Prediksi Pertandingan West Ham vs Leicester City – 11 April 2021

oleh -367.489 views
West Ham vs Leicester City

IDUL FITRI

MEDIARELITAS.COM – West Ham vs Leicester City, Pertarungan penting empat besar akan berlangsung di Stadion London pada Minggu sore ketika West Ham United menjamu Leicester City di Liga Premier.

Tim tandang telah memenangkan empat dari delapan pertemuan papan atas terakhir antara The Hammers dan The Foxes, meskipun tim tamu belum memenangkan kedua pertemuan liga di musim yang sama sejak kampanye 1929-30.

REALITAS TV

West Ham menjaga harapan empat besar mereka tetap hidup dengan kemenangan tandang 3-2 yang menghibur di Wolverhampton Wanderers pada Senin malam.

Gol solo yang menakjubkan dari Jesse Lingard, diikuti oleh serangan dari Pablo Fornals dan Jarrod Bowen membuat Hammers unggul tiga gol setelah hanya 38 menit. Wolves melawan dengan dua gol di kedua sisi babak pertama tetapi pasukan David Moyes bertahan untuk mengklaim ketiga poin di Molineux.

Kemenangan itu membawa West Ham di atas rival London Chelsea ke tempat keempat, unggul satu poin dari tim Thomas Tuchel dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Hanya Manchester City, Manchester United dan lawan akhir pekan ini Leicester City, yang memenangkan lebih banyak pertandingan Liga Premier daripada The Hammers sejauh musim ini, dan Moyes menegaskan bahwa tantangan empat besar mereka “bukan kebetulan” dan bahwa mereka ada di sana berdasarkan prestasi.

Menuju pertemuan menarik akhir pekan ini, West Ham memiliki rekor kandang terbaik kedua di Liga Premier musim ini, mengumpulkan 28 poin dari 15 pertandingan di Stadion London.

Sementara itu, Leicester memiliki rekor tandang terbaik kedua sejauh ini musim ini, mengklaim 34 poin saat tandang. Kedua klub berada di urutan kedua setelah pemimpin liga Manchester City dalam setiap kasus.

The Hammers tahu bahwa mereka tidak mampu melakukan banyak kesalahan jika mereka ingin lolos ke Liga Champions musim depan dan kekalahan pada hari Minggu dapat membuat mereka turun ke posisi ketujuh jika Chelsea, Tottenham Hotspur dan Liverpool semuanya menang akhir pekan ini.

Demikian juga, Leicester City harus waspada menuju tuan rumah langsung karena posisi empat besar mereka, yang telah mereka pegang selama 14 minggu terakhir, bisa terancam.

Kemenangan di bulan Maret melawan Brighton & Hove Albion dan Sheffield United membuat The Foxes tetap di tempat Liga Champions dan meskipun kalah 2-0 dari pemuncak klasemen Manchester City akhir pekan lalu mereka tetap di posisi ketiga.

Namun, sekarang hanya ada empat poin yang memisahkan mereka dari West Ham dan mereka hanya unggul lima poin dari Chelsea yang berada di urutan kelima.

Perubahan yang diterapkan pada lini belakang Leicester telah mengekspos kerentanan pertahanan dalam beberapa pekan terakhir.

The Foxes hanya mencatatkan satu clean sheet dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan pada hari Minggu menghadapi tim Hammers yang telah mencetak gol dalam 25 pertandingan Liga Premier berbeda musim ini, dengan hanya Man City yang mencetak lebih banyak.

Leicester, bagaimanapun, adalah salah satu dari enam tim tandang yang belum pernah kalah dalam pertandingan Liga Premier di Stadion London, dengan The Foxes tak terkalahkan dalam empat pertandingan, menang dan seri dua masing-masing.

Brendan Rodgers akan menghindari terulangnya pertemuan Oktober dengan Hammers, yang mengalahkan mereka 3-0 di King Power Stadium. Mengamankan tiga poin akhir pekan ini akan memberikan dorongan besar dalam upaya mereka untuk memastikan tempat Liga Champions untuk pertama kalinya sejak kampanye 2015-16, ketika mereka memenangkan gelar liga teratas pertama mereka.

West Ham akan tanpa striker Michail Antonio, yang dipaksa keluar karena masalah hamstring setelah 36 menit dalam kemenangan di Wolves pada hari Senin.

Bowen, yang mencetak gol di Molineux setelah menggantikan Antonio, akan memimpin lini depan jika Antonio tidak fit untuk tampil.

Pukulan besar lainnya bagi Moyes adalah kehilangan gelandang Declan Rice, yang harus absen sekitar empat hingga enam minggu karena robek ligamen lateral lutut kanannya.

Bek Angelo Ogbonna (pergelangan kaki), pemain sayap Andriy Yarmolenko (lutut) dan kiper Darren Randolph (pangkal paha) semuanya tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera.

Untuk Leicester, Rodgers bisa membawa James Maddison dan Ricardo Pereira ke lineup awal dengan mengorbankan Ayoze Perez dan Marc Albrighton.

Bek Caglar Soyuncu tidak tersedia akhir pekan lalu setelah dinyatakan positif mengidap virus corona saat menjalani tugas internasional dengan Turki dan akibatnya, pemain berusia 24 tahun itu sangat tidak mungkin tampil pada hari Minggu.

Pemain sayap Harvey Barnes dan bek sayap James Justin keduanya tetap absen karena cedera lutut, sementara Cengiz Under dan Wes Morgan akan menjalani tes kebugaran sebelum pertandingan dimulai.

Gelandang Belgia Dennis Praet, yang baru memulai satu pertandingan pada 2021, berharap tampil di ibu kota tetapi kemungkinan tidak akan tampil di depan Youri Tielemans atau Wilfred Ndidi.(red)

Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Leicester City:
West Ham : Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Noble, Soucek; Fornals, Lingard, Masuaku; Bowen

Leicester City : Schmeichel; Amartey, Evans, Fofana; Pereira, Tielemans, Ndidi, Castagne; Maddison; Vardy, Iheanacho

Prediksi Skor West Ham vs Leicester City : 1-2

UPDATE CORONA