Eibar vs Barcelona, Prediksi Liga Spanyol 23 Mei 2021

oleh -90.489 views
Eibar vs Barcelona

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Eibar vs Barcelona, Barcelona akan berusaha untuk mengakhiri kampanye La Liga 2020-21 mereka dengan sangat baik ketika mereka melakukan perjalanan ke Eibar yang sudah terdegradasi pada Sabtu malam.

Pasukan Ronald Koeman tidak bisa finis lebih tinggi dari ketiga tetapi masih bisa turun ke urutan keempat pada akhir pekan terakhir musim, sementara degradasi Eibar dikonfirmasi ketika mereka kalah 4-1 dari Valencia pada Minggu malam.

REALITAS TV

Eibar telah hadir di masing-masing dari tujuh kampanye terakhir di level sepakbola ini tetapi akan turun ke Divisi Segunda untuk kampanye 2021-22.

Tidak dapat disangkal dari fakta bahwa ini adalah musim yang sulit bagi klub, yang telah menang enam kali, imbang 12 kali dan kalah dalam 19 pertandingan dari 37 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 30 poin, yang telah membuat mereka berada di posisi terbawah klasemen memasuki pekan pertandingan terakhir. .

Eibar memiliki kebangkitan kecil awal bulan ini ketika mereka mengalahkan Alaves dan Getafe dalam pertandingan berturut-turut sebelum bermain imbang di kandang dengan Real Betis, tetapi kekalahan 4-1 hari Minggu dari Valencia memastikan degradasi mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador - 21 Juni 2021

Pasukan Jose Luis Mendilibar memiliki rekor kandang terburuk di La Liga musim ini, hanya mengumpulkan 13 poin dari 18 pertandingan, mencatat hanya dua kemenangan.

Akan ada banyak perubahan di klub musim panas ini, tetapi kemenangan atas Barca pada akhir pekan terakhir musim ini pasti akan memberikan pendukung mereka sesuatu untuk disemangati saat mereka mempersiapkan kehidupan di Divisi Segunda.

Barca melihat harapan gelar tipis mereka menguap akhir pekan lalu ketika mereka menderita kekalahan mengejutkan 2-1 di kandang dari Celta Vigo; tim Catalan sebenarnya hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, yang mengarah ke sejumlah spekulasi seputar masa depan pelatih kepala Koeman.

Juara Spanyol 26 kali, seperti yang disebutkan, tidak dapat mengejar peringkat kedua Real Madrid, tetapi mereka tidak dijamin ketiga karena Sevilla yang berada di urutan keempat, yang finis di kandang melawan Alaves pada Minggu malam, hanya dua poin di belakang.

Barca, yang telah kalah tujuh kali di liga musim ini, belum finis lebih rendah dari posisi ketiga di level ini sejak 2002-03, dan tidak ada yang bisa dihindari dari fakta bahwa itu adalah musim yang mengecewakan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Kolombia vs Peru - 21 Juni 2021

Masa depan Lionel Messi belum diputuskan, tetapi tampaknya klub akan aktif musim panas ini; Sergio Aguero dan Eric Garcia keduanya diharapkan tiba dengan transfer gratis dari Manchester City, meskipun kepindahan uang besar untuk pemain Borussia Dortmund Erling Braut Haaland tampaknya telah dikesampingkan.

Sisi Koeman telah kuat dalam perjalanan mereka musim ini, mengambil 38 poin dari 18 pertandingan, tetapi mereka telah kehilangan poin dalam dua dari empat pertandingan liga terakhir mereka dengan Eibar, termasuk hasil imbang 1-1 di Camp Nou awal musim ini.

Eibar memiliki pemain lengkap yang tersedia untuk kontes akhir pekan ini, yang berarti bahwa Mendilibar memiliki sejumlah keputusan yang harus diambil.

Diharapkan ada perubahan dari tim yang mengalami kekalahan telak di Valencia, dengan Sergi Enrich, Bryan Gil dan Papa Diop di antara mereka yang kemungkinan akan tampil di starting XI.

Orang-orang seperti Miguel Atienza dan Edu Exposito harus mempertahankan posisi mereka, sementara empat bek mungkin tetap tidak berubah meskipun kekecewaan atas kekalahan di Mestalla.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Ukraina vs Austria - 21 Juni 2021

Frenkie de Jong akan tersedia untuk Barca setelah skorsing satu pertandingan, tetapi Clement Lenglet akan menjalani larangan pada akhir pekan terakhir, setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Celta terakhir kali.

Sergi Roberto, Philippe Coutinho dan Ansu Fati semuanya masih cedera, sementara Marc-Andre ter Stegen telah menjalani operasi lutut, yang berarti Neto Moura akan tampil di antara mistar gawang tim tamu.

Mungkin ada awal di lini tengah untuk Riqui Puig bersama De Jong dan Sergio Busquets, sementara tempat Lenglet di belakang diharapkan diambil oleh Samuel Umtiti.

Seperti berdiri, ini akan menjadi pertandingan terakhir Messi di Barca karena dia masih belum menandatangani kontrak baru, tetapi pemain Argentina itu diduga bisa mengatasi masa depannya selama akhir pekan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Eibar vs Barcelona:
Eibar : Dmitrovic; Correa, Oliveira, Arbilla, Cote; Gil, Diop, Atienza, Exposito; Enrich, Kike

Barcelona: Neto; Araujo, Pique, Umtiti; Dembele, Puig, Busquets, De Jong, Alba; Griezmann, Messi

Prediksi Skor Eibar vs Barcelona: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas