IKLAN YARA

Crotone vs Fiorentina, Prediksi Liga Italia 23 Mei 2021

oleh -186.489 views
Crotone vs Fiorentina
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Crotone vs Fiorentina, Crotone yang terdegradasi menjadi tuan rumah pertandingan Serie A terakhir mereka sebelum kembali ke tingkat kedua pada Sabtu malam, saat mereka menyambut Fiorentina di Stadio Ezio Scida.

Dengan pelatih tim tamu juga akan mengucapkan selamat tinggal, setelah mencegah mereka bergabung dengan tuan rumah mereka di Serie B musim depan, La Viola berharap bisa mengirim Beppe Iachini dengan kemenangan.

Kekalahan Fiorentina dari empat pesaing teratas Napoli, akhir pekan lalu, mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan di akhir musim yang secara efektif mengamankan status papan atas mereka: misi tercapai untuk mengembalikan manajer Beppe Iachini.

Meskipun demikian, kekalahan kandang 2-0 dari tim Neapolitan – yang juga membentur tiang gawang Viola dua kali – adalah akhir yang mengecewakan untuk musim yang relatif memadai di markas Stadio Artemio Franchi mereka.

Setelah bernasib cukup baik di kandang sendiri, tidak diragukan lagi itu adalah rekor tandang Fiorentina – di mana mereka berada di peringkat 17 dari 20 klub Serie A menuju akhir pekan terakhir – yang telah merusak upaya untuk menyelinap ke paruh atas klasemen.

Mulai Sabtu ini di tempat ke-13 di klasemen, pasukan Iachini masih bisa finis di urutan ke-16, meskipun pelatih yang memakai topi itu setidaknya akan mengakhiri mantra terbarunya sebagai manajer di papan tengah klasemen daripada memo putus asa untuk bertahan hidup.

Sangat berhutang budi kepada striker bintang Dusan Vlahovic karena membawa mereka ke tempat yang aman – pemain internasional Serbia yang sangat dihormati itu mengantongi gol liga ke-20 dan ke-21 pada tahun 2020-21 dalam kemenangan penting atas Lazio baru-baru ini – Viola kemungkinan akan menggunakan hasil dari sebuah pos- lelang musim untuk jasa penyerang muda untuk membangun kembali skuad yang tidak seimbang dan menua.

Siapa yang akan mengambil kendali di Franchi musim panas ini masih harus dilihat, dengan nama-nama seperti Gennaro Gattuso, Vincenzo Italiano dan Sergio Conceicao semuanya dikaitkan dengan jabatan tersebut akhir-akhir ini.

Pertama, Fiorentina ingin menang hanya untuk keempat kalinya di luar Florence musim ini dan menghindari mengakhiri musim dengan kurang dari 40 poin untuk pertama kalinya dalam 20 tahun.

Pelatih Crotone Serse Cosmi minggu ini berbicara tentang kebanggaannya bahwa timnya telah kalah dalam pertarungan, meskipun perjuangan mereka untuk menghindari penurunan tampak seperti tujuan yang sia-sia selama beberapa minggu sekarang.

Bahkan setelah penurunan pangkat mereka ke Serie B diputuskan bulan lalu, Squali dengan gagah berani memperebutkan sebagian besar pertandingan mereka yang tersisa – meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan terakhir mereka untuk bergerak di atas Parma dan turun dari klasemen.

Terakhir kali, mereka mencuri satu poin dari salah satu tim yang datang bersama mereka musim panas lalu – tetapi sekarang juga akan kembali ke divisi kedua – setelah Benevento memimpin sebagian besar pertandingan hari Minggu lalu, setelah Crotone memiliki bek Vladimir. Golemic diusir keluar lapangan di babak pertama. Sebuah wahyu musim ini, pencetak gol terbanyak Simy menyelamatkan satu poin; mencetak gol ke-20 dari kampanye untuk menyamakan kedudukan di saat-saat terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Wycombe, EFL League One 30 Oktober 2021

Dalam prosesnya, pemain internasional Nigeria itu menjadi pemain kedua yang mencapai tonggak sejarah bagi tim yang terdegradasi dalam sejarah Serie A – dan yang pertama sejak Igor Protti mencetak 24 gol untuk Bari, pada 1995-96.

Meskipun masa depan Cosmi dan striker bintangnya tetap menjadi sumber dugaan akan pertandingan terakhir Crotone di papan atas setidaknya satu tahun, pasangan itu pasti berharap untuk merancang satu kemajuan terakhir pada hari Sabtu.

Namun, bahkan dengan keunggulan kandang, Fiorentina adalah klub yang secara umum harus berjuang keras bagi tim Calabria: Crotone tidak pernah mencatatkan clean sheet melawan mereka di liga dan satu-satunya kemenangan tingkat atas mereka melawan tim asal Tuscan itu terjadi empat tahun lalu. Selain itu, Squali telah kebobolan 92 gol di liga hingga saat ini – kerapuhan pertahanan yang harus mereka perbaiki jika mereka ingin promosi musim depan.

Terlepas dari kekalahan dari Napoli terakhir kali, Beppe Iachini diharapkan untuk menunjuk tim Fiorentina yang hampir tidak berubah untuk pertandingan terakhirnya di pucuk pimpinan.

Bahkan jika striker muda Christian Kouame telah menarik minat dari beberapa klub lain di seluruh Eropa, kemitraan penyerang akrab Franck Ribery dan Dusan Vlahovic akan dimulai di depan.

BACA JUGA :   Prediksi Cartagena vs Ponferradina, Segunda Spanyol 31 Oktober 2021

Disebutkan dalam skuad Euro sementara manajer Italia Roberto Mancini selama seminggu, Gaetano Castrovilli lagi-lagi harus dipilih daripada Sofyan Amrabat di lini tengah, karena pemain internasional Maroko itu masih mengalami cedera ringan.

Sementara itu, kiper pilihan pertama Bartlomiej Dragowski mendapat kartu merah karena memprotes keputusan VAR pekan lalu, jadi Pietro Terracciano mempertahankan tempatnya – setelah sebelumnya menutupi ketidakhadiran rekannya karena cedera paha.

Pelatih tuan rumah Serse Cosmi, di sisi lain, akan membuat perubahan sesuai kebutuhan. Bek tengah Vladimir Golemic dan Lisandro Magallan keduanya tidak tersedia karena mereka diskors, jadi Kofi Djidji, Luca Marrone dan Sebastiano Luperto – yang kembali berlatih penuh di akhir pekan – harus mengisi posisi tiga bek pada hari Sabtu.

Setelah unggul dalam hasil imbang melawan Benevento, penjaga gawang Marco Festa akan berharap untuk memulai lagi di depan Alex Cordaz, tetapi mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Terkait dengan kepindahan ke tempat lain di Serie A, bek sayap Arkadiusz Reca (pinjaman dari Atalanta) diperkirakan akan absen karena cedera lutut sekali lagi – Salvatore Molina atau Pedro Pereira harus menjadi starter.(red)

Prediksi Susunan Pemain Crotone vs Fiorentina:
Crotone : Cordaz; Djidji, Marrone, Luperto; Rispoli, Benali, Cigarini, Messias, Molina; Ounas, Simy

Fiorentina : Terracciano; Milenkovic, Pezzella, Martinez Quarta; Venuti, Bonaventura, Castrovilli, Pulgar, Biraghi; Ribery, Vlahovic

Prediksi Skor Crotone vs Fiorentina: 1-1