Prediksi Liga Spanyol: Real Betis vs Atletico Madrid – 12 April 2021

oleh -242.489 views
Real Betis vs Atletico Madrid

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Real Betis vs Atletico Madrid, Pemimpin La Liga Atletico Madrid akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka tandang ke Real Betis pada Minggu malam.

Atletico, yang kalah 1-0 di Sevilla akhir pekan lalu, saat ini berada di puncak klasemen, unggul satu poin dari urutan kedua Barcelona, sementara Betis menempati posisi keenam di papan atas Spanyol.

REALITAS TV

Betis finis di urutan ke-15 di La Liga musim lalu tetapi menikmati kampanye yang jauh lebih baik, dengan total 46 poin dari 29 pertandingan membuat mereka berada di posisi keenam dalam tabel dengan sembilan pertandingan tersisa.

Pasukan Manuel Pellegrini sebenarnya memiliki poin yang sama dengan tim urutan kelima Real Sociedad dan tim urutan ketujuh Villarreal, dengan ketiga tim akan berjuang untuk posisi tepat di belakang empat besar.

Tim yang berbasis di Seville itu hanya kehilangan satu dari tujuh kemenangan terakhir mereka di liga, mencatat lima kemenangan dalam prosesnya, termasuk kemenangan 2-0 atas Levante dalam pertandingan kandang terakhir mereka pada 19 Maret.

Los Verdiblancos ditahan imbang 1-1 di Elche akhir pekan lalu, karena Pere Milla membatalkan upaya awal dari Borja Iglesias di Estadio Manuel Martinez Valero.

Betis kuat di kandang musim ini, memenangkan delapan dari 14 pertandingan liga mereka, tetapi Atletico memiliki rekor tandang terbaik ketiga di papan atas Spanyol, mencatat sembilan kemenangan dari 14 pertandingan.

Tidak diragukan lagi bahwa Atletico akan merasakan panas di puncak klasemen karena Barca dan Real Madrid sekarang berada dalam jarak yang sangat dekat; memang, peringkat kedua Barca hanya satu poin dari puncak, sementara Real Madrid hanya terpaut tiga poin dari rival berat mereka, semua dengan jumlah pertandingan yang sama.

El Clasico berlangsung pada hari Sabtu, dan Atletico kemungkinan besar akan mengharapkan hasil imbang antara dua klub terbesar di sepak bola Spanyol, dengan pasangan tersebut memburu pemimpin saat ini.

Pasukan Diego Simeone secara mengecewakan tersingkir dari Liga Champions ke Chelsea berkat kekalahan agregat 3-0, sementara mereka hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, bermain imbang dengan Real Madrid dan Getafe, selain kalah dari Sevilla, selama lari yang sulit.

Marcos Acuna mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di Estadio Ramon akhir pekan lalu saat Sevilla mencatatkan kemenangan besar 1-0, menghilangkan harapan gelar Atletico dalam prosesnya.

The Red and Whites masih bertanggung jawab atas nasib mereka sendiri, dan tentunya akan menyadari pentingnya pertandingan akhir pekan ini melawan tim Pellegrini yang sedang berkembang.

Betis akan tanpa jasa Victor Ruiz akhir pekan ini karena kartu kuning yang dia ambil saat melawan Elche, yang berarti Sidnei bisa tampil di empat bek.

Victor Camarasa dan Dani Martin keduanya cedera, sementara Andres Guardado dan Iglesias kemungkinan tidak akan tersedia untuk pertandingan bersama para pemimpin liga.

Tempat Iglesias di sepertiga akhir lapangan bisa diambil oleh Juanmi, sementara harus ada awal lain di tengah lapangan untuk William Carvalho bersama Guido Rodriguez.

Adapun Atletico, Luis Suarez sudah diskors untuk pertandingan ini, tetapi pemain internasional Uruguay itu sekarang menghadapi hingga tiga minggu di sela-sela masalah otot yang dia alami selama sesi latihan.

Geoffrey Kondogbia dan Marcos Llorente juga akan menjalani larangan satu pertandingan pada hari Minggu, yang berarti bahwa mungkin ada start di tengah lapangan untuk Hector Herrera.

Joao Felix fit setelah mengalami masalah pergelangan kaki dan harus tampil bersama Angel Correa di sepertiga akhir lapangan, sementara Yannick Carrasco akan kembali setelah absen melawan Sevilla karena skorsing.(red)

Prediksi Susunan Pemain Real Betis vs Atletico Madrid:
Real Betis : Bravo; Emerson, Mandi, Sidnei, Moreno; Carvalho, Rodriguez; Ruibal, Canales, Fekir; Juanmi

Atletico Madrid : Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Lemar, Koke, Herrera, Carrasco; Correa, Felix

Prediksi Skor Real Betis vs Atletico Madrid: 1-1

UPDATE CORONA