Koln vs Schalke 04, Prediksi Liga Jerman 22 Mei 2021

oleh -104.489 views
Koln vs Schalke 04

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Koln vs Schalke 04, Dua tim terbawah Bundesliga bentrok di RheinEnergieSTADION pada hari terakhir musim ini saat FC Koln yang berada di posisi ke-17 menjadi tuan rumah bagi Schalke 04 yang sudah terdegradasi.

Hanya kemenangan yang akan dilakukan bagi tuan rumah karena mereka berusaha untuk mempertahankan status Bundesliga mereka, jika tidak mereka akan bermain di 2. Bundesliga bersama lawan mereka Schalke musim depan.

REALITAS TV

Sejumlah hasil positif selama hari-hari awal pemerintahan Friedhelm Funkel telah memberi Koln peluang berjuang untuk tetap di divisi, dengan kemenangan atas RB Leipzig dan Augsburg membuat mereka sangat baik saat mereka berusaha untuk keluar dari zona degradasi.

Setelah menahan Hertha Berlin dengan hasil imbang 0-0 pada bulan Januari, Billy Goats gagal menjaga clean sheet dalam 16 pertandingan berikutnya sebelum bermain imbang tanpa gol lagi dengan tim urutan ke-14 di pekan ke-33, dan mereka akan disingkirkan. berterima kasih selamanya bahwa baik Werder Bremen maupun Arminia Bielefeld tidak berhasil menang terakhir kali.

Nasib Koln masih di luar kendali mereka sendiri, karena mereka menempati posisi ke-17 dalam klasemen – satu poin di belakang Bremen di tempat playoff degradasi dan terpaut dua poin dari Arminia di tempat aman – jadi bahkan jika mereka berhasil mendapatkan truf akhir pekan ini. , hasil lainnya harus berjalan sesuai keinginan.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

Namun, dengan hanya 11 poin dikumpulkan dari kemungkinan 48 di RheinEnergieSTADION, Koln membanggakan penghitungan kandang terburuk di divisi, dan kegagalan untuk menang akhir pekan ini akan membuat mereka menetapkan rekor klub yang tidak diinginkan untuk poin paling sedikit di wilayah yang dikenal dalam satu musim.

Satu hiburan bagi tim Funkel adalah bahwa mereka telah berhasil mencetak gol dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka, tetapi jika rival mereka yang terdegradasi berhasil mendapatkan hadiah pada matchday terakhir, kedatangan Steffen Baumgart dalam waktu dekat mungkin akan menavigasi Billy. Kambing melewati divisi dua pada musim 2021-22.

Dalam tampilan semangat juang yang kurang lebih absen sepanjang musim, Schalke mencetak empat gol ke gawang Eintracht Frankfurt untuk menyegel kemenangan 4-3 atas para calon Eropa – bukan berarti itu telah banyak membantu mereka. posisi liga, meskipun.

Andre Silva secara tidak mengejutkan meningkatkan penghitungan produktifnya untuk musim ini dengan dua gol pada malam itu, tetapi Klaas-Jan Huntelaar, Matthew Hoppe, Florian Flick, dan Blendi Idrizi mencetak gol untuk Schalke untuk mendorong mereka meraih kemenangan liga ketiga mereka dari musim 2020-21 yang sebaliknya terik. kampanye.

Pasukan Dimitrios Grammozis setidaknya memberi penggemar mereka sesuatu untuk disemangati dengan kesuksesan yang mendebarkan itu, tetapi sangat sedikit hal lain yang bisa dirasa gembira saat Schalke bersiap untuk hidup di 2. Bundesliga, setelah mengumpulkan hanya 16 poin dari 99 yang ditawarkan musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Sementara Koln tidak terkenal karena kehebatan apa pun di kandang, Schalke belum pernah menang dalam tandang di Bundesliga sejak November 2019 – serangkaian 27 pertandingan tandang tanpa hasil – dan kegagalan untuk mengambil ketiga poin akhir pekan ini akan membuat mereka ditetapkan. rekor baru untuk hasil terburuk dalam era tiga poin per kemenangan – rekor yang tidak diinginkan yang saat ini dipegang oleh 18 poin Freiburg di musim 2004-05.

Koln berhasil mengatasi Schalke 2-1 di awal musim dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka dengan tim basement, meskipun pelatih Billy Goats Funkel hanya bisa meraih tiga kemenangan dari 31 pertandingannya dengan Schalke saat berada di ruang istirahat.

Duo Koln Ismail Jakobs dan Ellyes Skhiri mengambil kartu kuning kelima mereka musim ini terakhir kali dan akan absen di hari terakhir musim ini, sementara Elvis Rexhbecaj dan Benno Schmitz keduanya menjadi korban imbang dengan Hertha setelah mengalami pukulan.

Marco Hoger dan Salih Ozcan adalah kandidat untuk memulai di tengah jika Rexhbecaj tidak lolos, sementara Jannes Horn harus mendapatkan tempat di pertahanan saat Jakobs gagal.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Tuan rumah juga menerima dorongan besar dengan berita bahwa kapten Jonas Hector kembali berlatih tim, dan gelandang yang dilanda cedera hampir pasti akan masuk dalam XI pertama jika dia cukup fit.

Kepahlawanan Huntelaar melawan Frankfurt harus dibayar mahal saat ia dikeluarkan setelah 55 menit karena masalah betis, dan partisipasinya dalam pertandingan hari Sabtu sudah tidak ada, sementara tim tamu masih tanpa pemain seperti William, Benjamin Stambouli, Omar Mascarell, Matija Nastasic dan Nabil Bentaleb.

Klaster virus corona juga telah menghancurkan peringkat Schalke dalam beberapa pekan terakhir, tetapi satu hal positif bagi mereka adalah kembalinya Sead Kolasinac dari skorsing, dengan tempat Bastian Oczipka diragukan saat dia bersiap untuk meninggalkan klub.

Sejumlah pemain muda di tim tamu mendapat manfaat dari krisis cedera klub mereka, dan pencetak gol pekan lalu Hoppe akan mengincar start di sepertiga akhir jika Huntelaar tidak dinyatakan fit.(red)

Prediksi Susunan Pemain Koln vs Schalke 04:
FC Koln : Horn; Ehizibue, Bornauw, Czichos, Horn; Hector, Ozcan; Thielmann, Duda, Kainz; Andersson

Schalke 04 : Fahrmann; Sane, Becker, Mustafi; Flick; Aydin, Harit, Idrizi, Kolasinac; Hoppe, Paciencia

Prediksi Skor Koln vs Schalke 04: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas