Celta Vigo vs Real Betis, Prediksi Liga Spanyol 23 Mei 2021

oleh -178.489 views
Celta Vigo vs Real Betis

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Celta Vigo vs Real Betis, La Liga edisi 2020-21 kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan penting akhir pekan ini saat Real Betis menghadapi Celta Vigo di Stadion Balaidos pada hari Sabtu. Kedua tim tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Real Betis berada di posisi enam klasemen La Liga saat ini dan telah melampaui ekspektasi musim ini. Tim Andalusia mengalahkan SD Huesca dengan kemenangan 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

REALITAS TV

Celta Vigo, di sisi lain, telah menjadi kekuatan yang bangkit selama sebulan terakhir dan berada di posisi kedelapan dalam tabel liga. Raksasa Galician mengejutkan Barcelona dengan kemenangan 2-1 akhir pekan lalu dan menginginkan hasil serupa dari pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Portugal vs Jerman, Laga Piala Eropa 19 Juni 2021

Real Betis memiliki rekor bagus melawan Celta Vigo dan telah memenangkan delapan pertandingan dari total 21 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Celta Vigo hanya berhasil meraih empat kemenangan melawan Real Betis dan harus menjadi yang terbaik akhir pekan ini.

Pertandingan terbalik antara kedua tim Spanyol berlangsung awal tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Real Betis. Sergio Canales mencetak kedua gol untuk timnya pada hari itu dan harus memainkan peran penting dalam pertandingan ini.

Emre Mor, Jeison Murillo, Sergio Alvarez, dan Ruben Blanco cedera saat ini dan harus absen dalam pertandingan ini. Renato Tapia, Hugo Mallo, dan Joseph Aidoo membawa kekesalan dan mungkin tidak ditampilkan dalam game ini.

Victor Camarasa dan Dani Martin cedera saat ini dan harus absen minggu ini. Paul Akouokou juga mengalami cedera berat dan tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Celta Vigo memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan telah berhasil mengatasi kesulitan di awal musim mereka dalam beberapa pekan terakhir. Santi Mina membawa harapan gelar Barcelona ke akhir yang pasti pekan lalu dan ingin menambah penghitungan golnya akhir pekan ini.

Real Betis telah menunjukkan peningkatan luar biasa di bawah asuhan Manuel Pellegrini tahun ini dan akan berniat finis enam besar musim ini. Kedua tim berada pada posisi yang seimbang saat ini dan kemungkinan besar akan berbagi poin di pertandingan ini.(red)

BACA JUGA :   Tim Nasional Kami Kalah Dari Wales Juga

Prediksi Susunan Pemain Celta Vigo vs Real Betis:
Celta Vigo (4-1-3-2): Ivan Villar; Aaron Martin, Carlos Dominguez, Joseph Aidoo, Kevin Vazquez; Fran Beltran; Denis Suarez, Nolito, Brais Mendez; Santi Mina, Iago Aspas

Real Betis (4-2-3-1): Claudio Bravo; Juan Miranda, Victor Ruiz, Marc Bartra, Emerson; Andres Guardado, Guido Rodriguez; Sergio Canales, Nabil Fekir, Aitor Ruibal; Borja Iglesias

Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Betis: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas