Granada vs Getafe, Prediksi Liga Spanyol 23 Mei 2021

oleh -172.489 views
Granada vs Getafe

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Granada vs Getafe, Granada akan berusaha mengakhiri empat kekalahan beruntun La Liga ketika mereka menyelesaikan kampanye 2020-21 di kandang melawan Getafe pada Senin malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan 10 di papan atas Spanyol, satu poin di belakang posisi kesembilan Athletic Bilbao, sementara Getafe, yang mengalami musim yang sulit, turun di tempat ke-16 dalam klasemen.

REALITAS TV

Granada finis di urutan ketujuh saat kembali ke La Liga musim lalu, tetapi tim Diego Martinez tidak akan bisa menyamai atau lebih baik posisi itu di pekan pertandingan terakhir, dengan posisi kesembilan tertinggi yang bisa mereka klaim.

Inkonsistensi telah menjadi masalah selama kampanye 2020-21, menang 13 kali, seri enam kali dan kalah 18 kali dari 37 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi 10.

Jelas ada kemungkinan bahwa Granada bisa turun beberapa tempat pada saat mereka turun ke lapangan untuk pertandingan ini, tetapi kemenangan akan memastikan bahwa mereka mengklaim setidaknya ke-10 dan kemungkinan kesembilan tergantung pada hasil lainnya.

BACA JUGA :   Prediksi China vs Suriah, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Tim Martinez mencatat kemenangan menonjol 2-1 atas Barcelona pada akhir April tetapi telah kalah dalam keempat pertandingan mereka pada bulan Mei, dengan Cadiz, Real Betis, Real Madrid dan Alaves semuanya menikmati kemenangan atas tim Andalusia.

Granada relatif kuat di kandang, memenangkan sembilan dari 18 pertandingan mereka di tempat mereka sendiri, dan mereka akan menghadapi tim Getafe dengan rekor tandang terburuk ketiga di papan atas Spanyol.

Setelah finis di urutan kedelapan, kelima dan kedelapan dalam tiga musim terakhir mereka di La Liga, tidak ada yang bisa dihindari dari fakta bahwa ini adalah musim yang mengecewakan bagi Getafe.

Kemenangan 2-1 atas Levante terakhir kali memastikan bahwa mereka tidak akan memiliki ketakutan degradasi menjelang pertandingan terakhir, dengan Takefusa Kubo datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol penentu permainan di akhir pertandingan.

Sisi Jose Bordalas empat poin di atas Huesca yang berada di urutan ke-17, yang berarti bahwa mereka akan mengklaim setidaknya di urutan 16, tetapi tempat tepat di atas mereka juga terbuka, tergantung pada hasil di tempat lain.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Wales, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

Getafe telah mengalami kekalahan tiga pertandingan sebelum mengatasi Levante terakhir kali, dan tim ibu kota akan bertekad untuk memberi pendukung mereka sesuatu yang positif menjelang musim depan.

Granada telah menang dalam dua pertemuan liga terakhir antara kedua tim, termasuk sukses 1-0 di pertandingan sebelumnya pada bulan Oktober.

Granada bisa kehilangan sebanyak delapan pemain tim utama untuk pertandingan ini, dengan Quini dan Domingos Duarte pasti absen karena skorsing, dan Neyder Lozano dan Luis Milla pasti absen karena cedera.

Victor Diaz, Carlos Neva, Jesus Vallejo dan Kenedy juga semua ragu, yang berarti tim tuan rumah akan jauh dari kekuatan penuh dalam pertandingan terakhir mereka musim ini.

Roberto Soldado sudah kembali dari skorsing dan harus mulai di sepertiga akhir lapangan bersama Luis Suarez, sementara Darwin Machis dan Antonio Puertas keduanya bisa masuk ke dalam tim.

BACA JUGA :   Prediksi Australia vs Yordania, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Adapun Getafe, Mauro Arambarri yang dikaitkan dengan Manchester United dan David Timor sama-sama tidak tersedia untuk seleksi melalui skorsing, sementara Angel Rodriguez bisa absen karena masalah pangkal paha.

Absennya Timor seharusnya membuka pintu bagi Chema Rodriguez untuk memulai dari belakang, sementara tempat Arambarri di tengah taman bisa diambil oleh Carles Alena, dengan Allan Nyom masuk ke area yang luas.

Jaime Mata bersiaga untuk bergabung dengan Enes Unal dalam serangan, sementara itu, jika Angel tidak pulih dari masalah yang dia dapatkan saat menang atas Levante.(red)

Prediksi Susunan Pemain Granada vs Getafe:
Granada : Escandell; Foulquier, Perez, Sanchez, Marin; Puertas, Eteki, Quina, Machis; Soldado, Suarez

Getafe : Soria; Suarez, Rodriguez, Dakonam, Olivera; Nyom, Maksimovic, Alena, Cucurella; Mata, Unal

Prediksi Skor Granada vs Getafe: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas