Flamengo vs Velez Sarsfield, Prediksi Copa Libertadores 28 Mei 2021

oleh -109.489 views
Flamengo vs Velez Sarsfield, Prediksi Copa Libertadores 28 Mei 2021

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Flamengo vs Velez Sarsfield, Pakaian Brasil Flamengo menjamu tim Argentina Velez Sarsfield dalam pertemuan terakhir penyisihan grup Copa Libertadores pada hari Jumat.

Kedua tim sudah lolos ke 16 besar, tetapi kemenangan untuk kedua tim akan membuat mereka finis di puncak Grup G.

REALITAS TV

Flamengo adalah satu dari hanya empat tim di Copa Libertadores tahun ini yang tetap tak terkalahkan menuju pertandingan terakhir penyisihan grup.

Tiga kemenangan beruntun untuk memulai kampanye mereka diikuti dengan hasil imbang 2-2 berturut-turut melawan Union La Calera dan terakhir LDU Quinto pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador - 21 Juni 2021

Gol penyeimbang pada menit ke-88 dari bek tengah Flamengo Gustavo Henrique menyelamatkan satu poin bagi tim asal Brasil itu, yang duduk di puncak Grup G dan unggul dua poin dari lawan hari Jumat, Velez.

Sejak hasil imbang itu, Flamengo merebut gelar Campeonato Carioca ke-37 mereka dan gelar keempat mereka dalam lima tahun terakhir, setelah mengalahkan Fluminense dengan agregat 4-2 akhir pekan lalu.

Rubro-Negro sekarang mengalihkan perhatian mereka kembali ke Copa Libertadores dan pelatih kepala Rogerio Ceni akan berharap timnya untuk mengakhiri penyisihan grup dengan kemenangan atas Velez Jumat ini, sebelum maju ke tahap akhir kompetisi, yang mereka menangkan pada 2019.

Setelah awal yang buruk di Grup G, dengan dua kekalahan dalam dua pertandingan pembukaan, Velez telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, termasuk kemenangan 2-1 di kandang sendiri atas Union La Calera pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Lima menit pembukaan yang panik membuat Jeisson Vargas membatalkan serangan awal Cristian Tarragona. Pertandingan kemudian berakhir hingga menit ke-39 ketika Thiago Almada memanfaatkan dari jarak dekat untuk membawa Velez kembali unggul.

Tuan rumah mampu bertahan di babak kedua untuk tiga poin penting, memastikan tempat mereka di babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak 2014.

UPDATE CORONA