Prediksi Liga Spanyol: Valencia vs Real Sociedad – 11 April 2021

oleh -284.489 views
Valencia vs Real Sociedad

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Valencia vs Real Sociedad, Baik Valencia dan Real Sociedad akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye masing-masing dengan pertandingan di Mestalla pada Minggu sore.

Valencia, yang kalah di Cadiz akhir pekan lalu, saat ini berada di urutan ke-12 di papan atas Spanyol, sementara Real Sociedad menempati posisi kelima dalam klasemen tetapi memiliki poin yang sama dengan Villarreal yang berada di urutan ketujuh.

REALITAS TV

Memasuki pertandingan mereka dengan Cadiz pada 4 April, Valencia tidak berhasil mengumpulkan kemenangan beruntun di kompetisi teratas Spanyol sejak tahap akhir tahun 2019 dan statistik yang tidak diinginkan tetap ada setelah kekalahan 2-1 dari klub promosi tersebut.

Kevin Gameiro membatalkan upaya dari Juan Cala untuk meninggalkan tingkat skor memasuki tahap akhir kontes, tetapi Marcos Mauro keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan bagi tim tuan rumah.

Valencia belum berhasil mengumpulkan hasil yang konsisten musim ini dan saat ini turun di posisi ke-12 dalam tabel, sekitar 25 poin di belakang Sevilla yang berada di urutan keempat.

Los Che tertinggal 13 poin dari Real Sociedad yang berada di posisi kelima, dan tampaknya yang kedelapan adalah yang terbaik yang bisa diharapkan klub di minggu-minggu terakhir musim 2020-21.

Pasukan Javi Gracia hanya memenangkan enam dari 14 pertandingan La Liga mereka di Mestalla musim ini tetapi hanya menderita tiga kekalahan dan masih lebih dari mampu mengalahkan tim mana pun di liga meskipun masalah mereka jelas terlihat.

Real Sociedad, seperti yang disebutkan, telah mempertahankan posisi kelima meskipun hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan liga terakhir mereka, sementara mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka selama periode yang sulit.

Pasukan Imanol Alguacil mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 di final Copa del Rey 2020 yang diatur ulang pada 3 April berkat penalti babak kedua dari Mikel Oyarzabal.

Real Sociedad kemudian menghadapi lawan yang sama di liga pada Rabu malam tetapi membutuhkan penyeimbang menit ke-89 dari Roberto Lopez untuk mengamankan bagian dari rampasan melawan rival mereka.

The White and Blues berada di urutan kelima di divisi ini tetapi sekarang memiliki poin yang sama dengan Real Betis yang berada di urutan keenam dan Villarreal yang berada di urutan ketujuh, dan ini akan menjadi pertarungan tiga arah untuk memperebutkan tempat tepat di belakang empat besar.

Valencia akan kembali tanpa jasa Jasper Cillessen akhir pekan ini karena masalah lutut, sementara Eliaquim Mangala berjuang untuk mengatasi cedera hamstring.

Maxi Gomez juga diragukan dengan masalah lutut, yang berarti bahwa Gameiro diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan bersama Goncalo Guedes.

Pelatih kepala Gracia diperkirakan akan tetap dengan mayoritas tim yang memulai kekalahan dari Cadiz, tetapi Denis Cheryshev berada di garis untuk mendapatkan tempat di sebelah kiri, berpotensi menggantikan Alex Blanco.

Adapun Real Sociedad, Igor Zubeldia dan Martin Zubimendi sama-sama absen karena skorsing, sementara Luca Sangalli, David Silva, Asier Illarramendi dan Aihen Munoz semuanya cedera.

Miguel Moya, Mikel Merino, Joseba Zaldua dan Jon Guridi juga diragukan, dengan tim tamu akan kehilangan sejumlah pemain kunci untuk kontes akhir pekan ini.

Lopez datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol terlambat melawan Athletic terakhir kali dan sekarang dalam pertarungan untuk memulai, sementara Nacho Monreal, Andoni Gorosabel, Adnan Januzaj dan Portu semuanya bisa masuk ke samping, dengan Oyarzabal berpotensi pindah ke posisi yang lebih dalam.

Alexander Isak menikmati musim yang mengesankan untuk klub Basque, mencetak 12 gol dalam 25 penampilan liga, dan pemain internasional Swedia itu akan kembali memimpin lini depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Real Sociedad:
Valencia : Domenech; Correia, Paulista, Diakhaby, Gaya; Wass, Soler, Racic, Cheryshev; Gameiro, Guedes

Real Sociedad : Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Monreal; Oyarzabal, Guevara, Lopez; Portu, Isak, Januzaj

Prediksi Skor Valencia vs Real Sociedad 1-1

UPDATE CORONA