Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Cadiz – 10 April 2021

oleh -264.489 views
Getafe vs Cadiz

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Getafe vs Cadiz, Aksi La Liga hari Sabtu dimulai dengan perjalanan Cadiz ke Coliseum Alfonso Perez untuk pertandingan papan tengah mereka dengan Getafe.

Tim Getafe asuhan Jose Bordalas mengalahkan Kapal Selam Kuning Andalusia 2-0 pada pertandingan terbalik pada bulan Desember, tetapi Los Azulones tidak pernah menang dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, membiarkan pintu terbuka bagi Cadiz untuk menantang ketiga poin akhir pekan ini.

REALITAS TV

Kampanye rollercoaster Getafe agak stabil dalam beberapa pekan terakhir, dengan tim telah bermain imbang di tiga pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Klub telah mengalami hal baik, buruk dan buruk musim ini, melewati rentetan kemenangan tanpa kemenangan dan momen-momen ketidakpastian mengenai umur panjang masa jabatan Bordalas di klub.

Saat ini berada di urutan ke-15 dalam klasemen dengan 30 poin di bawah ikat pinggang mereka, Getafe setidaknya sekarang mulai memberi jarak antara mereka dan zona degradasi yang ditakuti.

Terakhir kali melawan Osasuna, kedua klub berjuang hingga imbang 0-0, kemungkinan menghasilkan salah satu dari 90 menit terburuk sepak bola La Liga sejauh musim ini.

Bordalas mungkin lebih percaya diri dari dua manajer yang datang ke pertandingan ini; timnya telah memenangkan dua dari tiga pertemuan papan atas melawan Cadiz dan juga tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang melawan tim Andalusia di kompetisi mana pun.

Pemain depan Los Azulones Enes Unal bisa menjadi instrumen bagi rencana Bordalas pada hari Sabtu; dia telah terlibat dalam tiga gol dalam empat penampilan liga terakhirnya.

Kemenangan dramatis Cadiz 2-1 atas Valencia Minggu lalu diwarnai oleh kontroversi menyusul tuduhan bahwa bek tengah veteran Cala telah melakukan pelecehan rasial terhadap bek Los Che Mouctar Diakhaby.

Episode, yang menyaksikan pertandingan dihentikan sementara setelah para pemain Valencia meninggalkan lapangan pada menit ke-29, telah mendominasi sebagian besar liputan berita La Liga dengan kedua pemain berbicara kepada media dalam konferensi pers profil tinggi minggu ini.

Meskipun saat ini tidak pasti seperti apa hasil dari situasi ini, Cadiz pasti akan datang ke pertandingan hari Sabtu dengan banyak hal dalam pikiran mereka.

Bos Cadiz Alvaro Cervera juga akan sangat menyadari bahwa timnya hanya memenangkan dua dari 30 pertandingan tandang papan atas mereka melawan lawan dari Madrilean, salah satunya datang dalam bentuk kemenangan tandang langka melawan Real Madrid awal musim ini.

Kapal Selam Kuning, yang saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel, juga memiliki tingkat penguasaan bola terendah di salah satu dari lima liga top Eropa musim ini (33,6 persen).

Salah satu alasan utama mengapa mereka begitu efektif tanpa penguasaan bola adalah penampilan luar biasa dari penyerang kawakan Alvaro Negredo, yang telah terlibat dalam sembilan gol dalam 16 penampilan papan atas melawan Getafe.

Getafe telah berjuang untuk mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir, tetapi sepertinya Bordalas tidak mengetahui solusi yang jelas, setelah bermain-main dengan timnya sepanjang musim.

Mendaftarkan hanya enam tembakan melawan Osasuna, Bordalas dapat memilih untuk membawa tim seperti Takefusa Kubo dan Unal kembali ke medan pertempuran.

Bordalas akan bermain tanpa Sofian Chakla, Cucho Hernandez dan Erick Cabaco untuk pertandingan ini, yang semuanya cedera.

Cervera harus membuat keputusan apakah akan memainkan Cala akhir pekan ini, tetapi sepertinya manajer tidak akan meninggalkan bek itu.

Anthony Lozano diperkirakan tidak akan memainkan peran apa pun dalam persidangan, dengan pemain Honduras itu cedera lutut yang terkilir.(red)

Prediksi Susunan Pemain Getafe vs Cadiz:
Getafe : Soria; Iglesias, Djene, Etxeita, Olivera; Kubo, Arambarri, Alena, Timor, Cucurella; Mata

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Fali, Cala, Espino; Salvi, Jonsson, Mari, Perea, Izquierdo; Negredo

Prediksi Skor Getafe vs Cadiz: 1-1

UPDATE CORONA