Arsenal vs Brighton, Prediksi Liga Inggris 23 Mei 2021

oleh -98.489 views
Arsenal vs Brighton

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Arsenal vs Brighton, Arsenal akan menghadapi Brighton & Hove Albion pada hari terakhir musim Liga Premier dengan semuanya untuk dimainkan dalam upaya mereka untuk lolos ke Eropa.

The Gunners sedang berjuang melawan Everton dan Tottenham Hotspur untuk memperebutkan tempat ketujuh, yang akan memberi mereka tempat di Liga Konferensi Europa perdana.

REALITAS TV

Tidak sejak 1995-96 Arsenal menjalani satu musim tanpa sepak bola Eropa, tetapi itu adalah kemungkinan nyata pada 2021-22 di belakang musim penuh pertama yang buruk di bawah Mikel Arteta.

Namun, pemain Spanyol itu masih bisa menyelamatkan musim The Gunners jika hasil berjalan sesuai keinginan timnya pada hari terakhir, dengan tempat ketujuh sekarang menjadi target Arsenal.

Kemenangan 3-1 di Crystal Palace pada hari Rabu menjadikannya empat kemenangan liga berturut-turut untuk Arsenal, kedua belah pihak tersingkir dari Liga Europa oleh mantan bos Unai Emery.

Gol Gabriel Martinelli dan dua gol Nicolas Pepe di Selhurst Park memastikan bahwa Arsenal masih bisa menyalip Tottenham dan Everton, yang keduanya berada satu poin lebih baik.

Conference League mungkin bukan kompetisi yang diimpikan oleh para pendukung Arsenal, tetapi setidaknya itu akan memastikan bahwa mereka memiliki sepakbola kontinental untuk dinantikan.

Untuk mewujudkannya, pasukan Arteta secara realistis perlu menang pada hari Minggu dan berharap Spurs dan Everton kehilangan poin masing-masing melawan Leicester City dan Manchester City.

Kemenangan di hari terakhir adalah sesuatu yang wajar bagi Arsenal, setelah meraih poin maksimum pada matchday 38 di masing-masing dari sembilan kampanye terakhir.

Sementara tim London Utara memiliki banyak taruhan akhir pekan ini, Brighton dapat bersantai karena mereka telah lama yakin akan keamanan Liga Premier.

Sejak itu secara resmi dibuat beberapa minggu lalu, Seagulls telah bermain imbang 1-1 melawan West Ham dan mengalahkan Man City 3-2 dalam pertandingan yang menghibur terakhir kali.

Brighton memiliki keunggulan seorang pria selama 81 menit dan akhirnya membuatnya dihitung saat mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengklaim kemenangan yang membawa mereka menjadi 41 poin untuk musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Kolombia vs Peru - 21 Juni 2021

Itu cocok dengan penghitungan mereka dari musim lalu, dan mereka hanya membutuhkan satu poin di Stadion Emirates untuk menjadikan ini musim Liga Premier terbaik mereka dalam hal poin yang terkumpul.

Albion memenangkan pertandingan ini 2-1 musim lalu – kemenangan tandang pertama mereka di liga atas Arsenal – dan telah menghindari kekalahan dalam lima dari tujuh pertemuan premi mereka dengan The Gunners.

Arsenal memiliki skuad yang cukup fit untuk dipilih pada hari Minggu, dengan David Luiz dan Hector Bellerin satu-satunya keraguan kebugaran mereka yang dikonfirmasi.

Granit Xhaka cukup fit untuk tampil dari bangku cadangan dalam kemenangan atas Palace dan akan kembali ke XI di sini, kemungkinan dengan mengorbankan Mohamed Elneny.

Martinelli adalah salah satu kandidat untuk kembali setelah mencetak gol penting di Selhurst Park, sementara Alexandre Lacazette dan Martin Odegaard juga segar untuk hari terakhir.

Setelah dua golnya di tengah pekan, Pepe ingin mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi untuk pertama kalinya dalam karirnya di Arsenal.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Adapun Brighton, mereka akan menyambut kembali Lewis Dunk setelah bek tengah itu menyelesaikan skorsing dua pertandingan dalam kemenangan atas Man City, tetapi penyerang Neal Maupay masih dilarang.

Danny Welbeck telah mencapai performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir tetapi akan absen dalam reuni melawan Arsenal karena masalah hamstring, mungkin membuka jalan bagi Andi Zeqiri untuk melakukan start yang jarang.

Leandro Trossard mencetak gol sebagai pemain pengganti melawan sang juara dan satu lagi dalam pertarungan untuk penarikan kembali, dengan Graham Potter diharapkan untuk bertahan dengan tiga bek.(red)

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Brighton:
Arsenal : Leno; Chambers, Holding, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Pepe, Odegaard, Saka; Aubameyang

Brighton : Sanchez; White, Dunk, Webster; Gross, Bissouma, Lallana, Burn; Mac Allister, Trossard; Zeqiri

Prediksi Skor Arsenal vs Brighton: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas