Chelsea Oscar Kagum De Bruyne Salah Satu Gelandang Terbaik Dunia

oleh -83.489 views
Chelsea

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Mantan bintang Chelsea Oscar mengaku kagum dengan kehebatan gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne. Di mata Oscar, De Bruyne adalah salah satu gelandang terbaik dunia saat ini.

De Bruyne pernah memperkuat Chelsea selama dua musim. Akan tetapi, gelandang asal Belgia tersebut tidak mendapat kesempatan untuk membuktikan kualitasnya.

REALITAS TV

De Bruyne kemudian bergabung dengan Manchester City pada musim 2015/2016. Dia langsung memegang peranan vital di lini tengah The Citizens.

Musim ini, De Bruyne berhasil mengantarkan Man City meraih gelar Carabao Cup dan Premier League. Dia juga membawa The Citizens ke final Liga Champions.

BACA JUGA :   Turki, Yang Juga Dikalahkan Oleh Swiss, Ucap Selamat Tinggal Pada EURO 2020

Gelandang Terbaik di Dunia

Setelah tampil cemerlang bersama Man City, Oscar pun tak segan memuji De Bruyne. Dia yakin kalau De Bruyne merupakan gelandang terbaik di dunia saat ini.

“Kasus De Bruyne sangat mirip dengan [Mohamed] Salah. Mereka tiba di Chelsea tetapi ada pemain lain yang mungkin lebih percaya diri dan bermain lebih baik,” kata Oscar kepada Goal.

BACA JUGA :   Prediksi Ukraina vs Austria di Euro 2020

“Keyakinan terkadang membantu Anda bermain lebih baik. Dia meninggalkan Chelsea dan bermain bagus di Jerman dan kepercayaan dirinya kembali. Saya bahkan tidak punya kata-kata untuk menggambarkan betapa bagusnya dia di Manchester City. Dia salah satu gelandang terbaik di dunia, mungkin yang terbaik.”

Pemain Terbaik di Liga Champions

Oscar juga menganggap De Bruyne sangat pantas untuk terpilih sebagai pemain terbaik di Liga Champions musim ini.

“Sulit untuk menunjuk hanya satu [pemain terbaik di Liga Champions]. De Bruyne adalah salah satu yang terbaik di City, dia bermain sangat baik dan hebat melawan Paris Saint-Germain di semifinal,” lanjutnya.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

“Kami juga memiliki Neymar dan Kylian Mbappe yang bermain baik juga. Chelsea sedikit lebih kolektif, saya rasa mereka tidak memiliki satu orang itu … mungkin N’Golo Kante. Tapi saya pikir De Bruyne adalah satu langkah di depan orang-orang itu.”

Sumber: Goal

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas