Brest vs Paris Saint-Germain, Prediksi Pertandingan Liga Prancis 24 Mei 2021

oleh -96.489 views
Brest vs Paris Saint-Germain

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Brest vs Paris Saint-Germain, Benteng Paris Saint-Germain di kancah Ligue 1 bisa berakhir pahit pada hari Minggu, saat mereka melakukan perjalanan ke Brest yang terancam degradasi untuk pertandingan terakhir musim 2020-21.

Pasukan Mauricio Pochettino tetap satu poin di belakang Lille di peringkat teratas dan harus berharap saingan gelar mereka tergelincir untuk mempertahankan mahkota, sedangkan performa buruk Brest telah membuat mereka terlibat dalam perjuangan untuk bertahan hidup.

REALITAS TV

Gol setengah abad adalah bukti pendekatan menarik Olivier Dall’Oglio di ruang istirahat Brest, tetapi 50 gol itu akan dihitung sedikit jika Les Pirates menderita degradasi tak terduga dari papan atas, karena mereka adalah salah satu dari enam tim yang berjuang untuk hindari finis di urutan ke-18 pada matchday terakhir.

Brest dan 10 orang Montpellier HSC sama-sama membentur tiang dalam pertikaian mereka selama pertandingan kedua terakhir, tetapi pertandingan itu akhirnya berakhir tanpa gol untuk membuat tim Dall’Oglio berjuang untuk hidup mereka di dekat kaki meja, setelah sebelumnya dianggap sebagai pesaing luar untuk Eropa.

Sementara Nimes dan Dijon telah dimasukkan ke degradasi otomatis, tempat playoff degradasi masih menunggu untuk mengklaim korbannya, dan Brest yang berada di posisi ke-16 hanya unggul satu poin dari Lorient dan Nantes, keduanya telah menemukan bentuk yang kaya di titik krusial di musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Rusia vs Denmark - 22 Juni 2021

Pasukan Dall’Oglio hanya bisa membanggakan satu kemenangan dari sembilan upaya terakhir mereka di Ligue 1 dan menyambut PSG di Stade Francis Le-Ble dalam empat pertandingan tanpa kemenangan beruntun di kandang, dengan kemenangan atas tim basement Dijon mewakili satu-satunya kesuksesan mereka di pertandingan terakhir mereka. enam di markas mereka.

Kejutan dari proporsi seismik melawan PSG yang bersemangat pasti tidak akan terjadi, jadi Dall’Oglio dan rekannya akan berdoa agar hasil di tempat lain berjalan sesuai keinginan mereka agar mereka tidak mengambil risiko pertempuran playoff degradasi melawan Toulouse atau Grenoble Foot 38.

Bos PSG Pochettino akhirnya mendapatkan trofi yang telah lama ditunggu-tunggu saat timnya menghasilkan barang bagus melawan Monaco di final Coupe de France hari Rabu, ketika Mauro Icardi dan Kylian Mbappe mencetak gol di kedua sisi peluit babak pertama untuk memastikan Les Parisiens. tidak akan mengakhiri musim dengan tangan kosong.

Selama beberapa musim terakhir, PSG meraup liga dan piala ganda diharapkan sebelum bola ditendang, tetapi kecuali Angers dapat mencegah Lille mengambil ketiga poin dalam pertempuran mereka dengan pemuncak klasemen Ligue 1, Les Parisiens akan dianggap asing. finis kedua di divisi teratas.

Tim asuhan Pochettino tidak membiarkan kekalahan di Liga Champions mempengaruhi mereka di dalam negeri saat mereka meraih kemenangan 4-0 atas Reims dalam pertandingan liga terbaru mereka – kemenangan kelima mereka dalam enam pertandingan liga – tetapi serentetan kegagalan kandang yang tidak teratur sepanjang pertandingan Musim telah meninggalkan peluang gelar mereka di tangan mereka menuju hari pertandingan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Italia vs Wales - 20 Juni 2021

Pertandingan tandang terakhir PSG juga berakhir dengan keputusasaan karena emosi memuncak saat bermain imbang 1-1 dengan Rennes, tetapi sang juara mengamankan enam kemenangan liga sebelum itu dan sekali lagi akan dipimpin oleh Mbappe yang bersemangat, yang tampaknya ditakdirkan untuk mengklaim kemenangan. Sepatu Emas untuk musim ketiga berturut-turut.

Les Parisiens menundukkan Brest 3-0 di kandang awal musim ini dan telah mengalahkan Brest dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka melawan Les Pirates, tetapi penampilan yang sarat gol akhir pekan ini akan terbukti sia-sia jika Lille menang selama klimaks dari apa yang telah menjadi pertandingan hebat itu. iklan untuk Ligue 1.

Gelandang Brest Jean Lucas terlibat dalam kecelakaan mobil yang mengkhawatirkan pekan lalu dan tidak tersedia untuk undian dengan Montpellier, tetapi pemain pinjaman Lyon itu hanya dilaporkan menderita cedera ringan dan belum bisa terlibat pada hari terakhir.

Tuan rumah pasti akan tanpa Romain Philippoteaux, Paul Lasne dan Christophe Herelle untuk hari terakhir, dan tidak mengherankan melihat Dall’Oglio sebagian besar tetap percaya pada XI yang sama dari hasil imbang mereka dengan Montpellier, meskipun dengan peningkatan yang lebih besar. pertahanan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Pelatih Brest menunggu hingga menit ke-90 untuk melakukan satu-satunya pergantian pemain akhir pekan lalu – Romain Faivre ditarik keluar menggantikan Irvin Cardona – dan yang terakhir mendorong untuk dimasukkan atas Gaetan Charbonnier, yang paling mendekati pemecah kebuntuan melawan Montpellier.

PSG gagal dalam upaya mereka untuk membatalkan larangan Neymar dan Presnel Kimpembe pada waktunya untuk final Piala Prancis, tetapi kedua pemain memenuhi syarat untuk bermain pada hari Minggu dan harus disambut kembali ke XI pertama dengan tangan terbuka.

Tim tamu bertujuan untuk merebut Lille tanpa cedera Juan Bernat, Marco Verratti dan Layvin Kurzawa, tetapi Abdou Diallo dan Idrissa Gueye pulih dari sakit perut untuk bermain penuh 90 menit melawan Monaco.

Colin Dagba dan Julian Draxler sama-sama bisa mendapatkan penghasilan mulai pada hari terakhir, dengan Keylor Navas – secara kontroversial memilih kiper terbaik liga musim ini atas pemain Lille Mike Maignan – mencari clean sheet ke-16 musim liga.(red)

Prediksi Susunan Brest vs Paris Saint-Germain:
Brest : Larsonneur; Faussurier, Chardonnet, Duverne, Perraud; Honorat, Magnetti, Belkebla, Faivre; Mounie, Charbonnier

Paris Saint-Germain : Navas; Dagba, Marquinhos, Kimpembe, Bakker; Pereira, Paredes; Di Maria, Neymar, Draxler; Mbappe

Prediksi Skor Brest vs Paris Saint-Germain: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas