IKLAN YARA

Cagliari vs Genoa, Prediksi Liga Italia 23 Mei 2021

oleh -376.489 views
Cagliari vs Genoa
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Cagliari vs Genoa, Dua tim berjuang untuk keselamatan Serie A meskipun ekspektasi yang lebih tinggi bertemu pada hari Sabtu, saat Cagliari merayakan keselamatan dengan menyambut Genoa di Sardegna Arena.

Sementara paruh kedua musim yang jauh lebih baik para pengunjung pada akhirnya membuat mereka bertahan, tuan rumah hari terakhir mereka hanya mengamankan kelangsungan hidup papan atas akhir pekan lalu.

Setelah melihat kehadiran mereka yang berkelanjutan di Serie A yang dikonfirmasi oleh kegagalan Benevento dan Torino akhir pekan lalu, Cagliari mampu bermain tanpa tekanan karena mereka menahan pesaing empat besar Milan dengan hasil imbang tanpa gol di San Siro.

Hasil itu membuat rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan secara keseluruhan – dimulai dengan kebangkitan ajaib melawan Parma bulan lalu – dalam periode di mana mereka telah mengumpulkan 15 poin dari kemungkinan 21. Bersama dengan pemain papan atas Napoli dan Atalanta, pasukan Leonardo Semplici adalah salah satu dari tiga tim yang tidak kalah dalam periode itu.

Dengan kemenangan pada hari Sabtu, kemudian, Isolani bahkan bisa melompati lawan papan tengah klasemen Genoa untuk menyelesaikan dengan 40 poin dan memberikan sedikit gloss untuk kampanye mereka yang sebaliknya mengecewakan.

BACA JUGA :   Prediksi Bielefeld vs Mainz, Bundesliga 30 Oktober 2021

Preseden tentu saja berpihak pada tim Sardinia, karena Cagliari telah memenangkan enam dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka melawan tim Liguria – menjadikan mereka tim yang paling banyak meraih kemenangan kandang di Serie A sejak 2012.

Namun, setelah kesibukan singkat namun vital di minggu-minggu sebelumnya, Cagliari telah kembali ke cara mereka yang sebelumnya tidak banyak mencetak gol dalam dua minggu terakhir – setelah bermain imbang di dua pertandingan liga terakhir mereka tanpa mencetak gol – jadi akan berharap untuk satu kemenangan terakhir dari puncak 16 gol. pencetak gol dan kapten Joao Pedro untuk membantu mereka mencapai titik tertinggi.

Pelatih Genoa Davide Ballardini mengembalikan dua kali mantan majikannya akhir pekan ini, setelah memenuhi tujuan tengah musim klubnya saat ini untuk menghindari penurunan.

Grifone akhirnya memastikan kelangsungan hidup Serie A mereka dengan sukses di Bologna lebih dari seminggu yang lalu, tetapi tampaknya akan mempertahankan tempat mereka di elit untuk beberapa waktu, berkat kebangkitan mereka di bawah ahli taktik yang sering bepergian.

Pada giliran keempatnya sebagai bos Genoa – setelah mengambil kendali lagi Desember lalu – Ballardini telah membuktikan kesuksesan, menghembuskan kehidupan segar ke dalam skuad yang tampak hancur di bawah pendahulunya Rolando Maran.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Kekalahan 4-3 yang penting di kandang dari Atalanta terakhir kali – dengan starting XI yang banyak berubah dan terpengaruh cedera – mungkin telah mengakhiri harapan samar Rossoblu untuk finis di babak atas, tetapi mereka mungkin dapat mengakhiri kampanye mereka di tempat ke-12. dengan kemenangan di Sardegna Arena.

Melakukan perjalanan ke selatan dengan pengetahuan bahwa mereka telah memenangkan kedua pertemuan terakhir mereka dengan Cagliari dengan skor 1-0 yang sama akan memberi Genoa kepercayaan diri tambahan menjelang pertandingan, terutama dengan penyerang Eldor Shomurodov dan Goran Pandev tampil dalam performa terbaiknya di akhir pertandingan. musim yang panjang – dengan mantan mencetak empat kali dalam lima penampilan terakhirnya.

Dengan kelangsungan hidup terjamin, Leonardo Semplici bisa tergoda untuk membuat perubahan pada lineup awal pada hari terakhir musim ini, dengan pasangan defensif Daniele Rugani dan Ragnar Klavan dalam perebutan tempat di kemungkinan tiga bek Cagliari. Partisipasi Sebastian Walukiewicz (punggung) dan Arturo Calabresi (paha), bagaimanapun, masih diragukan.

Sementara itu, gelandang laris Nahitan Nandez harus kembali tampil di sayap kanan, sementara veteran Kwadwo Asamoah akan berharap untuk mengungguli petahana saat ini Charalampos Lykogiannis untuk memulai di sisi yang berlawanan.

BACA JUGA :   Prediksi Estoril vs Benfica, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Di tengah, Razvan Marin, Alfred Duncan dan Alessandro Deiola bersaing memperebutkan dua tempat di belakang Radja Nainggolan, yang sekali lagi mendukung Leonardo Pavoletti dan Joao Pedro di lini depan.

Pengunjung Genoa mungkin masih memiliki Domenico Criscito, Luca Pellegrini dan Lennart Czyborra yang semuanya absen karena cedera akhir pekan ini, sementara Davide Biraschi baru-baru ini melihat musimnya berakhir karena sobek pangkal paha. Oleh karena itu, bek tengah berpengalaman Cristian Zapata akan dipertimbangkan untuk awal yang jarang, meskipun Jerome Onguene diberi anggukan terakhir kali.

Davide Ballardini memiliki beberapa opsi yang tersedia di depan, seperti Marko Pjaca dan Penatua Shomurodov memulai versus Atalanta dan pencetak gol terkemuka Mattia Destro menunggu kesempatan untuk memperindah penghitungan terakhirnya. Goran Pandev bahkan mungkin diberi tempat di XI, tetapi targetman Gianluca Scamacca akan absen sekali lagi karena cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cagliari vs Genoa:
Cagliari : Cragno; Ceppitelli, Godin, Rugani; Nandez, Marin, Duncan, Lykogiannis; Nainggolan; Joao Pedro, Pavoletti

Genoa : Perin; Goldaniga, Zapata, Masiello; Ghiglione, Zajc, Rovella, Strootman, Zappacosta; Shomurodov, Destro

Prediksi Skor Cagliari vs Genoa: 1-1