Hoffenheim vs Hertha Berlin, Prediksi Liga Jerman 22 Mei 2021

oleh -102.489 views
Hoffenheim vs Hertha Berlin

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Hoffenheim vs Hertha Berlin, Setelah berhasil menepis ancaman degradasi, Hertha Berlin bersiap untuk bertandang ke papan tengah klasemen Hoffenheim untuk mendapatkan peluang di hari terakhir musim Bundesliga.

Tuan rumah dijamin akan mengakhiri musim di urutan ke-11 apa pun yang terjadi pada hari Sabtu, sementara Hertha akan menargetkan untuk finis satu tempat di bawah lawan mereka saat mereka mendorong tempat ke-12.

REALITAS TV

Tidak akan ada pukulan kedua di Liga Europa untuk Hoffenheim pada musim 2021-22, dan Sebastian Hoeness pasti akan mengawasi pembangunan kembali musim panas saat ia mencoba untuk mengarahkan timnya kembali ke kompetisi kontinental sekali lagi.

Serentetan cedera sepanjang musim hampir tidak membantu perjuangan Hoffenheim, dan dengan lima poin memisahkan mereka dari posisi ke-10 Freiburg dan empat dari urutan ke-12 Augsburg, tim Hoeness harus puas dengan tempat ke-11 untuk musim 2020-21.

Hoffenheim memulai awal yang sempurna melawan Arminia Bielefeld terakhir kali saat Andrej Kramaric mencetak gol liga ke-19nya musim ini dengan lima menit berjalan, tetapi tuan rumah yang terancam degradasi menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Andreas Voglsammer saat pertandingan berakhir dengan rampasan. bersama.

Kebuntuan itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Hoffenheim di Bundesliga menjadi enam pertandingan – dengan empat dari pertandingan itu berakhir imbang – dan Hoeness akan berharap untuk menghindari kekalahan yang mematikan momentum sebelum beberapa bintangnya melesat ke Euro musim panas ini.

Para pendukung Hoffenheim dapat merasa optimis tentang peluang timnya untuk mendapatkan hasil positif di hari terakhir, karena mereka telah mencetak tujuh gol dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka – kemenangan atas Borussia Monchengladbach dan Schalke – tetapi tanpa ada yang dipertaruhkan dalam pertandingan ini, tidak perlu ada pihak mana pun yang mempertaruhkan kesesuaian aset paling tepercaya dan berharga mereka.

Dengan ancaman degradasi yang sekarang terhenti, beban telah diangkat dari pundak Hertha sebelum mereka melakukan perjalanan ke Hoffenheim, dan para pengunjung memiliki rekor tak terkalahkan mereka sendiri untuk dipertahankan sebelum tirai ditutup pada musim yang aneh.

Seperti lawan akhir pekan mereka, staf medis Hertha Berlin juga harus menghadapi gelombang cedera yang tampaknya tidak pernah berakhir, tetapi satu poin dalam kebuntuan tanpa gol dengan Koln yang berjuang terakhir kali cukup untuk mengamankan tempat mereka di Bundesliga untuk musim depan.

Fans telah memuji Pal Dardai sejak pengangkatannya kembali pada bulan Januari, dan meskipun awal yang lambat untuk hidup kembali di ruang istirahat, pelatih Hertha telah menavigasi delapan pertandingan liga terakhirnya dengan tak terkalahkan karena Die Alte Dame bertujuan untuk mengakhiri musim yang penuh gejolak. dengan penuh gaya.

BACA JUGA :   Prediksi Palestina vs Yaman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Tim tamu seharusnya tidak dalam bahaya untuk turun ke peringkat 15 dan berpotensi menyelesaikan kampanye setinggi 12 jika hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka, dan sementara pertandingan tandang terbaru mereka melihat mereka lebih baik dari sisi bawah tanah Schalke, mereka gagal menang salah satu dari 11 terakhir mereka di jalan sebelum itu.

Hoffenheim mereda untuk sukses 3-0 atas Hertha ketika tim mengunci tanduk pada bulan Januari, dan pasukan Dardai hanya mengamankan satu kemenangan dalam 10 terakhir mereka melawan tuan rumah mendatang, meskipun itu adalah kemenangan 3-0 baru-baru ini pada Mei 2020.

Daftar absen Hoffenheim tetap di angka ganda karena orang-orang seperti Oliver Baumann, Havard Nordtveit, Christoph Baumgartner, Dennis Geiger dan Ermin Bicakcic tetap berada di ruang perawatan berkapasitas penuh.

Kevin Akpoguma adalah korban dari hasil imbang dengan Arminia dan sekarang tampaknya akan melewatkan pertandingan terakhir musim ini dengan masalah otot itu, sementara Munas Dabbur tetap tidak tersedia karena alasan keluarga dan lima kartu kuning Mijat Gacinovic membuatnya tidak bisa bersaing.

BACA JUGA :   Prediksi Iran vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Kevin Vogt adalah pilihan yang jelas untuk menggantikan Akpoguma, tetapi dengan kebanggaan bermain di sini, Hoeness mungkin tergoda untuk memberikan peluang kepada talenta yang sedang naik daun seperti Melayro Bogarde, Marco John dan Georginio Rutter.

Hertha akan dipaksa melakukan perubahan dalam pertahanan menyusul kartu kuning kelima Jordan Torunarigha musim lalu, dengan Marvin Plattenhardt diperkirakan akan dipanggil kembali ke sisi kiri barisan belakang.

Pemain pinjaman Arsenal Matteo Guendouzi akan melewatkan sisa musim ini karena patah pergelangan kaki, dan dia bergabung di ruang perawatan yang sibuk oleh Krzysztof Piatek, Jhon Cordoba, Matheus Cunha, Rune Jarstein dan Maximilian Mittelstadt.

Dodi Lukebakio dan Vladimir Darida kembali setelah dilarang menjalani hukuman, dan Dardai telah mengonfirmasi bahwa gelandang pemenang Piala Dunia Sami Khedira akan memulai pertandingan terakhir dalam karirnya sebelum ia pensiun pada akhir musim.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hoffenheim vs Hertha Berlin:
Hoffenheim : Pentke; Kaderabek, Posch, Vogt, Sessegnon; Samassekou, Grillitsch; Skov, Kramaric, John; Rutter

Hertha Berlin : Schwolow; Klunter, Boyata, Stark, Plattenhardt; Khedira, Ascacibar; Lukebakio, Michelbrink, Dilrosun; Ngankam

Prediksi Skor Hoffenheim vs Hertha Berlin: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas