LDU Quito vs Union La Calera, Prediksi Copa Libertadores 28 Mei 2021

oleh -103.489 views
LDU Quito vs Union La Calera, Prediksi Copa Libertadores 28 Mei 2021

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – LDU Quito vs Union La Calera, Klub Ekuador LDU Quito akan menjamu Union La Calera dalam pertemuan terakhir penyisihan grup Copa Libertadores pada hari Jumat.

Kedua belah pihak telah tersingkir dari kompetisi, tetapi masih memiliki peluang untuk lolos ke Copa Sudamericana, dengan tuan rumah saat ini unggul tiga poin dari tim tamu di tempat ketiga.

REALITAS TV

Musim 2021 yang membuat frustrasi LDU Quito mendapat pukulan lain minggu lalu, karena hasil imbang 2-2 di Flamengo telah membuat mereka tersingkir dari babak grup Copa Libertadores.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Kolombia vs Peru - 21 Juni 2021

Gol penyeimbang pada menit ke-88 dari Gustavo Henrique menyelamatkan satu poin bagi tim Brasil itu, yang membuat Quito tertinggal lima poin dari Velez Sarsfield menuju pertandingan terakhir di Grup G.

Los Albos juga telah berjuang di dalam negeri sejauh musim ini, hanya memenangkan empat dari 13 pertandingan mereka di Seri A Ekuador A. Juara tahun lalu sekarang berisiko gagal lolos ke sepak bola Amerika Selatan musim depan, karena mereka saat ini duduk di tempat ketujuh dan 10 poin di belakang pemimpin liga Emelec.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Quito saat ini menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dan manajer Pablo Repetto akan berharap timnya dapat mengubah nasib mereka dengan cepat dan kembali ke jalur kemenangan. Namun, mereka hanya membutuhkan satu poin untuk tetap berada di posisi ketiga dan lolos ke Copa Sudamericana, kompetisi yang terakhir mereka menangkan pada 2009.

Kampanye pertama Union La Calera di Copa Libertadores akan berakhir dengan eliminasi dari kompetisi dan mereka sekarang berisiko finis di posisi terbawah Grup G, setelah kalah 2-1 di Velez Sarsfield pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Ukraina vs Austria - 21 Juni 2021

Lima menit pembukaan yang panik membuat Jeisson Vargas membatalkan serangan awal Cristian Tarragona. Pertandingan kemudian berakhir hingga menit ke-39 ketika Thiago Almada memanfaatkan dari jarak dekat untuk membawa Velez kembali unggul.

Tuan rumah mampu bertahan di babak kedua untuk mendapatkan ketiga poin, meninggalkan La Calera sebagai salah satu dari hanya empat tim di kompetisi yang belum pernah menang di babak penyisihan grup.

UPDATE CORONA