Leicester vs Tottenham Hotspur, Prediksi Liga Inggris 23 Mei 2021

oleh -64.489 views
Leicester vs Tottenham Hotspur

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Leicester vs Tottenham Hotspur, Leicester City berharap kemenangan atas Tottenham Hotspur pada Minggu sore sudah cukup bagi mereka untuk finis di empat besar Liga Premier.

The Foxes saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen, dengan poin yang sama dengan tim urutan keempat Liverpool, sementara Tottenham menempati posisi ketujuh dan masih bisa lolos ke Liga Europa musim depan.

REALITAS TV

Musim 2020-21 akan selamanya dikenang oleh Leicester karena kemenangan mereka di Piala FA, tetapi tidak diragukan lagi bahwa ini akan menjadi akhir yang mengecewakan dari kampanye jika mereka gagal mengklaim tempat empat besar.

The Foxes, untuk waktu yang lama, tampak yakin akan posisi Liga Champions untuk musim depan, tetapi mereka sekarang melawannya menuju apa yang akan menjadi hari terakhir yang menarik dari aksi Liga Premier.

Pasukan Brendan Rodgers saat ini berada di urutan kelima dalam tabel, dengan poin yang sama dengan Liverpool yang berada di urutan keempat dan hanya satu poin di belakang Chelsea yang berada di urutan ketiga, yang berarti bahwa masih banyak yang harus dimainkan.

BACA JUGA :   Prediksi Iran vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Kemenangan Liverpool atas Crystal Palace hampir pasti akan cukup bagi The Reds untuk masuk empat besar karena keunggulan selisih gol mereka, yang berarti bahwa Leicester akan membutuhkan tim Jurgen Klopp untuk kehilangan poin agar bisa bergerak di atas mereka, tetapi Chelsea bisa keluar dari tim. Empat besar jika gagal mengatasi Aston Villa.

Satu poin mungkin belum cukup untuk Leicester, yang kalah 2-1 di Chelsea pada Selasa malam, tetapi pemenang Piala FA itu akan putus asa untuk mengambil ketiganya dan melihat di mana yang membuat mereka datang pukul 6 sore pada hari Minggu.

Tottenham, seperti berdiri, berada di posisi ketujuh, yang akan membawa tempat di Liga Konferensi Eropa, tetapi banyak yang bisa berubah untuk pakaian London Utara itu pada hari terakhir musim ini.

Memang, tim Ryan Mason, yang kalah 2-1 di kandang dari Aston Villa pada Rabu malam, masih bisa finis di urutan keenam dan menyelinap ke Liga Europa, meskipun mereka harus mengalahkan Leicester dan berharap West Ham United yang berada di urutan keenam kalah di kandang. ke Southampton.

BACA JUGA :   Prediksi Bangladesh vs Oman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Spurs secara realistis bisa finis di urutan kesembilan, dengan Everton dan Arsenal berpotensi berada di atas mereka, sementara Leeds United secara matematis masih bisa mengejar tim Mason, tetapi akan membutuhkan ayunan yang luar biasa dalam selisih gol bagi los blancos untuk melewati tim ibu kota.

Harry Kane bisa memainkan pertandingan terakhirnya untuk Tottenham akhir pekan ini, dengan kapten Inggris itu diperkirakan akan meninggalkan klub selama jendela transfer musim panas ini.

Pencarian manajer baru sedang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, tetapi tidak ada yang meremehkan pentingnya pertandingan ini bagi kedua belah pihak.

Leicester akan kembali tanpa jasa James Justin, Harvey Barnes dan Cengiz Under akhir pekan ini, sementara Jonny Evans harus absen karena masalah kaki yang merepotkan.

Sebagian besar tim yang dimulai di Stamford Bridge pada hari Selasa akan kembali turun ke lapangan di sini, tetapi mungkin ada beberapa perubahan, dengan Kelechi Iheanacho pasti akan kembali.

BACA JUGA :   Prediksi Thailand vs Malaysia, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Iheanacho bisa menggantikan Ayoze Perez, dengan James Maddison beroperasi di posisi nomor 10, sementara Ricardo Pereira bisa menggantikan Marc Albrighton sebagai bek sayap kanan dalam formasi 3-4-1-2.

Adapun Tottenham, Ben Davies tetap mengikuti pedoman karena masalah betis, sementara Japhet Tanganga akan absen karena cedera kaki yang dia alami saat melawan Villa terakhir kali.

Matt Doherty bisa mengambil tempat Tanganga di starting XI, sementara Gareth Bale mungkin diberikan tempat di sepertiga akhir bersama Dele Alli, Son Heung-min dan Kane.

Tanguy Ndombele dan Harry Winks adalah opsi di tengah taman, tetapi Mason dapat memutuskan untuk memanggil kembali Giovani Lo Celso untuk tampil bersama Pierre-Emile Hojbjerg.(red)

Prediksi Susunan Pemain Leicester vs Tottenham Hotspur:
Leicester : Schmeichel; Castagne, Fofana, Soyuncu; Pereira, Ndidi, Tielemans, Thomas; Maddison; Iheanacho, Vardy

Tottenham Hotspur : Lloris; Doherty, Alderweireld, Dier, Reguilon; Lo Celso, Hojbjerg; Bale, Alli, Son; Kane

Prediksi Skor Leicester vs Tottenham Hotspur: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas