Everton vs Wolverhampton, Prediksi Liga Inggris 20 Mei 2021

oleh -135.489 views
Everton vs Wolverhampton

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Everton vs Wolverhampton, Everton menghadapi Wolverhampton Wanderers di Liga Premier pada hari Rabu, dengan tuan rumah membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan tipis mereka lolos ke Eropa tetap hidup.

Wolves, sementara itu, tidak bisa lagi finis di paruh atas klasemen setelah kalah dari Tottenham Hotspur pada hari Minggu, jadi mereka mungkin sudah melihat ke arah musim depan.

REALITAS TV

Penampilan suram Everton di kandang berlanjut dengan kekalahan 1-0 dari Sheffield United yang sudah terdegradasi pada hari Minggu, dengan The Toffees tidak dapat menemukan tanggapan atas gol pertama Daniel Jebbison yang berusia 17 tahun di Liga Premier pada menit ketujuh.

Pasukan Carlo Ancelotti melakukan 16 tembakan dan 63% penguasaan bola selama 90 menit, tetapi mereka sekarang hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan liga terakhir mereka di Goodison Park, dengan rekor kandang mereka hanya yang terbaik ke-15 di divisi sejauh musim ini.

Dengan demikian, mereka mungkin memiliki sedikit kepercayaan diri untuk mendapatkan tiga poin yang hampir pasti mereka butuhkan melawan Wolves pada hari Rabu untuk menjaga aspirasi Eropa mereka dalam kebijaksanaan menuju pertandingan hari terakhir melawan juara Manchester City pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Turki, Yang Juga Dikalahkan Oleh Swiss, Ucap Selamat Tinggal Pada EURO 2020

Namun, Wolves sendiri belum brilian di laga tandang, jadi ada sesuatu yang harus diberikan dalam pertandingan yang bisa lebih terbuka dari yang diharapkan mengingat betapa sedikit yang menungganginya.

Memang, Wolves secara umum dikenal karena soliditas pertahanan mereka di bawah manajemen Nuno Espirito Santo, tetapi mereka kebobolan 13 tembakan tepat sasaran selama kekalahan 2-0 mereka dari Tottenham, sambil mengumpulkan 15 upaya sendiri.

Spurs, seperti yang diharapkan, hanya memiliki lebih tajam daripada lawan mereka, dengan Harry Kane menghukum garis pertahanan Wolves yang dipegang dengan buruk pada paruh waktu, sebelum Pierre-Emile Hojbjerg menerkam rebound setelah satu jam untuk secara efektif menyelesaikan ketiganya. poin untuk sisinya.

Kekalahan berarti Wolves tidak bisa lagi mengamankan finis ketiga berturut-turut sejak promosi mereka ke Liga Premier pada 2018, tetapi dalam keadilan bagi mereka, mereka telah dilanda cedera pada pemain kunci – terutama Raul Jimenez – serta sangat absen. Matt Doherty dan Diogo Jota sejak penjualan musim panas mereka masing-masing ke Spurs dan Liverpool.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Nuno akan bertujuan untuk mengakhiri musim dengan lebih baik sebelum semoga mendapatkan lebih banyak keberuntungan saat tampil lebih baik di musim berikutnya, dengan timnya lebih dari mampu untuk meraih kemenangan di Everton pada hari Rabu mengingat perjuangan kandang The Toffees dan kerentanan yang sering terhadap transisi cepat.

Setelah menggunakan back five dalam beberapa pekan terakhir, Ancelotti mungkin tergoda untuk memilih starting XI yang lebih berani mengingat kebutuhan timnya untuk menang.

Mason Holgate digantikan Gylfi Sigurdsson di paruh waktu kekalahan dari Sheff Utd, dengan peralihan itu berpotensi terjadi sejak awal melawan Wolves pada hari Rabu.

Yerry Mina tidak dimasukkan dalam skuad karena cedera otot dan sepertinya tidak akan mengambil risiko pada tahap musim ini, dengan Joshua King, Jean-Philippe Gbamin dan Tyler Onyango semuanya absen.

BACA JUGA :   Prediksi Ukraina vs Austria di Euro 2020

Wolves, sementara itu, akan terus tanpa jimat penyerang mereka Jimenez, yang tidak tampil sejak mengalami cedera kepala serius saat melawan Arsenal pada akhir November.

Daniel Podence, Pedro Neto dan Jonny juga akan absen hingga musim depan, sementara Owen Otasowie kemungkinan tidak akan terlibat karena cedera.

Mengingat perputaran yang cepat antara perlengkapan dan kurangnya signifikansi yang melekat pada dua pertandingan tersisa mereka, Nuno dapat membuat beberapa perubahan, dengan pemain seperti Max Kilman, Rayan Ait-Nouri, Willy Boly, Ruben Neves dan Willian Jose semua berharap untuk dipulihkan sisi. (red)

Prediksi Susunan Pemain Everton vs Wolverhampton:
Everton : Pickford; Coleman, Godfrey, Keane, Digne; Doucoure, Allan; Rodriguez, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin

Wolverhampton : Patricio; Boly, Coady, Kilman; Semedo, Neves, Dendoncker, Ait-Nouri; Traore, Vitinha, Gibbs-White; Jose

Prediksi Skor Everton vs Wolverhampton: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas