Bayern Munich vs Augsburg, Prediksi Liga Jerman 22 Mei 2021

oleh -79.489 views
Bayern Munich vs Augsburg

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Bayern Munich vs Augsburg, Juara Bayern Munich akan menjamu Augsburg di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak dalam suasana hati yang gembira setelah mencapai tujuan utama mereka untuk kampanye tersebut.

Ini akan menjadi pertandingan terakhir Hansi Flick yang bertanggung jawab atas Bavarians sebelum Julian Nagelsmann menggantikannya di musim panas, sementara Markus Weinzierl akan menatap musim depan setelah mengamankan keamanan tim tamu.

REALITAS TV

Setelah mengamankan gelar Bundesliga kesembilan berturut-turut, pertandingan hari Sabtu akan memiliki makna lebih bagi individu tertentu daripada tujuan kolektif yang lebih luas di Bayern.

Flick tidak akan menjadi satu-satunya pemain yang mewakili Bayern untuk terakhir kalinya, dengan trio David Alaba, Jerome Boateng dan Javi Martinez yang sudah lama menjabat siap untuk mengucapkan selamat tinggal menjelang kepergian musim panas mereka dari klub.

Robert Lewandowski, sementara itu, menyamai rekor Bundesliga selama 39 tahun Gerd Muller dalam mencetak 40 gol dalam satu musim dengan mengkonversi penalti dalam hasil imbang 2-2 melawan Freiburg terakhir kali, jadi pemain berusia 32 tahun itu akan berusaha untuk pergi. satu lebih baik dari striker legendaris Jerman dengan mengantongi sekali lagi melawan Augsburg.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Wales, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

Thomas Muller menerima dorongan awal pekan ini, juga, setelah dipanggil kembali oleh manajer Jerman Joachim Low ke tim nasional Euro 2020. Karena itu, dia akan sangat ingin mendapatkan tempat di starting XI negaranya setelah kampanye yang bagus.

Augsburg, sementara itu, pada akhirnya terbukti terbukti dalam menggantikan Heiko Herrlich dengan Weinzierl pada tahap akhir musim ini, dengan pemain berusia 46 tahun itu membimbing timnya meraih kemenangan penting 2-0 melawan rival degradasi Werder Bremen akhir pekan lalu.

Setelah kehilangan Ruben Vargas karena kartu merah menit ke-13 karena menendang Theodor Gebre Selassie, kartu kuning kedua Christian Gross untuk perjalanan dengan Marco Richter menyamakan kedudukan pada menit ke-49.

Augsburg mengambil keuntungan dari sana, dengan Rani Khedira membuat tuan rumah unggul dengan upaya lecet, sebelum pemain pengganti Daniel Caligiuri menyelesaikan kemenangan penting dengan mengkonversi penalti di masa injury untuk memindahkan timnya unggul empat poin dari Bremen di klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Australia vs Yordania, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Weinzierl, yang berada di periode keduanya bertugas di klub setelah sebelumnya membimbing Augsburg ke babak sistem gugur Liga Europa pada tahun 2016, sekarang mungkin akan menggunakan perjalanan hari Sabtu ke Munich untuk menilai kualitas para pemainnya melawan tim terkuat di divisi saat dia mempersiapkan kampanye berikutnya.

Bayern tetap tanpa Tanguy Nianzou karena skorsing, sementara Leon Goretzka dan Douglas Costa juga akan absen karena cedera.

Boateng, Alaba dan Martinez semuanya harus menjadi starter di pertandingan terakhir mereka dan Flick di klub. Alaba telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid untuk musim depan, dengan masa depan Boateng dan Martinez masih belum jelas menjelang kontrak mereka berakhir pada akhir Juni.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Italia, Laga Piala Eropa 17 Juni 2021

Jamal Musiala, yang termasuk dalam skuad yang diumumkan Low awal pekan ini, harus menerima start di salah satu sayap, dengan Lewandowski berharap banyak layanan saat ia berusaha memecahkan rekor Muller pada hari terakhir musim ini.

Augsburg, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Munich tanpa Vargas setelah pemain depan itu mendapat skorsing karena kartu merahnya melawan Bremen akhir pekan lalu, jadi Caligiuri harus memulai dengan melebar.

Felix Uduokhai tetap absen karena cedera pergelangan kaki, dengan Reece Oxford terus berada di jantung pertahanan, sementara Fredrik Jensen dan Noah Sarenren Bazee tidak mungkin pulih tepat waktu pada tahap musim ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munich vs Augsburg:
Bayern Munich : Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Martinez; Coman, Muller, Musiala; Lewandowski

Augsburg : Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw, Oxford, Iago; Moravek, Khedira; Caligiuri, Richter, Hahn; Niederlechner

Prediksi Skor Bayern Munich vs Augsburg: 4-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas