Lima Kandidat Calon Rektor Unsam Priode 2021- 2025 Silakan Bersaing, Tidak Ada Calon Yang di Intervensi

oleh -2.404.489 views
Lima Kandidat Calon Rektor

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Lima Kandidat Calon Rektor Unsam Priode 2021- 2025 silakan bersaing, tidak ada calon yang di intervensi.

Pemilihan Rektor Universitas Samudra (Unsam) kali ini, tidak ada politik dan pemilihan Rektor tidak sama dengan pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali Kota.

REALITAS TV

Pemlihan Rektor Unsam hanya di pilih oleh 65 persen Senat atau 73 Suara, dari jumlah Dosen yang ada di Unsam, dan dari kementrian sebanyak 35 persen suara.

BACA JUGA :   Bahas Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75, Polda Kalteng Ikuti Vicon Bersama Wakapolri
Dr. Ir. Hamdani, MT

Jadi pemilihan Rektor tidak seheboh seperti Pilkada, semuanya sudah di atur dengan ketentuan, dan juga penjaringan calon dibuka seluas luasnya, demikian disampaikan oleh Dr Bukhari, SPd.M Pd selaku ketua panitia penjaringan Rektor Unsam kepada sejumlah Wartawan di Kampus Unsam Senin (24/5/2021) sore.

Dr. Asnawi, SPd, MPd,

Tidak ada masalah menyangkut pencalonan Calon Rektor Unsam, biasa siapa saja asal memenuhi kriteria silakan mencalonkan diri, tidak ada yang di tutupi dan tidak juga yang di interpensi semua calon yang sudah lulus seleksi awal silakan berjuang, ujar Bukhari yang juga pembantu Rektor III Unsam.

BACA JUGA :   Penjual Ikan di Langsa Diringkus Polisi Karena Memakai Sabu

Ada 5 nama yang sudah lulus di penjaringan untuk masuk dalam bursa calon Rektor.

Kelima calon itu adalah orang orang terbaik di Unsam, dan paling tidak mengabdi di Unsam.

BACA JUGA :   Vaksinasi Covid-19, Kesadaran Tenaga Pendidik Sangat Diharapkan

Untuk menjadi orang nomor satu di Universitas Samudra yang berada di Jalan Prof. Dr. Syarief Thayeb, Meurandeh, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Provinsi Aceh, silakan berjuang nanti nya mulai dari visi dan misinya sampai penetapan dari 5 orang calon nanti menjadi 3 orang, sebut Bukhari lagi.

UPDATE CORONA