Crystal Palace vs Arsenal, Prediksi Liga Inggris 20 Mei 2021

oleh -114.489 views
Crystal Palace vs Arsenal

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Crystal Palace vs Arsenal, Dengan sepak bola Eropa masih sangat mungkin, Arsenal bersiap untuk pertandingan terakhir musim Liga Premier melawan Crystal Palace pada Rabu malam.

The Eagles meraih kemenangan 3-2 atas Aston Villa pada akhir pekan, sementara The Gunners memiliki waktu seminggu untuk pulih dari kemenangan 1-0 mereka atas rival London mereka, Chelsea.

REALITAS TV

Di tengah spekulasi seputar masa depan Roy Hodgson dan sejumlah besar pemain Palace, Eagles tidak berpuas diri dengan jaminan kelangsungan hidup, karena mereka berada di ujung yang tepat dari garis skor dalam film thriller lima gol dengan Villa pada hari Minggu.

Pasukan Dean Smith unggul 2-1 di babak pertama berkat gol dari John McGinn dan Anwar El Ghazi di kedua sisi dari sundulan Christian Benteke, tetapi Palace mengubahnya di babak kedua saat tendangan Wilfried Zaha mendahului upaya dada Tyrick Mitchell di menit ke-84. di Selhurst Park.

Dengan dua kemenangan dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka, Palace menyelesaikan musim dengan gemilang dan menempati posisi ke-13 dalam klasemen, tetapi pasukan Hodgson tidak dapat lagi mendorong untuk finis di paruh atas dan hanya mampu finis setinggi 11 musim ini.

Pertandingan hari terakhir di Liverpool menunggu Eagles, jadi peluang mereka untuk mendapatkan lebih banyak poin sebelum musim berakhir tidak terlalu tinggi, dan mereka menyambut Arsenal di Selhurst Park setelah kebobolan delapan gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka.

Hanya West Bromwich Albion (36) dan Newcastle United (33) yang kebobolan lebih banyak gol di kandang daripada Palace (29) musim ini, dan sementara Arsenal tidak benar-benar terkenal dengan potensi kotak penalti apa pun, pertahanan Palace yang goyah dan terkuras. dapat menawarkan mereka kesempatan untuk menyalakan kembali sentuhan emas mereka.

Dikeluarkan oleh banyak orang sebelum bola ditendang di Stamford Bridge, penampilan baru tim Mikel Arteta melakukan kinerja mantap untuk menjaga Chelsea di sepanjang 90 menit, dan mereka dianugerahi pemenang dalam pertukaran pembukaan untuk mematahkan pertahanan the Blues di tanah rumah.

Jorginho dipaksa melakukan kesalahan di bawah tekanan dari Emile Smith Rowe, dan pemain internasional Italia itu hampir menyaksikan bola menetes di atas garis gawang sendiri seandainya bukan karena kepahlawanan Kepa Arrizabalaga, tetapi Pierre-Emerick Aubameyang siap membantu. menyiapkan Smith Rowe untuk satu-satunya gol permainan di menit ke-16.

Dengan West Ham United dan Everton sama-sama goyah dalam mengejar sepak bola Eropa, Arsenal telah mengambil keuntungan dengan tiga kemenangan Liga Premier, dan The Gunners yang berada di urutan kesembilan sekarang terpaut empat poin dari tempat tujuh teratas dengan dua pertandingan tersisa.

BACA JUGA :   Juventus Perpanjang Kontrak Pinjaman Alvaro Morata Selama 1 Tahun Lagi

Liverpool adalah satu-satunya tim lain di divisi ini yang telah mengambil sembilan poin dari sembilan terakhir yang ditawarkan, dan Arsenal masih bergantung pada tim lain yang tergelincir jika tugas 25 tahun mereka di panggung kontinental akan berlanjut, tetapi pasukan Arteta setidaknya tampil. untuk mengakhiri musim dengan kuat, meskipun ternyata sudah terlambat.

Selain itu, The Gunners melakukan perjalanan ke Selhurst Park dalam enam pertandingan tak terkalahkan beruntun tandang di Liga Premier, mencetak 13 gol pada waktu itu, tetapi mereka ditahan imbang tanpa gol oleh The Eagles pada bulan Januari – pertandingan kelima mereka dalam satu pertandingan. baris tanpa kemenangan melawan rival ibu kota mereka.

Bos Palace Hodgson mengungkapkan bahwa Patrick van Aanholt dan Luka Milivojevic sama-sama absen dalam kemenangan atas Villa karena alasan keluarga, jadi masih harus dilihat apakah keduanya akan kembali pada hari Rabu.

Namun, Mitchell tidak dalam bahaya kehilangan tempatnya di bek kiri menyusul kemenangannya yang tidak lazim terakhir kali, sementara Jairo Riedewald dapat dipanggil kembali ke lini tengah atas James McCarthy yang fit lagi.

BACA JUGA :   Ronaldo, Pogba Tolak Sponsor di Euro 2020

Jack Butland melakukan debut Liga Premier untuk The Eagles melawan Villa, tetapi Hodgson telah mengisyaratkan penarikan kembali Vicente Guaita akhir pekan ini, sementara ketersediaan Nathaniel Clyne tidak pasti karena serangan penyakit.

Hanya dua kekhawatiran Arsenal tentang cedera adalah David Luiz – dipastikan akan meninggalkan klub pada akhir musim – dan Granit Xhaka, keduanya mungkin hanya cukup fit untuk mendapatkan tempat di bangku cadangan meskipun mereka dinyatakan fit.

Tiga orang pertahanan Arteta bekerja luar biasa di Stamford Bridge tetapi dia pasti akan kembali ke empat bek di sini, dengan Gabriel Magalhaes berpotensi menjadi orang yang tidak beruntung untuk keluar.

Calum Chambers bisa kembali sebagai bek kanan setelah Bukayo Saka berjuang sebagai bek sayap melawan Chelsea, sementara Hector Bellerin dikeluarkan 22 menit setelah dimasukkan pada pekan lalu, tetapi masalahnya dianggap tidak serius.(red)

Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Arsenal:
Crystal Palace : Guaita; Ward, Kouyate, Dann, Mitchell; Ayew, Riedewald, Schlupp, Eze; Zaha, Benteke

Arsenal : Leno; Chambers, Holding, Mari, Tierney; Partey, Elneny; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang

Prediksi Skor Crystal Palace vs Arsenal: 1-3

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas