Kasus Covid-19 di Kota Langsa Mengalami Penurunan

oleh -113.489 views
Penurunan

IDUL FITRI

Langsa | Realitas – Kasus Covid -19 di Kota Langsa mengalami penurunan dari sehari sebelumnya tercatat 32 pasien dinyatakan terkomfirmasi Covid 19.

Sedangkan pada Senin, (10/05/2021) berdasarkan laporan dari tim satgas Covid 19 tercatat hanya 30 orang, setelah 1 orang meninggal dan 1 orang sembuh.

REALITAS TV

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin SSos MM, mengatakan, data dilaporkan Dinas Kesehatan jumlah pasien positif hari ini tersisa 30 orang.

BACA JUGA :   Kejati Masih Hitung Kerugian Negara Korupsi Hibah Ponpes di Banten

Jumlah itu, jelas M. Husin, terjadi penurunan 2 orang dari sehari data sebelumnya, dengan rincian 1 orang dinyatakan sudah sembuh dan 1 orang lagi meninggal dunia

“Adanya tambahan 1 pasien meninggal itu, berarti total selama pandemi warga Langsa terpapar wabah corona yang meninggal dunia sudah 23 orang,” paparnya.

BACA JUGA :   Danrem 102/Pjg Tinjau Perehaban Masjid Nurul Jannah

Sementara itu, dari 30 pasien covid-19 diantaranya ada 2 orang masih di rawat di Ruang Pinere RSUD Langsa dan 28 orang melakukan isolasi mandiri.

Kemudian untuk kasus suspek/PDP masih bertahan 4 orang dan total jumlah warga yang selesai pemantauan 365 orang, serta selesai melakukan isolasi mandiri 390 orang.

BACA JUGA :   Bahas Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75, Polda Kalteng Ikuti Vicon Bersama Wakapolri

Sedangkan ada 4 orang masuk dalam data suspek/PDP. PDP tersebut adalah kasus terbaru suspek sejak berapa bulan terakhir ini, setelah sebelumnya sempat nihil. (Rapian)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas