Prediksi Liga Spanyol: Barcelona vs Granada – 30 April 2021

oleh -101.489 views
Barcelona vs Granada

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Barcelona vs Granada, Barcelona akan berusaha untuk naik ke puncak di La Liga ketika mereka menyambut orang luar Eropa Granada ke Camp Nou untuk pertarungan papan atas Kamis.

La Blaugrana mempertahankan gelar mereka dengan kemenangan 2-1 atas Villarreal terakhir kali, sementara dua kemenangan beruntun Granada berakhir tiba-tiba melawan Sevilla.

REALITAS TV

Kemenangan minggu ini dan gelar La Liga adalah milik Barcelona. Pasukan Ronald Koeman tidak memiliki segalanya di paruh pertama musim ini, tetapi mereka hampir tidak bisa dimainkan sejak pergantian tahun.

Pemain Villarreal Samuel Chukwueze membuat Barca ketakutan ketika ia mencetak gol pembuka dalam pertemuan hari Minggu lalu, tetapi dua balasan cepat dari Antoine Griezmann membuat permainan berakhir sebelum jeda, dan setiap harapan untuk comeback Kapal Selam Kuning padam ketika Manu Trigueros mendapat kartu merah.

Imbalan La Blaugrana untuk memenangkan pertandingan mereka di tangan minggu ini akan menjadi tempat di puncak klasemen, karena Real Madrid hanya di atas Barca yang berada di urutan ketiga berdasarkan selisih gol sementara Atletico Madrid – yang kalah dari Athletic Bilbao terakhir kali – berada sekarang hanya dua poin dari musuh mereka.

Kekalahan El Clasico pada 10 April merupakan satu-satunya kekalahan Barcelona di La Liga pada 2021, karena Koeman telah mengawasi 15 kemenangan dari 17 pertandingan liga terakhir timnya, dan raksasa Catalan akan mencari kemenangan kandang kelima mereka di liga secara beruntun ketika Granada membayar. sebuah kunjungan.

Faktanya, Real Madrid juga menjadi tim terakhir yang mengalahkan Barcelona di kandang sendiri di liga pada 24 Oktober, dan dengan 76 gol yang bisa dibanggakan dari 32 pertandingan – tidak mengherankan tertinggi di liga – pertahanan bocor Granada siap untuk malam yang melelahkan di rumah para calon gelar.

Granada baru saja berhasil mendapatkan tawaran mereka untuk finis tujuh teratas kembali ke jalurnya sebelum mereka melakukan perjalanan ke tim luar Sevilla, yang memberikan pukulan lain bagi aspirasi Eropa Diego Martinez dengan kemenangan 2-1 pada hari Minggu.

Roberto Soldado mencetak gol penalti untuk memberi Granada harapan, tetapi pada saat itu Ivan Rakitic telah melakukan tendangan penalti sendiri sebelum tendangan Lucas Ocampos pada menit ke-53 akhirnya menjadi penentu, tetapi itu tidak semua malapetaka dan kesuraman bagi tim Martinez saja. namun.

Memang, Granada tetap berada di urutan kedelapan dalam klasemen setelah mengklaim kemenangan beruntun melawan Eibar dan Real Valladolid sebelum kalah dari Sevilla, dan dengan Real Betis dan Villarreal berjuang untuk konsistensi, tim Martinez dapat mempersempit jarak ke tempat Eropa menjadi empat poin dengan kemenangan mengejutkan di Camp Nou.

Namun, kemenangan Granada di Valladolid merupakan satu-satunya kesuksesan liga mereka di jalan dalam 10 upaya terakhir mereka, dan mereka telah kebobolan setidaknya dua kali dalam sembilan pertandingan tersebut – berpotensi menjadi pertanda buruk karena mereka berusaha untuk menjauhkan Messi dan Griezmann di tengah pekan.

Granada dihancurkan 4-0 oleh Barcelona ketika kedua tim bertemu pada 9 Januari, sementara La Blaugrana membanggakan rekor sempurna 24 kemenangan kandang dari 24 pertandingan melawan Nasrids di La Liga, dan akan mengejutkan untuk tidak melihat hasil Barca saat ini. jadikan 25 pada hari Kamis.

Barcelona tetap cukup beruntung di bagian depan cedera, dengan absen jangka panjang Philippe Coutinho dan Ansu Fati – serta Martin Braithwaite – satu-satunya kekhawatiran cedera mereka saat ini.

Pergelangan kaki Braithwaite yang terkilir diperkirakan akan membuatnya absen setidaknya selama beberapa minggu, tetapi tidak pernah ada peluang striker Denmark itu menggantikan Griezmann atau Lionel Messi – yang menawarkan kontribusi 12 gol dari enam pertandingan Camp Nou melawan Granada di La Liga – naik puncak.

Koeman sebagian besar harus tetap dengan XI yang sama dari kemenangan mereka atas Villarreal, tetapi Sergino Dest dikeluarkan pada babak pertama melawan Yellow Submarine dan mungkin akan digantikan oleh Sergi Roberto di sini.

Pemain Granada Antonio Puertas mendapat peringatan untuk kelima kalinya musim ini melawan Sevilla dan akan absen di sini, sementara Angel Montoro juga diskors tetapi akan berjuang untuk memaksa masuk ke XI pertama.

Darwin Machis seharusnya kembali saat Puertas absen, tetapi Granada telah mendapat pukulan cedera lebih lanjut dengan Rui Silva, German Sanchez, Jesus Vallejo dan Carlos Neva dilaporkan akan absen, dengan kuartet bergabung dengan Domingos Duarte dan Luis Milla di rumah sakit.

Tangan Martinez karena itu sebagian besar dipaksa di beberapa area, dan Aaron Escandell harus mengisi sebagai baris terakhir pertahanan dengan Silva cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Granada:
Barcelona : Ter Stegen; Mingueza, Lenglet, Pique; Busquets; Roberto, De Jong, Pedri, Alba; Messi, Griezmann

Granada : Escandell; Foulquier, Diaz, Perez, Quini; Gonalons, Herrera; Kenedy, Vico, Machis; Suarez

Prediksi Skor Barcelona vs Granada: 3-1

UPDATE CORONA