Prediksi Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Real Valladolid – 29 April 2021

oleh -92.489 views
Athletic Bilbao vs Real Valladolid

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Athletic Bilbao vs Real Valladolid, Segar dari kemenangan mengejutkan atas Atletico Madrid yang mengejar gelar, Athletic Bilbao bersiap untuk pertandingan tengah pekan melawan Real Valladolid di La Liga di Stadion San Mames.

Sementara tuan rumah meraih ketiga poin dalam pertandingan terbaru mereka, masalah degradasi Valladolid semakin dalam setelah bermain imbang 1-1 dengan Cadiz.

REALITAS TV

Patah hati karena kehilangan dua final Copa del Rey dalam waktu dua minggu telah menjadi sejarah bagi Athletic, yang mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dengan kemenangan 2-1 atas Atletico pada Minggu malam.

Itu adalah kisah tiga sundulan saat Alex Berenguer mengambil darah pertama di menit kedelapan sebelum Stefan Savic menyamakan kedudukan untuk Atletico 13 menit dari waktu, tetapi pasukan Marcelino memenangkan hari itu ketika Inigo Martinez menyundul gol kemenangan pada tanda menit 86 untuk mengklaim Athletic. kemenangan pertama bulan ini.

Athletic telah memainkan lima hasil imbang berturut-turut di La Liga sebelum meraih kemenangan atas Atletico, dan serentetan satu angka itu secara serius menghambat aspirasi mereka untuk finis tujuh besar saat mereka menempati posisi ke-10 dalam klasemen – terpaut delapan poin dari Villarreal di tempat terakhir di Eropa dengan satu pertandingan di tangan.

Pasukan Marcelino memiliki peluang untuk melompati Granada dan Celta Vigo ke posisi kedelapan dengan kemenangan kedua berturut-turut minggu ini, tetapi mereka gagal mencatatkan kemenangan beruntun di La Liga musim ini, jadi Rabu pasti akan menjadi waktu yang tepat untuk mengakhiri. bajingan itu.

Tuan rumah benar-benar memasuki pertandingan dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan di Stadion San Mames – di mana mereka hanya gagal mencetak satu gol – jadi akan mengejutkan untuk tidak melihat tim Marcelino menumpuk lebih banyak kesengsaraan di Valladolid yang terancam degradasi. .

Tim tamu akhirnya didorong di bawah garis putus-putus yang ditakuti pada akhir pekan, karena rekor tanpa kemenangan mereka bertambah menjadi enam pertandingan dengan hasil imbang 1-1 melawan Cadiz di Estadio Nuevo Jose Zorrilla.

Gol awal Oscar Plano – dan gol pertamanya bulan ini – memastikan bahwa Valladolid akan memimpin 1-0 menuju jeda, tetapi semua kerja keras mereka dibatalkan ketika Juan Cala mencetak gol pada menit ke-64 untuk menyelamatkan satu poin. Cadiz.

Dengan hanya satu kemenangan yang bisa dibanggakan dari 15 pertandingan terakhir mereka di La Liga, Valladolid berada dalam masalah serius karena mereka menempati posisi ke-18 di klasemen menyusul kemenangan Elche atas Levante, tetapi mereka tetap hanya terpaut satu poin dari keselamatan dalam pertempuran udara degradasi di mana tidak ada satupun dari mereka. sembilan tim terbawah aman.

Tim Sergio yang berkinerja buruk juga hanya berhasil meraih dua kemenangan tandang di seluruh kampanye liga, tetapi mereka telah berhasil mengambil satu poin dari empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka – yang seringkali cenderung menjadi urusan dengan skor rendah – dan mereka bisa segera mengetuk. Elche kembali ke posisi 18 jika mereka memenangkan pertandingan di tangan mereka minggu ini.

Valladolid seharusnya mengambil inspirasi dari kemenangan 2-1 mereka atas Athletic di awal musim, tetapi mereka belum pernah menang di kandang lawan sejak musim La Liga 2003-04, dan dua pertandingan terakhir di Stadion San Mames telah berakhir 1 -1.

Athletic kehilangan bek kanan Ander Capa karena masalah lutut di pertengahan pertandingan mereka dengan Atletico, jadi Oscar de Marcos harus mendapatkan starter melawan Valladolid, meskipun Inigo Lekue adalah opsi lain untuk Marcelino.

Tuan rumah terus berjuang tanpa trio pemain tetap di Yuri Berchiche, Iker Muniain dan Yeray Alvarez, jadi akan mengejutkan melihat Marcelino membuat banyak peluang setelah penampilan impresif melawan Atletico.

Namun, Oihan Sancet dan Asier Villalibre gagal menghasilkan keunggulan, sehingga Inaki Williams dan Raul Garcia keduanya dapat dirotasi ke dalam tim, sementara Unai Vencedor yang diskors harus melihat tempatnya diisi oleh Unai Lopez.

Sementara itu, Valladolid akan tanpa pemain pinjaman Athletic Kenan Kodro karena ia tidak bisa menghadapi klub induknya, tetapi Shon Weissman dan Sergi Guardiola diharapkan untuk memulai di lini depan.

Javi Sanchez dan Pablo Hervias dilaporkan telah berlatih secara normal pada hari Senin dan karenanya harus tersedia untuk perjalanan ke Athletic, tetapi Raul Carnero tetap absen karena cedera lutut.

Jordi Masip kehilangan tempatnya di gawang Roberto untuk bermain imbang dengan Cadiz dan itu bisa terjadi lagi di sini, sementara posisi Marcos Andre dalam serangan dalam bahaya. (red)

Prediksi Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Real Valladolid:
Athletic Bilbao : Simon; De Marcos, Martinez, Nunez, Balenziaga; Morcillo, Lopez, D. Garcia, Berenguer; Williams, R. Garcia

Real Valladolid : Roberto; Perez, Fernandez, Sanchez, Olaza; Orellana, Alcaraz, Mesa, Plano; Guardiola, Weissman

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Real Valladolid: 2-0

UPDATE CORONA