Prediksi Liga Spanyol: Nice vs Montpellier – 25 April 2021

oleh -156.489 views
Nice vs Montpellier

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Nice vs Montpellier, Berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan yang memalukan dari Dijon, Nice menyambut Montpellier HSC di Allianz Riviera pada jam makan siang hari Minggu.

Sebaliknya, tim tamu memasuki pertandingan ini di belakang kesuksesan Piala Prancis setelah mengalahkan Canet Roussillon 2-1 di perempat final pada Selasa malam.

REALITAS TV

Banyak yang bertanya-tanya apakah Dijon akan mengklaim kemenangan di kandang sebelum degradasi yang tampaknya akan segera terjadi ke Ligue 2 dikonfirmasi, tetapi tim bawah tanah liga melakukannya dengan cara yang mengesankan melawan Nice yang menyedihkan Minggu lalu.

Upaya gemilang Fouad Chafik mendahului penalti Yassine Benzia di babak kedua untuk mendorong Dijon meraih sukses 2-0 atas Nice, yang enam pertandingan tak terkalahkannya berakhir dengan bencana di Stade Gaston Gerard, dan mereka sekarang memiliki sedikit kesempatan untuk bermain. di panggung ini.

Les Aiglons telah menang empat kali dan seri dua kali sebelum kalah dari Dijon untuk menjaga harapan tipis mereka lolos ke kualifikasi Eropa tetap hidup, tetapi mereka sekarang merana di tempat ke-10 dan terpaut 10 poin dari lima besar dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan, jadi musim pertengahan lainnya meja biasa-biasa saja ada di pihak Ursea.

Ursea tidak menahan diri ketika menganalisis kinerja timnya melawan Dijon, dan dia akan menuntut reaksi langsung di sini karena Nice bertujuan untuk mengamankan kemenangan ketiga dalam empat pertandingan kandang, di mana mereka mempertahankan clean sheet berturut-turut melawan Marseille dan Reims. dalam beberapa minggu terakhir.

Nice tidak gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan Ligue 1 berturut-turut sejak Desember 2015, tetapi cedera pada striker Amine Gouiri – yang membuatnya absen dari kekalahan dari Dijon – masih dapat menghambat ambisi mereka untuk mengakhiri kampanye dengan sukses.

Kemenangan Montpellier di Coupe de France atas tim kecil Canet Roussillon tidak cukup bagus, tetapi 10 orang Michel Der Zakarian akhirnya menang melalui dua gol dari Andy Delort setelah tim lapis keempat mengambil darah pertama melalui Toufik Ouadoudi.

Der Zakarian mungkin tergoda untuk memprioritaskan kesuksesan piala, tetapi timnya masih memiliki peluang untuk finis di posisi kelima dan rute ke kompetisi kontinental, dan hasil imbang 1-1 yang terhormat dengan pemimpin Lille terakhir kali membuat mereka duduk enam poin. terpaut dari spot Eropa.

Montpellier sekarang berhasil menjalani 15 pertandingan terakhir mereka tanpa terkalahkan di semua kompetisi – termasuk 11 pertandingan terakhir mereka di kompetisi teratas – dan sementara statistik itu mungkin terlihat mengesankan pada pandangan pertama, enam dari tujuh pertandingan Ligue 1 terakhir mereka telah berakhir dengan poin yang dibagikan. .

Satu-satunya kemenangan La Paillade di liga sejak awal Maret adalah kemenangan kandang 3-1 atas Bordeaux, dan mereka bertandang ke Allianz Riviera dengan empat pertandingan seri tandang berturut-turut di liga, dan tiga laga tandang terakhir mereka semuanya. selesai 1-1.

Namun, Montpellier pasti akan menerima hasil imbang di sini karena mereka berusaha untuk menyamai rekor tak terkalahkan terpanjang mereka di papan atas (12 pada 1992 dan 1997), tetapi mereka menderita kekalahan dalam empat perjalanan terakhir mereka ke Nice dan belum mengalahkan lawan mereka. jauh dari rumah sejak musim 2011-12.

Pemain utama Nice, Gouiri, mengalami masalah betis sebelum perjalanan ke Dijon dan merupakan keraguan utama untuk pertandingan ini, sementara Khephren Thuram juga diperkirakan akan absen karena cedera di area yang sama.

Namun, rekan setim Aljazair Youcef Atal dan Hicham Boudaoui sama-sama cukup fit untuk keluar dari bangku cadangan terakhir kali, dan kedua pemain tersebut bisa jadi akan menjadi starter di sini saat Ursea mencoba menemukan formula kemenangan.

Kembalinya Atal bisa membuat Jordan Lotomba atau Rony Lopes keluar dari tim, sementara tempat Pierre Lees Melou di tengah berada di bawah ancaman dari Boudaoui, tetapi Dante dan Jeff Reine-Adelaide tetap keluar.

Der Zakarian telah kehilangan dua bek tengah dalam dua pertandingan terakhir Montpellier, dengan Pedro Mendes mengalami cedera ACL melawan Lille sementara kapten Hilton akan menjalani skorsing setelah dikeluarkan dari piala.

Nicolas Cozza karena itu harus pindah ke jantung pertahanan saat Mihailo Ristic mendapatkan penarikan kembali ke sisi kiri, meskipun Clement Vidal yang berusia 20 tahun adalah opsi lain bagi tim tamu.

Teji Savanier telah mendapat larangan dua pertandingan karena pernyataan yang dibuat saat paruh waktu melawan Marseille pada 10 April, tetapi sanksi tersebut belum berlaku dan dia baik-baik saja untuk bermain akhir pekan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Nice vs Montpellier:
Nice : Benitez; Lotomba, Saliba, Todibo, Kamara; Schneiderlin, Boudaoui, Claude-Maurice; Atal, Dolberg, Maolida

Montpellier : Omlin; Sambia; Congre, Cozza, Ristic; Ferri, Savanier; Laborde, Mollet, Mavididi; Delort

Prediksi Skor  Nice vs Montpellier: 1-1

UPDATE CORONA