Kenalan di Instagram, Gadis Aceh Besar ini Direggut Kesucian Nya

oleh -126.489 views
Ilustrasi

IDUL FITRI

Banda Aceh I Realitas – Kenalan dimediasosal, dan gantian nomor Hp dan Kesucian Gadis Aceh Besar ini Direggut.

DW (22) warga Banda Aceh yang melakukan Pemerkosaan terhadap Melati, 16 (nama samaran) warga Aceh Besar, di tangkap Personel Unit PPA Satreskrim Polresta Banda Aceh Senin malam (24/5/2021).

REALITAS TV

Penangkapan tersebut berdasarkan Laporan Polisi : LPB/190/V/YAN. 2.5/ 2021/ SPKT/Polresta Banda Aceh/Polda Aceh, tanggal 03 Mei 2021.

BACA JUGA :   Gubsu Mintak Polisi Usut Tuntas Kasus Penembakan Wartawan di Sumut

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kasatreskrim AKP M Ryan Citra Yudha, SIK mengatakan kepada Wartawan Selasa (25/5/2021) penangkapan terhadap DW di sebuah warung gampong Peuniti, Banda Aceh.

Selanjutnya “kami melakukan penangkapan terhadap DW di salah satu warung kopi dalam gampong Peuniti berdasarkan ciri – ciri yang tertera dalam laporan yang dilaporkan oleh keluarga korban,” ujar AKP Ryan di dampingi Kanit PPA Ipda Puti Rahmadiani, S.TrK.

BACA JUGA :   Breaking News: Diduga Akibat Pemberitaaan Pemred Media Online di Tembak OTK

Saat ini DW dalam tahap pemeriksaan oleh personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Banda Aceh, ujarnya.

AKP Ryan menjelaskan, awal mula terjadinya pemerkosaan terhadap anak dibawah umur bermula dari perkenalan antara korban dan pelaku melalui media sosial instagram, Senin (5/4/2021) sekitar jam 05.30 WIB.

BACA JUGA :   Dinsos Atim Kunjungi Nurlaila Penderita Lumpuh Dan Tuna Netra

Perkenalan antara mereka tersebut berlanjut dengan saling tukar nomor handphone, jelasnya.

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas