Huesca vs Valencia, Prediksi Liga Spanyol 23 Mei 2021

oleh -94.489 views
Huesca vs Valencia

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Huesca vs Valencia, Pacheta’s Huesca akan menjamu Valencia Sabtu ini di El Alcoraz dengan mengetahui bahwa kurang dari tiga poin bisa menjadi akhir dari perjalanan La Liga mereka.

Bagi Huesca untuk mempertahankan kredensial papan atas mereka, tugasnya cukup mudah: mengambil tiga poin, mempertahankan selisih gol yang lebih baik daripada Elche dan berharap saingan degradasi mereka kalah.

REALITAS TV

Dengan dua kemenangan dan empat kekalahan dari enam pertandingan liga terakhir mereka, Huesca telah membawa para penggemar mereka pada rollercoaster emosional selama beberapa minggu terakhir, menggoda dengan gagasan untuk melarikan diri yang hebat.

Saat ini berada di urutan ke-17 dalam klasemen dengan 33 poin dan selisih gol yang sedikit lebih baik daripada tim-tim di sekitar mereka, Huesca berada di posisi terdepan untuk bertahan, tetapi itu semua bisa berubah ketika pertandingan dimulai pada Sabtu sore.

BACA JUGA :   Prediksi  Kolombia vs Venezuela, Laga Copa America 18 Juni 2021

Huesca gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan La Liga mereka melawan Valencia, dengan kekalahan 6-2 mereka dari Los Che pada Mei 2019 menjadi kekalahan liga terbesar mereka di El Alcoraz.

Namun, Huesca telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, satu-satunya saat pasukan Pacheta mencatat kemenangan kandang berturut-turut di papan atas.

Harapan bertahan hidup Pacheta dapat bergantung pada striker bintang Rafa Mir, yang telah mencetak 13 gol dalam 37 pertandingan untuk Huesca, menyalip Chimy Avila sebagai pencetak gol terbanyak tim dalam kompetisi tersebut.

Dengan dua kemenangan dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, manajemen sementara Voro tampaknya akan jauh lebih baik daripada yang diharapkan banyak orang.

BACA JUGA :   Prediksi  Brasil vs Peru, Laga Copa America 18 Juni 2021

Kemenangan melawan Real Valladolid dan Eibar telah membuat Los Che mencetak tujuh gol, sementara pasukan Voro dikalahkan oleh Sevilla yang mengalahkan mereka 1-0 di Andalusia.

Saat ini di urutan ke-13 dalam klasemen dengan 42 poin, Valencia telah mengakhiri musim dengan kuat, meski memulainya dengan sangat lemah.

Salah satu alasan mengapa Los Che menaikkan taruhan dalam beberapa pekan terakhir adalah karena penampilan impresif maestro lini tengah Carlos Soler, yang telah mencetak 11 gol dalam 31 pertandingan papan atas musim ini, termasuk tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya.

Siapa pun yang mengambil kendali musim panas ini di Mestalla akan berharap dan berdoa agar pemain berusia 24 tahun itu berencana untuk berkomitmen pada klub masa kecilnya.

BACA JUGA :   Rekor Pecah EURO 2020

Absensi terbesar untuk Pacheta akhir pekan ini adalah Pablo Insua, yang absen karena cedera ACL dan Denis Vavro, yang mengalami cedera hamstring.

Absensi penting lainnya termasuk Eugeni Valderrama, Antonio Valera dan Luisinho.

Skuad Valencia saat ini sepenuhnya fit dan bekerja dengan baik, sesuatu yang akan menjadi pertanda baik untuk pemulihan musim panas mereka.

Voro diharapkan untuk bertahan dengan keyakinannya di lini belakang, sekali lagi mengorbankan pemain penyerang untuk bermain tiga di belakang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Huesca vs Valencia:
Huesca : Fernandez; Silva, Pulido, Siovas; Maffeo, Galan, Rico, Ferreiro, Seoane; Sandro, Mir

Valencia : Cillessen; Correia, Gabriel, Guillamon, Diakhaby, Gaya; Lee, Wass, Soler, Guedes; Gomez

Prediksi Skor Huesca vs Valencia: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas