Prediksi Liga Spanyol: Cadiz vs Celta Vigo – 19 April 2021

oleh -161.489 views
Cadiz vs Celta Vigo

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Cadiz vs Celta Vigo, Cadiz menyambut Celta Vigo di Estadio Ramon de Carranza dalam pertandingan La Liga babak 33 pada hari Minggu.

Tuan rumah Andalusia berada di urutan ke-12 dalam klasemen, unggul sembilan poin dari Elche di zona degradasi. Los Celestes unggul dua poin dari Cadiz di klasemen, cukup untuk menempati posisi ke-10 di klasemen.

REALITAS TV

Cadiz memasuki pertandingan ini setelah memperoleh 10 poin dari 15 poin terakhir mereka yang tersedia di La Liga.

Los Piratas meraih kemenangan mengesankan 2-1 atas Valencia di kandang sendiri setelah jeda internasional, meskipun hal itu dirusak oleh tuduhan rasisme terhadap Juan Cala.

Kemenangan 1-0 tandang ke Getafe pekan lalu membuat tim Andalusia naik ke klasemen.

Celta Vigo juga bisa mendapatkan 10 poin dari 15 terakhir mereka, tetapi untuk kekalahan 3-4 di kandang dari Sevilla, setelah memimpin permainan 3-2 pada babak pertama.

Sebelumnya, tim Galicia telah mengalahkan Deportivo Alaves 3-1 di Mendizorroza.

Celta Vigo dan Cadiz hanya saling berhadapan tiga kali dekade ini, dengan Los Celestes memenangkan ketiganya. Perjalanan terakhir Celta ke Cadiz terjadi di babak 16 besar Copa del Rey 2016-17, dengan Galicia menang tandang 3-0, sebelum menang 2-0 di kandang sendiri.

Keduanya terakhir kali bertemu pada bulan Desember, dengan Celta Vigo menang 4-0 di Balaidos.

Alvaro Cervera kehilangan Alberto Perea karena cedera otot dengan pemain sayap kiri itu absen selama dua hingga tiga minggu. Jose Mari diragukan tampil untuk permainan ini setelah kelahiran anaknya, sementara Alex Fernandez tetap di sela-sela.

Jairo Izquierdo harus menggantikan Perea, sementara Jon Ander bisa menggantikan Jose Mari jika diperlukan.

Chacho Coudet menyambut pemain sayap Augusto Solari kembali ke skuadnya sementara penyerang Facundo Ferreyra berlatih dengan topeng pelindung.

Santi Mina cedera saat melawan Sevilla dan bergabung dengan Sergio Alvarez, Ruben Blanco dan Emre Mor di pinggir lapangan. Jeison Murillo kembali setelah skorsingnya melawan Sevilla.

Cadiz datang ke permainan sebagai tim dalam performa yang lebih baik, tetapi mengingat Celta Vigo yang bersembunyi yang diserahkan kepada mereka awal musim ini, Galicia harus menjadi favorit. Iago Aspas dan Alvaro Negredo harus berkembang dalam peran menyerang masing-masing.

Kami mengharapkan pertandingan dengan skor tinggi, dengan Celta Vigo keluar sebagai pemenang.(red)

Prediksi Susunan  Pemain Cadiz vs Celta Vigo:
Cadiz (4-4-2): Jeremias Ledesma (GK); Iza Carcelen, Fali, Juan Cala, Alfonso Espino; Salvi Sanchez, Jens Jonsson, Jose Mari, Jairo Izquierdo; Ruben Sobrino, Alvaro Negredo

Celta Vigo (4-1-3-2): Ivan Villar (GK); Hugo Mallo, Joseph Aidoo, Jeison Murillo, Aaron Martin; Renato Tapia; Fran Beltra, Denis Suarez, Nolito; Iago Aspas, Brais Mendes

Prediksi Skor Cadiz vs Celta Vigo: 1-3

UPDATE CORONA