Fulham vs Newcastle United, Prediksi Liga Inggris 23 Mei 2021

oleh -154.489 views
Fulham vs Newcastle United

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Fulham vs Newcastle United, Fulham menjadi tuan rumah Newcastle United pada Minggu sore ingin mengakhiri kampanye Liga Premier di posisi ke-18 di klasemen.

Sementara Magpies masih bisa turun ke posisi ke-17, pengunjung akan merasa bahwa tempat ke-12 berada dalam jangkauan mereka jika mereka bisa menang di Craven Cottage.

REALITAS TV

Ketika Newcastle memasuki jeda internasional Maret setelah kekalahan 3-0 di Brighton & Hove Albion, rasanya seperti Steve Bruce di ambang pemecatan sebagai manajer.

Namun, timnya telah melalui serangkaian pertandingan yang sulit dengan 14 poin dari delapan pertandingan, pengembalian yang secara teoritis meringankan tekanan pada bos Magpies.

Meskipun bagian dari penonton St James ‘Park menyuarakan penampilan mereka awal pekan ini, mayoritas pendukung akan mengakui bahwa Bruce pantas memulai kampanye ketiga di klub masa kecilnya.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Newcastle akan berada dalam posisi yang sama sekali berbeda jika bukan karena kontribusi Joe Willock, pemain pinjaman Arsenal yang kini mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut.

Mikel Arteta telah menyatakan bahwa sang gelandang akan tampil di skuadnya musim depan, berpotensi meninggalkan Bruce untuk mempertimbangkan pilihannya pada akhir pekan karena ia ingin memindahkan Newcastle ke posisi ke-12 yang terhormat.

Beberapa minggu yang lalu, pertandingan ini dianggap sebagai penentu degradasi potensial, tetapi Scott Parker akan mengakhiri kampanye dengan kedua klub ini berjalan berlawanan arah.

Meskipun mengklaim poin dari banyak tim teratas musim ini, kekalahan dalam pertandingan seperti ini yang telah membukukan tiket Fulham kembali ke Championship.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Hungaria vs Prancis - 20 Juni 2021

Meskipun hasil positif akan diambil dari hasil imbang 1-1 di Manchester United pada pertengahan pekan, The Cottagers pasti akan melihat pemain datang dan pergi selama musim panas.

Parker masih tertarik untuk mengakhiri musim di posisi ke-18 dengan klub bisa mendapatkan keuntungan dari hadiah uang ekstra untuk finis di depan West Bromwich Albion.

Meski demikian, pendarahan Fabio Carvalho menunjukkan bahwa Parker mengawasi musim depan, membuka kemungkinan pemain muda lain tampil pada hari Minggu.

Willock, Allan Saint-Maximin dan Joelinton semua mengalami pukulan di tengah pekan, sesuatu yang dapat menyebabkan beberapa perubahan pada tim Newcastle.

Sean Longstaff, Dwight Gayle dan Andy Carroll semuanya dalam keadaan siaga, begitu pula wakil penjaga gawang Mark Gillespie setelah Martin Dubravka juga mendapat masalah pada tahap penutupan melawan Sheffield United.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Italia vs Wales - 20 Juni 2021

Dengan Harrison Reed dipaksa keluar karena cedera melawan Man United, Joachim Andersen dapat dikembalikan ke lineup awal Fulham.

Mario Lemina mungkin akan kembali ke lini tengah, sementara mungkin ada perubahan di tempat lain dengan kiper Marek Rodak berpotensi diberi jalan keluar di antara mistar gawang.

Berpikir ke depan untuk musim depan, Parker mungkin juga menyerahkan peran awal kepada gelandang Josh Onomah.(red)

Prediksi Susunan Pemain Fulham vs Newcastle United:
Fulham : Rodak; Adarabioyo, Andersen, Ream; Aina, Lemina, Anguissa, Bryan; Onomah, Lookman; Cavaleiro

Newcastle United : Gillespie; Schar, Clark, Dummett; Murphy, Longstaff, Shelvey, Almiron, Ritchie; Gayle, Carroll

Prediksi Skor Fulham vs Newcastle United: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas