Aston Villa vs Chelsea, Prediksi Liga Inggris 23 Mei 2021

oleh -55.489 views
Aston Villa vs Chelsea

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Aston Villa vs Chelsea, Chelsea bertujuan untuk mengamankan finis empat besar ketika mereka menghadapi Aston Villa dalam pertandingan terakhir Liga Premier musim ini di Villa Park.

Tuan rumah menuju pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Tottenham dan akan berusaha menutup musim mereka dengan dua kemenangan dari dua pertandingan terakhir mereka.

REALITAS TV

Chelsea mempertahankan peluang mereka untuk lolos ke Liga Champions UEFA saat mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Leicester City.

Dalam pertandingan sengit di Stamford Bridge, The Blues unggul dua gol melalui Antonio Rudiger dan Jorginho, sebelum Kelechi Iheanacho membalaskan satu gol pada menit ke-76.

Ini adalah kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan setelah menderita kekalahan 1-0 dari Arsenal dan Leicester City di final Piala FA.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Pasukan Thomas Tuchel kini telah naik hingga 67 poin di tabel Liga Premier, satu poin di atas Liverpool dan Leicester City.

Aston Villa, sementara itu, mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka ketika mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Tottenham terakhir kali.

Steven Bergwijn membuka skor setelah delapan menit, tetapi pasukan Dean Smith mengubah permainan berkat gol bunuh diri dari Sergio Regulation dan gol Ollie Watkins.

Dengan 52 poin dari 37 pertandingan, Aston Villa duduk di urutan ke-11 dalam tabel liga, empat poin di belakang Leeds United.

Chelsea menuju pertandingan sebagai tim yang lebih baik dalam pertandingan ini, mengklaim 64 kemenangan dari 156 pertandingan melawan Aston Villa. Tuan rumah telah meraih 57 kemenangan, sementara 35 pertandingan berakhir imbang.

BACA JUGA :   Prediksi  Belanda vs Ukraina, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Chelsea tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Desember, ketika kedua belah pihak puas bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Tuan rumah tetap tanpa jasa Matty Cash (hamstring), Dominic Revan (rahang), Trezeguet (lutut) dan Morgan Sanson (lutut) karena cedera. Ross Barkley tidak akan bisa menghadapi klub orang tuanya.

Ngolo Kante (hamstring), Kai Havertz (otot) dan Andreas Christensen (hamstring) adalah keraguan utama untuk permainan yang mengalami cedera.

Menyusul kemenangan impresif mereka atas Leicester City, Chelsea akan menuju pertandingan dengan penuh percaya diri dan akan sangat ingin mengamankan finis empat besar. Kami memperkirakan The Blues akan mengklaim ketiga poin saat mereka menghadapi tim Aston Villa yang tidak konsisten.(red)

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs Chelsea:
Aston Villa (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Matt Targett, Tyrone Mings, Ezri Konsa, Ahmed El Mohamady; John McGinn, Douglas Luiz; Jack Grealish, Anwar El Ghazi, Bertrand Traore; Ollie Watkins

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Thiago Silva, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta; Ben Chilwell, Mateo Kovacic, Jorginho, Reece James; Christian Pulisic, Mason Mount; Timo Werner

Prediksi Skor Aston Villa vs Chelsea: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas