Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Real Madrid – 19 April 2021

oleh -132.489 views
Getafe vs Real Madrid

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Getafe vs Real Madrid, Real Madrid akan mengincar lima kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka bertandang ke Coliseum Alfonso Perez pada Minggu malam untuk menghadapi Getafe.

Pasukan Zinedine Zidane saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, satu poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, sementara Getafe menempati posisi ke-15, hanya empat poin di luar zona degradasi.

REALITAS TV

Getafe finis di urutan kedelapan, kelima, dan kedelapan dalam tiga kampanye La Liga terakhir mereka, tetapi mereka saat ini berjuang menuju ujung klasemen yang salah, dengan total 30 poin dari 30 pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-15, hanya unggul tiga poin dari zona degradasi.

Tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa ini merupakan musim yang mengecewakan bagi klub, dan mereka akan membawa lima pertandingan tanpa kemenangan ke dalam kontes akhir pekan ini, termasuk kekalahan 1-0 dari Cadiz pada pertandingan terakhir.

Pasukan Jose Bordalas sebenarnya hanya meraih satu kemenangan di La Liga sejak 20 Januari, dan fakta bahwa dua kemenangan berikutnya di liga adalah melawan Real Madrid dan Barcelona merupakan indikasi keseriusan situasi yang mereka hadapi saat ini.

Rekor tandang Getafe musim ini adalah yang terburuk kedua di kasta tertinggi Spanyol, hanya meraih 10 poin dari 14 pertandingan, sementara mereka kalah dalam tiga pertandingan terakhir di liga melawan Los Blancos tanpa mencetak gol.

Real Madrid pasti mengalami masalah musim ini, tetapi ini bisa menjadi akhir yang sangat sukses dari kampanye klub karena mereka memperebutkan dua trofi utama.

Hasil imbang tanpa gol hari Rabu dengan Liverpool di Anfield membuat mereka maju ke semifinal Liga Champions berkat keberhasilan agregat 3-1, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk mengatasi Chelsea di empat besar untuk maju ke final Piala Eropa lainnya.

Tim asuhan Zidane juga meraih hasil besar di La Liga akhir pekan lalu saat mereka menang 2-1 atas Barcelona di El Clasico untuk naik ke posisi kedua di klasemen.

Los Blancos hanya satu poin di belakang pemimpin klasemen Atletico, dan mereka memiliki empat pertandingan liga yang dapat dimenangkan melawan Getafe, Cadiz, Real Betis dan Osasuna.

Real Madrid akan tanpa sejumlah pemain penting akhir pekan ini karena cedera dan skorsing, tetapi mereka belum pernah kalah dari Getafe di La Liga sejak November 2008 dan akan memanfaatkan peluang mereka untuk menempatkan tiga poin penting lagi di papan untuk melanjutkan kemenangan mereka. dijalankan di papan atas Spanyol.

Getafe akan kembali tanpa servis dari Erick Cabaco dan Cucho Hernandez akhir pekan ini karena cedera, sementara Dario Poveda, Enes Unal dan Sofian Chakla juga bisa absen.

Damian Suarez harus kembali ke starting XI tim tuan rumah, yang akan memungkinkan Allan Nyom untuk mendorong ke posisi yang lebih tinggi di atas lapangan, tetapi diperkirakan tidak akan banyak perubahan pada tim yang dimulai melawan Cadiz.

Jaime Mata harus kembali memimpin barisan dengan dukungan dari Carles Alena dan Marc Cucurella, sementara Nemanja Maksimovic diharapkan mempertahankan tempatnya di tengah taman.

Adapun Real Madrid, Casemiro dan Nacho sama-sama akan menjalani skorsing akhir pekan ini, sementara Sergio Ramos tidak bisa dipilih karena pulih dari cedera betis dan virus corona.

Raphael Varane diperkirakan akan kembali setelah absen karena virus corona, tetapi indikasi bahwa pemain internasional Prancis itu akan kembali absen, yang berarti bahwa mungkin ada awal di tengah pertahanan untuk Victor Chust yang berusia 21 tahun. .

Lucas Vazquez absen musim ini karena masalah lutut, tetapi Eden Hazard dan Dani Carvajal membuat kemajuan yang kuat dalam pemulihan mereka, dan yang pertama kemungkinan akan berada di bangku cadangan untuk pertandingan ini.

Ada beberapa kekhawatiran atas kebugaran Karim Benzema dan Toni Kroos, tetapi keduanya diharapkan berada di starting XI pada hari Minggu, sementara Alvaro Odriozola juga akan tampil.(red)

Prediksi Susunan  Pemain Getafe vs Real Madrid:
Getafe : Soria; Suarez, Timor, Dakonam, Olivera; Arambarri, Maksimovic; Nyom, Alena, Cucurella; Mata

Real Madrid : Courtois; Odriozola, Militao, Chust, Mendy; Modric, Valverde, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius

Prediksi Skor Getafe vs Real Madrid: 1-2

UPDATE CORONA