Prediksi Liga Spanyol: Real Valladolid vs Granada – 12 April 2021

oleh -433.489 views
Real Valladolid vs Granada

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Real Valladolid vs Granada, Granada akan berusaha mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di tandang ke Real Valladolid pada Minggu malam.

Tim tamu saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen, satu poin di belakang posisi kedelapan Celta Vigo, sementara Valladolid menempati posisi ke-16, hanya unggul tiga poin dari zona degradasi.

REALITAS TV

Valladolid tampil mengesankan melawan Barcelona pada Senin malam dan nyaris mengamankan bagian dari rampasan di Camp Nou, hanya untuk kebobolan di menit ke-90 kontes.

Kekalahan itu adalah yang pertama bagi tim di liga sejak 20 Februari, tetapi mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan di kompetisi papan atas Spanyol sejak awal Januari, yang membuat mereka berada dalam posisi sulit di klasemen.

Memang, rekor lima kemenangan, 12 imbang dan 12 kekalahan dari 29 pertandingan membawa White dan Violets 27 poin, yang membuat mereka berada di posisi 16, hanya unggul tiga poin dari zona degradasi.

Sebenarnya hanya ada empat poin yang memisahkan lima tim terbawah di papan atas Spanyol, dan tim Sergio Gonzalez akan melihat dari balik bahu mereka saat mereka berusaha untuk mengamankan musim ketiga berturut-turut di level ini.

Granada, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 2-0 dari Manchester United di leg pertama perempat final Liga Europa pada Kamis malam.

Klub Spanyol membuat frustrasi Setan Merah untuk waktu yang lama, tetapi mereka tertinggal di menit ke-31 pertandingan berkat gol luar biasa dari Marcus Rashford, sebelum Bruno Fernandes mencetak gol kedua dari titik penalti di menit ke-90, meninggalkan tim Diego Martinez. dengan gunung untuk didaki menjelang leg kedua di Old Trafford.

Bentuk liga Granada juga menjadi perhatian, setelah menderita kekalahan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan beruntun dari Valencia dan Villarreal, kebobolan lima kali dalam prosesnya.

Tim Martinez, yang finis ketujuh di La Liga musim lalu, saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen, dan tampaknya mereka hanya bisa mengejar Celta Vigo yang berada di urutan kedelapan karena Villarreal di urutan ketujuh unggul 10 poin.

Valladolid akan kehilangan Oscar Plano karena skorsing karena pemain Spanyol itu terkena kartu merah melawan Barca, tetapi Fabian Orellana sekarang tersedia menyusul larangannya sendiri.

Tim tuan rumah masih memiliki sejumlah masalah cedera, dengan Jawad El Yamiq, Fede dan Raul Garcia semuanya absen, sementara Kiko Olivas dan Jota diragukan tampil untuk pertandingan ini.

Joaquin Fernandez, Kike Perez, Luis Perez, Roberto Jimenez dan Michel juga tidak mungkin tersedia, dengan kelima pemain baru-baru ini dinyatakan positif virus corona.

Adapun Granada, Neyder Lozano dan Luis Milla berada di sela-sela karena cedera, sementara Domingos Duarte tertatih-tatih di luar lapangan melawan Man United pada hari Kamis dan sekarang menjadi keraguan besar.

Roberto Soldado bermain hampir sepanjang pertandingan melawan Setan Merah di Liga Europa, tetapi striker berpengalaman itu diskors untuk pertandingan ini karena kartu kuning yang dia ambil saat melawan Villarreal.

Akan ada perubahan dari tim yang bermain terakhir kali, dengan Darwin Machis, German Sanchez, Dimitri Foulquier, Yan Eteki dan Jorge Molina di antara mereka yang diharapkan tampil.(red)

Prediksi Susunan Pemain Real Valladolid vs Granada:
Real Valladolid : Masip; Sanchez, Gonzalez, Olaza; Janko, Alcaraz, Mesa, Nacho; Orellana; Guardiola, Weissman

Granada : Silva; Foulquier, Vallejo, Sanchez, Quini; Eteki, Quina; Puertas, Vico, Machis; Molina

Prediksi Skor Real Valladolid vs Granada: 1-1

UPDATE CORONA