Prediksi Liga Spanyol: Villarreal vs Osasuna – 11 April 2021

oleh -155.489 views
Villarreal vs Osasuna

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Villarreal vs Osasuna, Villarreal akan berusaha meraih tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Osasuna pada Minggu sore.

Kapal Selam Kuning saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel, poin yang sama dengan tim urutan kelima Real Sociedad, sementara Osasuna menempati posisi ke-14, unggul tujuh poin dari zona degradasi.

REALITAS TV

Villarreal telah menempatkan diri mereka dalam posisi yang kuat untuk mencapai semifinal Liga Europa berkat kemenangan 1-0 atas Dinamo Zagreb di leg pertama dari pertandingan delapan besar mereka pada Kamis malam, dengan Gerard Moreno mencetak satu-satunya gol. kontes sebelum jeda paruh waktu.

Sisi Unai Emery akan menyukai peluang mereka untuk menyelesaikan pekerjaan di leg kedua minggu depan tetapi harus terlebih dahulu fokus pada masalah liga karena mereka ingin pindah ke posisi kelima di klasemen.

Kapal Selam Kuning telah menang di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, termasuk kemenangan 3-0 saat bertandang ke Granada pada 3 April, yang membuat mereka menyamakan poin dengan tim urutan kelima Real Sociedad.

Empat besar akan berada di luar Villarreal musim ini, tetapi tidak diragukan lagi bahwa mengamankan posisi kelima dan melaju ke semifinal Liga Europa dan mungkin seterusnya akan dianggap sebagai kampanye yang kuat.

Tim Emery hanya kalah dua dari 14 pertandingan liga kandang mereka musim ini, tetapi mereka telah ditahan dalam enam kesempatan di Estadio de la Ceramica.

Osasuna, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Getafe akhir pekan lalu; Pasukan Jagoba Arrasate sekarang bermain imbang 0-0 di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, setelah juga berbagi poin dengan Real Valladolid dan Huesca sejak kalah dari Barcelona.

Los Rojillos telah menang tujuh kali, seri 10 kali dan kalah 12 kali dari 29 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 31 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-14 dalam klasemen menjelang set pertandingan berikutnya.

Osasuna unggul tujuh poin dari tiga terbawah, yang berarti akan mengejutkan melihat mereka mendapat masalah, tetapi mereka jauh dari aman pada tahap kampanye ini.

Tim Arrasate baru benar-benar kalah enam dari 14 pertandingan liga tandang mereka musim ini, yang merupakan rekor kuat mengingat posisi mereka di klasemen, tetapi mereka telah dikalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka dengan Villarreal, termasuk kekalahan 3-1 pada bulan Desember. .

Villarreal akan kembali tanpa jasa Pervis Estupinan dan Vicente Iborra akhir pekan ini karena cedera, tetapi Juan Foyth tersedia setelah menjalani skorsing domestik melawan Granada.

Pelatih kepala Emery kemungkinan akan membuat perubahan dari tim yang dimulai di Liga Europa, dengan Paco Alcacer, Sergio Asenjo, Mario Gaspar dan Alberto Moreno siap tampil.

Namun, mereka masih diharapkan menjadi tim yang kuat, dengan Gerard Moreno dan Samuel Chukwueze mempertahankan tempat mereka di sepertiga akhir dan Dani Parejo berbaris di tengah lapangan.

Adapun Osasuna, Ruben Martinez tetap absen karena cedera jari, sementara pertandingan juga diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Inigo Perez.

Jon Moncayola tersedia setelah suspensi, dan diharapkan untuk kembali ke tengah taman; Jony juga diperkirakan akan tampil, setelah pulih dari masalah pahanya.

Arrasate memiliki banyak opsi untuk perubahan di sepertiga akhir lapangan, tetapi Jonathan Calleri harus mempertahankan tempatnya atas Ante Budimir, sementara Roberto Torres mungkin juga harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Osasuna:
Villarreal : Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, A Moreno; Parejo, Capoue, Trigueros; G Moreno, Alcacer, Chukwueze

Osasuna : Herrera; Vidal, Hernandez, D Garcia, Cruz; Brasanac, Torro, Moncayola; Barja, Calleri, R Garcia

Prediksi Skor Villarreal vs Osasuna: 2-1

UPDATE CORONA