Prediksi Liga Spanyol: Sevilla vs Granada – 26 April 2021

oleh -61.489 views
Sevilla vs Granada

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Sevilla vs Granada, Sevilla akan berusaha untuk mempertahankan diri dalam perburuan gelar La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka di kandang melawan Granada pada Minggu malam.

Pasukan Julen Lopetegui saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen, terpaut enam poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid, sementara Granada menempati posisi kedelapan, tujuh poin di belakang tim urutan ketujuh Villarreal.

REALITAS TV

Sevilla masih merupakan tim luar yang besar untuk gelar La Liga, tetapi fakta bahwa mereka bahkan disebut-sebut sebagai kandidat potensial untuk trofi adalah indikasi performa mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Tim Lopetegui, seperti yang disebutkan, saat ini duduk di urutan keempat dalam klasemen, hanya satu poin di belakang Barcelona yang berada di urutan ketiga, sementara mereka enam poin dari pemimpin klasemen Atletico pada jumlah pertandingan yang sama (32).

Pemegang Liga Europa meraih empat kemenangan liga berturut-turut pada Rabu malam saat upaya babak kedua Youssef En-Nesyri terbukti cukup untuk mengatasi Levante di Valencia.

Sevilla telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol, sementara itu, dan akan mengincar kemenangan dalam dua pertandingan berikutnya dengan Granada dan Athletic Bilbao sebelum bertandang ke juara bertahan Real Madrid pada 9 Mei.

Los Nervionenses tampil mengesankan di kandang sendiri musim ini, memenangkan 11 dari 15 pertandingan La Liga mereka, mengumpulkan 34 poin dalam prosesnya, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk menang pada Minggu malam.

Granada, sementara itu, akan memasuki kontes setelah menang 4-1 atas Eibar pada Kamis malam, dengan striker veteran Roberto Soldado mencetak dua gol dalam penampilan yang mengesankan dari tim tuan rumah.

Tim asuhan Diego Martinez, yang baru-baru ini tersingkir dari Liga Europa oleh Manchester United, sebenarnya kini telah memenangi dua laga terakhir mereka di liga, mencatatkan kemenangan 2-1 atas Real Valladolid pada laga tandang terakhir mereka.

Rekor 12 kemenangan, enam seri dan 13 kekalahan dari 31 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi kedelapan, unggul dua poin dari urutan kesembilan Osasuna dan tujuh dari urutan ketujuh Villarreal, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Granada pasti akan mengincar kemungkinan finis tujuh besar lainnya, yang akan mewakili kampanye yang sangat baik untuk klub, yang hanya dipromosikan kembali ke level ini pada 2018-19.

Nazaries mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka musim ini, meskipun, hanya memenangkan tiga dari 15 pertandingan tandang mereka di papan atas Spanyol, sementara mereka kalah 2-0 dalam pertandingan yang sama musim lalu.

Jules Kounde dipaksa keluar lapangan selama pertandingan Sevilla dengan Levante pada Rabu malam, tetapi pemain Prancis itu diperkirakan akan pulih tepat waktu untuk pertandingan hari Minggu.

Sergi Gomez masih sedikit ragu karena cedera, tetapi tim tuan rumah berada dalam kondisi yang baik, yang berarti Lopetegui memiliki banyak opsi untuk berubah.

Ivan Rakitic bisa kembali ke starting XI menggantikan Papu Gomez, tetapi diperkirakan tidak akan ada terlalu banyak perubahan di tempat lain, dengan pencetak gol terbanyak En-Nesyri tampil dalam serangan bersama Suso dan Lucas Ocampos.

Adapun Granada, Neyder Lozano, Domingos Duarte dan Luis Milla semuanya masih cedera, sementara Alberto Soro kemungkinan tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan akhir pekan ini.

Soldado mencetak dua gol melawan Eibar dan akan kembali tampil di sepertiga akhir, tetapi diharapkan ada perubahan dari sisi yang dimulai pada Kamis karena perputaran cepat.

Memang, Maxime Gonalons, Kenedy, Victor Diaz dan Carlos Neva semuanya bisa masuk ke starting XI, tetapi tidak mungkin ada istirahat baik untuk Antonio Puertas atau Yangel Herrera.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Granada:
Sevilla : Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Fernando, Rakitic, Jordan; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Granada : Silva; Diaz, Vallejo, Sanchez, Neva; Montoro, Gonalons, Herrera; Puertas, Soldado, Kenedy

Prediksi Skor Sevilla vs Granada: 1-0

UPDATE CORONA