Prediksi Liga Spanyol: Osasuna vs Getafe – 3 April 2021

oleh -116.489 views
Osasuna vs Getafe

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Osasuna vs Getafe, Getafe akan melakukan perjalanan ke Pamplona akhir pekan ini untuk pertandingan La Liga mereka dengan Osasuna di El Sadar pada Sabtu (3 April 2021 Pukul 23:30 wib).

Hanya satu poin yang memisahkan kedua sisi dalam tabel dan tiga poin dari pertemuan ini kemungkinan akan memastikan kelangsungan hidup papan atas bagi para pemenang.

REALITAS TV

Dalam apa yang menjadi sedikit rollercoaster dari kampanye untuk Osasuna musim ini, pasukan Jagoba Arrasate terlihat cukup nyaman di tempat ke-13, dengan delapan poin dimenangkan dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Menyusul kemerosotan performa yang berdampak di awal musim yang mengakibatkan tugas panjang terhenti di kaki klasemen, hal terbesar yang diperebutkan Osasuna adalah kelangsungan hidup La Liga, meski berbulan-bulan mendapatkan hasil positif.

Hal positif besar bagi pasukan Arrasate adalah kembalinya pahlawan klub dan maverick serba bisa Chimy Avila, yang telah absen sepanjang musim sejauh ini karena cedera ligamen.

Avila berada di bangku cadangan untuk klub melawan Huesca terakhir kali di liga dan pertandingan ini bisa menjadi kesempatan nyata pertamanya untuk menghiasi lapangan sekali lagi.

Melawan Huesca, Osasuna beruntung tidak dikalahkan, dengan pasukan Pacheta umumnya menjadi tim yang jauh lebih baik selama 90 menit.

Osasuna hanya memenangkan dua dari 14 pertandingan liga terakhir mereka melawan Getafe dan tiga poin akhir pekan ini pasti akan membuat para fans tersenyum.

Mengenai masalah kampanye rollercoaster, tim Getafe asuhan Jose Bordalas juga mengalami musim yang cukup kacau, pada satu titik menjalani empat pertandingan liga tanpa kemenangan dan tanpa gol.

Dua poin melawan Atletico Madrid dan Elche dalam beberapa pekan terakhir telah sangat membantu dalam menghentikan kebusukan dan menenangkan saraf di ibu kota, dengan Los Azulones perlahan-lahan menuju kelangsungan hidup liga.

Melawan Elche terakhir kali, pasukan Jose Bordalas berhasil berjuang kembali dari ketinggalan satu gol untuk pergi dengan satu poin untuk ditunjukkan atas upaya mereka.

Striker Turki Enes Unal adalah pemain terbaik dalam pertandingan itu dan ada tanda-tanda bahwa Bordalas mulai mempercayai pemain berusia 23 tahun itu dengan lebih banyak tanggung jawab setelah serangkaian penampilan yang menjanjikan.

Saat ini berada di urutan ke-14 di liga, tiga poin untuk Los Azulones akhir pekan ini bisa membuat klub tersebut melompati Osasuna ke posisi 13, mengambil mantel “terbaik dari yang lain”.

Karena cedera pada Jony dan skorsing untuk Jon Moncayola, Arrasate terpaksa memikirkan kembali bentuk timnya menjelang akhir pekan ini.

Ruben Garcia kemungkinan akan merebut kembali tempatnya di starting 11 sementara gelandang veteran Manolin bisa menggantikan Moncayola yang absen.

Jika Avila ingin tampil sama sekali, kemungkinan besar itu dari bangku cadangan.

Pemain absen lainnya untuk Osasuna termasuk Inigo Perez, Ruben dan Facundo Roncaglia, semuanya cedera.

Melawan Elche, Bordalas memilih sisi yang lebih kreatif dengan orang-orang seperti Carles Alena, Takefusa Kubo dan Marc Cucurella semuanya menjadi pusat perhatian.

Kecil kemungkinan bahwa Bordalas akan bermain-main terlalu banyak di sisinya menjelang pertemuan ini.

Satu-satunya yang absen untuk Getafe adalah Erick Cabaco, yang cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain Osasuna vs Getafe:
Osasuna : Perez; Nacho Vidal, Aridane, D Garcia, Cruz; Torro, Manolin, Brasanac; Barja, Calleri, R Garcia

Getafe : Soria; Iglesias, Djene, Chakla, Olivera; Maksimovic, Arambarri, Kubo, Alena, Cucurella; Unal

Prediksi Skor Osasuna vs Getafe: 1-1

UPDATE CORONA