Bologna vs Juventus, Prediksi Pertandingan Liga Italia 23 Mei 2021

oleh -51.489 views
Bologna vs Juventus

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Bologna vs Juventus, Juventus memainkan pertandingan terakhir Serie A musim 2020-21 tandang ke Bologna di Stadio Renato Dall’Ara pada hari Minggu. Mereka akan berharap mendapatkan kemenangan yang akan membantu mereka mengamankan tempat Liga Champions.

Saat ini di tempat kelima, juara yang dicopot satu poin dari Napoli yang berada di urutan keempat. Bianconeri membutuhkan bantuan dari sisi lain untuk melakukan pemotongan karena Andrea Pirlo mengawasi permainan paling penting dalam masa jabatannya.

REALITAS TV

Dia berhasil membimbing mereka menuju kesuksesan Coppa Italia saat Nyonya Tua mengalahkan Atalanta di tengah pekan. Namun, itu saja tidak akan cukup untuk membuatnya tetap dalam pekerjaan karena finis empat besar masih menjadi tujuan akhir mereka.

Bologna tidak memiliki apa-apa untuk diperjuangkan pada hari terakhir karena mereka aman di posisi ke-11 dan masuk ke dalam 10 besar juga di luar jangkauan mereka sekarang karena selisih gol yang jauh lebih rendah dari Hellas Verona.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador - 21 Juni 2021

Juga, I Rossoblù telah kalah dalam sembilan pertandingan terakhir mereka dari Juventus, rekor terbaik terakhir melawan tim-tim yang saat ini berada di divisi ini.

Dalam 39 pertemuan antara kedua tim sebelumnya, Juventus secara mengejutkan menjadi kekuatan dominan dengan 30 kemenangan, kalah dari Bologna hanya dalam satu kesempatan – kalah 3-0 pada November 1998!

Ketika kedua tim bertemu awal musim ini, Bianconeri meraih kemenangan nyaman 2-0 di kandang.

Terlepas dari absennya Aaron Hickey yang sudah lama absen, tim tuan rumah memiliki skuad berkekuatan penuh untuk hari terakhir, dengan gelandang veteran Gary Medel berharap mendapatkan beberapa menit setelah dicadangkan untuk seluruh pertandingan melawan Verona.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Swiss vs Turki - 20 Juni 2021

Roberto Soriano dan Mitchell Dijks tidak akan memainkan peran apa pun setelah mendapatkan kartu kuning kelima mereka musim ini di pertandingan yang sama dan diskors.

Federico Santander kembali berlatih dan mungkin kembali ke bangku cadangan, tetapi Nicolas Dominguez, Danilo Larangeira dan Mattias Svanberg bekerja secara terpisah dari grup dan tampaknya tidak mungkin bermain pada hari Minggu.

Alex Sandro, yang diskors dari final piala mereka, mungkin kembali ke samping lagi. Dan sementara tidak ada kekhawatiran cedera yang diketahui untuk Andrea Pirlo, dia dapat memilih untuk memainkan Leonardo Bonucci dari bangku cadangan lagi karena bek tengah veteran tersebut telah dirawat karena keseleo lutut akhir-akhir ini. Rodrigo Bentancur diskors setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Inter Milan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Hungaria vs Prancis - 20 Juni 2021

Juventus secara tradisional mendominasi pertandingan ini, dan dengan tempat Liga Champions dipertaruhkan di sini, perkirakan mereka akan melaju menuju kemenangan lain.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bologna vs Juventus:
Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Lorenzo De Silvestri, Paolo Farago, Takehiro Tomiyasu, Ibrahima Mbaye; Roberto Soriano, Gary Medel; Andreas Skov Olsen, Emanuel Vignato, Riccardo Orsolini; Musa Barrow.

Juventus (4-4-2): Wojceich Szczesny; Danilo, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Weston McKennie, Adrien Rabiot, Federico Chiesa; Cristiano Ronaldo, Dejan Kulusevski

Prediksi Skor Bologna vs Juventus: 1-3

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas