kandang Lyon telah menjadi duri bagi tim mereka sepanjang musim, karena mereka memiliki kebiasaan menang satu kali kemudian kalah di wilayah yang dikenal dalam beberapa pekan terakhir – serangkaian performa yang harus dihentikan jika mereka ingin punya peluang. dari podium.

Cedera serius pada gelandang yang kembali pulih Alexis Claude-Maurice – kekhawatiran cedera jangka panjang keempat Nice musim ini – membuat cedera selama pertarungan mereka dengan Strasbourg terakhir kali, ketika dua gol Ludovic Ajorque membuat tim Adrian Ursea kalah ketiga dari lima. tamasya.

Ursea tahu besarnya pekerjaan yang dia ambil ketika ditunjuk sebagai pengganti Patrick Vieira, dan meskipun ada sedikit harapan awal bahwa musim kedua di Eropa bisa jadi, itu akan menjadi musim domestik saja untuk Les Aiglons di Kampanye 2021-22.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Nice harus diyakinkan untuk finis di babak atas dan masih mampu melompati Montpellier HSC ke posisi kedelapan yang terhormat, sementara Metz dan Saint-Etienne keduanya duduk tiga poin di belakang tim urutan kesembilan Ursea dan tidak mungkin merebut lawan papan tengah mereka. di hari terakhir.

Ketika klub mengalihkan perhatian mereka ke bisnis transfer musim panas, Nice akan melakukannya dengan sangat baik untuk mempertahankan prospek berusia 21 tahun Amine Gouiri, yang telah terlibat dalam 18 gol (12 gol, enam assist) dalam 33 pertandingan liga musim ini dan akan melakukannya. pasti berada di radar tim top Eropa saat ia bersiap untuk bertemu mantan klub Lyon.

Lyon meraih kemenangan 4-1 langsung atas Nice selama pertemuan pertama mereka musim ini, meskipun dua gol dari Kasper Dolberg yang gagal membuat Les Aiglons memenangkan pertandingan ini 2-1 selama musim 2019-20.

Penyerang Lyon Tino Kadewere baru saja kembali bugar sebelum mengalami cedera paha yang membuat frustrasi, dan setelah menjalani operasi untuk mengatasi masalah tersebut, penyerang asal Zimbabwe itu akan menghabiskan musim panas untuk memulihkan diri.

Tuan rumah sebaliknya memiliki persediaan yang baik untuk hari terakhir musim ini dan kemungkinan akan menyebutkan XI yang tidak berubah mengingat cara kemenangan mereka di Nimes, yang berarti awal bagi Depay tentang apa yang diharapkan menjadi pertandingan terakhirnya untuk klub. .

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Bek veteran Marcelo bersalah atas salah satu gol Moussa Kone terakhir kali tetapi seharusnya tidak berada dalam bahaya kehilangan tempatnya bersama Jason Denayer.

Gelandang bagus Claude-Maurice telah menjalani operasi yang sukses pada fibula patah yang dideritanya saat kalah dari Strasbourg, dan pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan tiga pemain jangka panjang lainnya di Jeff Reine-Adelaide, Myziane Maolida dan Dante di rumah sakit.

Stanley Nsoki juga akan absen di hari terakhir musim ini karena masalah adduktor, tetapi Pierre Lees Melou kembali dari skorsing dan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh absennya Claude-Maurice di lini tengah.

Anak-anak muda seperti Dan Ndoye dan Khephren Thuram bersaing untuk memulai tanpa ada yang dipertaruhkan, sementara bek tengah William Saliba dan Jean-Clair Todibo tampaknya akan bergabung untuk terakhir kalinya sebelum mereka kembali ke Arsenal dan Barcelona masing-masing, meskipun yang terakhir dikabarkan akan pindah permanen ke Allianz Riviera.(red)

Prediksi Susunan Lyon vs Nice:
Lyon : Lopes; Dubois, Denayer, Marcelo, Cornet; Guimaraes, Caqueret; Toko Ekambi, Paqueta, Aouar; Depay

Nice : Benitez; Lotomba, Saliba, Todibo, Kamara; Thuram, Lees Melou, Boudaoui; Lopes, Dolberg, Gouiri

Prediksi Skor Lyon vs Nice: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas